Sukses

Potret Dapur Rumah Masa Kecil Maia Estianty di Surabaya, Interiornya Kental dengan Nuansa Klasik

Rumah masa kecil Maia Estianty terletak di Surabaya, lengkap dengan dapur yang memancarkan aura klasik yang kental.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang penasaran dengan masa kecil Maia Estianty, seorang musisi terkenal di Indonesia. Salah satu hal menarik adalah tempat tinggalnya di Surabaya saat masih kecil. Dia tinggal di perumahan ITS karena ayahnya, Ir. Harjono Sigit, pernah menjabat sebagai rektor Institut Teknologi Sepuluh November.

Salah satu kenangan yang selalu dia ingat dari rumahnya adalah dapur, yang sering digunakan sebagai tempat makan bersama keluarganya, termasuk om dan tantenya yang sering menginap di sana. Maia pernah mengisahkan momen ini dalam video di saluran YouTube miliknya, Maia AlElDul TV.

Ingin tahu seperti apa rumah masa kecil Maia Estianty di Surabaya? Temukan informasinya pada ulasan berikut, Kamis (20/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Penampakan Sisi Depan Rumah Masa Kecil Maia Estianty

Tempat tinggal Maia Estianty waktu kecil terletak di Jalan Kalikepiting, Tambaksari, Surabaya. Halaman depan rumahnya terlihat sangat luas dengan lingkungan depan yang dipenuhi oleh beragam tanaman hijau, menciptakan suasana yang sangat menyegarkan.

3 dari 12 halaman

Potret Teras Depan Rumah yang Tampak Asri

Beginilah tampilan area teras atau halaman depan rumah Maia. Kebun di depan rumah masa kecilnya dipenuhi dengan berbagai jenis tanaman yang tumbuh subur. Tiang penyangganya menggunakan batuan alam yang mempertahankan keaslian alam. Bangunan ini menonjolkan nuansa warna gelap yang khas.

4 dari 12 halaman

Dapurnya Tidak Terlalu Luas Namun Rapi

Di sini terlihat dapur di rumah Maia Estianty di masa kecil. Dalam potret ini terdapat televisi, lemari untuk menyimpan barang, dan kompor yang terletak di sebelah kanan. Walaupun tidak luas, ruangan ini terasa lapang karena tertata dengan baik.

5 dari 12 halaman

Dilengkapi Rak untuk Menyimpan Perabotan Dapur

Di rumah masa kecil Maia Estianty, dapur di rumahnya tidak terlalu luas. Terlihat ayah Maia sedang duduk di dekat meja makan. Di belakangnya, terdapat rak hitam yang berisi peralatan dapur seperti piring, keranjang bumbu, dan berbagai peralatan memasak lainnya.

6 dari 12 halaman

Dapurnya Diterangi oleh Lampu Gantung yang Elegan

Di ruang dapur terdapat berbagai perabotan, di antaranya adalah sebuah kitchen set berbahan kayu yang berwarna gelap. Meja di ruangan tersebut terbuat dari keramik dan langsung terhubung dengan area mencuci piring. Pencahayaan di dapur ini menggunakan lampu gantung yang dipasang tepat di atas meja makan.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Maia Estianty

8 dari 12 halaman

Rumah Maia Estianty di Mana?

Keinginan Maia Estianty membangun sebuah hunian baru akhirnya bisa terwujud. Rumah tersebut dibangun persis di rumah lamanya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

9 dari 12 halaman

Maia Estianty SMP di Mana?

Maia merupakan mantan istri dari musisi Ahmad Dhani dari grup band Dewa 19 yang pertama kali Maia temui pada saat mereka bersekolah di SMAN 2 Surabaya setelah lulus dari SMPN 1 Surabaya. Hingga saat ini, ia memiliki tiga anak hasil perkawinannya dengan Ahmad Dhani.

10 dari 12 halaman

Apa Usaha Suami Maia Estianty Sekarang?

Saat ini, Iwan Mussry menjabat sebagai CEO dan Presiden Direktur di PT Timerindo Perkasa International. Time International telah membuka 92 toko di berbagai lokasi di Indonesia.

11 dari 12 halaman

Suami Maia Estianty Pemilik Jam Apa?

Perhatian tertuju kepada kehidupan mewah Maia Estianty meningkat setelah ia menikahi Irwan Mussry pada 29 Oktober 2019. Irwan Mussry adalah pemilik Time International.

12 dari 12 halaman

Maia Estianty Lahir Tahun Berapa?

Maia Estianty lahir pada 27 Januari 1976. Kini dirinya sudah berumur 48 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini