Sukses

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11, Boruto Selamatkan Himawari dan Sarada yang Terdesak

Meski Boruto Two Blue Vortex dimulai beberapa bulan yang lalu, namun ceritanya sudah makin seru dan mengikat pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Meski Boruto Two Blue Vortex dimulai beberapa bulan yang lalu, namun ceritanya sudah makin seru dan mengikat pembaca. Dengan musuh kuat seperti Jura dan Hidari yang menyerang Konoha, karakter utama siap untuk mendapatkan peningkatan kekuatan yang signifikan.

Perkembangan yang paling nyata terlihat di Himawari. Setelah absen selama keseluruhan Boruto Bagian 1, putri Naruto akhirnya mendapatkan momennya untuk bersinar di Bagian 2. Saat Kurama kembali, bereinkarnasi dalam dirinya, dia berjanji akan mendapatkan momen jinchuriki keren di chapter-chapter mendatang.

Dapat dimengerti bahwa cliffhanger di Bab 10 membuat para penggemar tidak sabar menunggu bab baru. Namun dengan keluarnya spoiler untuk chapter mendatang, kita akhirnya tahu apa yang akan terjadi di Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11.

Judul Boruto Two Blue Vortex Bab 11 adalah 'Serious'. Dimulai dengan Himawari menghadapi Jura yang membangkitkan kekuatan Bijuu-nya. Dia memiliki kekuatan regeneratif supernatural, berkat Kurama, dan menyembuhkan luka Inojin dengan itu.

Setelah itu, dia meyakinkan Shikadai dan Chocho untuk pergi bersama Inojin karena dia akan menghadapi Shinju sendirian. Setelah mereka pergi, Jura bertanya-tanya mengapa kekuatan Himawari bangkit setelah Inojin membahayakan dirinya sendiri karena tidak mampu memahami emosi manusia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertarungan Himawari dan Jura

Pertarungan Himawari vs Jura pun dimulai. Mereka berdua saling menyerang dengan bom monster berekor. Shinju terkejut dengan pertumbuhan bocah itu yang pesat saat dia menggunakan teknik terkuatnya untuk melawannya. Hal ini pun membuatnya bersemangat karena ia mengaku telah ‘mengerti’ untuk pertama kalinya, sehingga memotivasinya untuk ‘serius’.

Kembali ke Konoha, Sarada dan ninja lainnya telah menyudutkan Hidari. Sang Uchiha bertanya padanya bagaimana dia bisa menggunakan Chidori. Hidari, sebaliknya, bertanya padanya tentang matanya dan apakah jurus yang baru saja dia gunakan bernama Chidori. Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak dapat menggunakan teknik tersebut dengan benar dengan Sharingan.

Ketika Konohamaru bertanya kepadanya tentang hubungannya dengan Sasuke, Shinju mengungkapkan bahwa dia tidak tahu, dan dia datang ke Konoha untuk belajar tentang dirinya sendiri. Sumire memperingatkan ninja yang lebih tua untuk melindungi Sarada, setelah menyadari bahwa dia adalah target Hidari.

 

3 dari 4 halaman

Sarada dan Himawari terdesak

Tapi sebelum ada yang bisa bertindak, Hidari menyetrum Sarada dengan cakarnya dan membakar ninja lain. Konohamaru mencoba melawannya, tapi Shinju tiba-tiba muncul di belakangnya. Dia menggunakan Elemen Angin: Penghalang Spiral untuk melindungi dirinya dari Chidori milik Hidari. Shinju kemudian menyerang Sumire, menjatuhkannya, dan meninggalkan Sarada dalam posisi sulit.

Hal yang sama juga terjadi pada Himawari. Dia tidak bisa mengikuti Jura. Meskipun kekuatan regeneratifnya lebih besar daripada jinchuriki dan lebih dekat dengan monster berekor, dibutuhkan sejumlah besar chakra darinya, melemahkannya dan membuatnya rentan terhadap serangan Jura. Kurama mengatakan bahwa meski dengan potensi Himawari yang luar biasa, Jura terlalu kuat untuknya.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Kawaki dan Delta menuju tempat Himawari. Delta mempertanyakan kemampuan Kawaki untuk mengalahkan mereka yang telah mengalahkannya. Namun pemuda itu bertekad untuk melindungi Himawari. Namun tiba-tiba, Boruto terbang melewatinya.

 

4 dari 4 halaman

Boruto menyelamatkan Sarada

Kembali ke kelompok Sarada, Hidari mengungkapkan bahwa dia tidak ingat apa pun kecuali Sarada, dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika dia memakannya. Sang Uchiha kemudian melihat seekor katak memegang kertas dengan simbol di atasnya. Tiba-tiba Boruto muncul di belakang Hidari menggunakan Teknik Dewa Terbang dan memotong tangan yang memegang Sarada.

Di saat yang sama, Jura dan Hidari bereaksi. Jura berkata, “Teknik yang melelahkan,” seperti yang dikatakan Hidari, “Otsutsuki… Boruto!” Bab ini berakhir di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.