Sukses

Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta, Pernah Sebut Cinta Israel Saat Tampil di Tel Aviv

Meski banyak yang antusias dengan konser penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat tersebut, ada warganet yang mengingatkan bahwa Bruno Mars adalah seorang penyanyi yang mendukung Israel dan bahkan merupakan keturunan Yahudi

Liputan6.com, Jakarta Bruno Mars akan menggelar konser di Jakarta pada 13-14 September 2024.

"@brunomars is coming to Jakarta this 13 & 14 September. We can’t wait to experience the 24K Magic live!"

Demikian seperti yang diumumkan oleh pihak promotor, TEM Presents dan PK Entertainment di Instagram. Dalam poster konser yang dirilis ditampilkan informasi bahwa lokasi acara ini adalah di Jakarta International Stadium atau JIS, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Meski banyak yang antusias dengan konser penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat tersebut, ada warganet yang mengingatkan bahwa Bruno Mars adalah seorang penyanyi yang mendukung Israel. Hal tersebut dicuitkan oleh akun @2pacshacute di media sosial X atau sebelumnya Twitter.

"guys, he’s a zionist. he said himself that he loves isnotreal (Israel). please don’t support him."

Demikian cuitan akun tersebut sambil mencantumkan artikel dari Times of Israel yang menceritakan konser Bruno Mars di Israel.

Artikel bertanggal 5 Oktober 2023 itu sendiri berjudul: Pop superstar Bruno Mars declares his love for Tel Aviv in first-ever Israel show atau Superstar pop Bruno Mars menyatakan cintanya pada Tel Aviv dalam pertunjukan Israel yang pertama.

Dihimpun dari Times of Israel, Bruno Mars tampil di Tel Aviv dalam pertunjukan pertamanya dari dua pertunjukan yang tiketnya terjual habis di Israel.

“Tel Aviv!” dia berteriak kepada lebih dari 60.000 penonton yang berkumpul di Yarkon Park untuk menyaksikan pertunjukan pertama artis tersebut di ibukota Israel tersebut. “The Hooligans [kelompoknya] telah berhasil mencapai Israel.”

“Kami telah mendengar cerita tentang tempat ini, kami mendengar bahwa Anda berkeringat dan kami mendengar bahwa Anda menari… kami telah menunggu lama untuk bermain untuk Anda,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merupakan keturunan Yahudi

Pria asli Hawaii berusia 37 tahun ini telah menikmati hampir 15 tahun kesuksesan dengan daftar panjang lagu-lagu hit, 15 Grammy Awards, dan sejumlah rekor serta pencapaian lainnya. Ibunya orang Filipina dan ayahnya setengah Puerto Rico dan setengah Yahudi.

Dia memulai dengan lagu hitnya “24K Magic,” saat kembang api emas membumbung tinggi di atas panggung, sebelum dia beralih ke “Finesse” dan kemudian “Treasure,” saat penonton ikut bernyanyi bersama untuk setiap kata.

Penonton bersorak dan berteriak ketika bintang pop itu memamerkan seberapa banyak penelitian yang telah dia lakukan sebelum tiba di Israel.

Tidak puas hanya dengan “shalom”, Mars mengisi acara tersebut dengan teriakan kepada penonton lokal, yang paling menonjol dalam “Calling All My Lovelies,” ketika dia tidak hanya mengucapkan tetapi juga menyanyikan “Ani Ohev Otach” (Aku mencintaimu) yang membuat penonton menjadi liar. Ini mungkin merupakan tipuan yang ia keluarkan di hampir setiap negara yang ia kunjungi, namun penonton tidak pernah puas dengan hal tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Bakal kembali konser di Israel

Bergantian antara memetik gitar, bermain piano, dan menampilkan gerakan tariannya yang mengesankan, Mars menyampaikan semua yang penonton cari, melalui lagu “That's What I Like,” “Versace on the Floor,” “It Will Rain” dan versi yang penuh semangat dari “Marry You.”

Duduk di depan piano, ia memainkan versi singkat dari beberapa hits besarnya, termasuk “Grenade,” “Talking to the Moon” dan “Nothin' On You”.”

Kejutan terbesar malam itu datang menjelang penghujung malam, ketika Mars beristirahat sejenak di luar panggung dan pemain keyboardnya, John Fossit, memainkan versi instrumental dari lagu klasik anak-anak Israel, “Shlomit Bona Sukkah,” (Shlomit membangun a sukkah) oleh Naomi Shemer, sementara penonton yang terkejut dan gembira ikut bernyanyi.

Mars menutup pertunjukan dengan membawakan lagu “Locked Out of Heaven” dan “Just the Way You Are” yang kuat, dengan encore dari lagu hitnya “Uptown Funk.”

“Saya minta maaf karena kami butuh waktu lama untuk sampai di sini,” katanya kepada penonton menjelang akhir pertunjukan pada malam itu. “Kami berharap dapat kembali secepatnya.”

4 dari 4 halaman

Berapa Harga Tiket Konser Bruno Mars Jakarta?

Konser Bruno Mars akan digelar pada 13 dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta. Konser yang dipersembahkan oleh pemenang 15 Grammy itu merupakan bagian dari Asia Tour yang juga bakal diadakan di negara tetangga seperti Singapura dan Thailand.

Lantas berapa harga tiket Konser Bruno Mars di Jakarta?

Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi terkait harga tiket Konser Bruno Mars di Jakarta. Namun, sebuah akun media sosial X yaitu @idextratime menyebutkan harga harga tiket Konser Bruno Mars.

Harga Tiket Konser Bruno MarsBerikut harga harga tiket Konser Bruno Mars yang ditulis akun tersebut:

- VIP : Rp6.500.000,-

- CAT 1 Diamond : Rp3.350.000,-

- CAT 2 Gold : Rp2.550.000,-

- CAT 3 Silver : Rp1.750.000,-

- CAT 4 Bronze : Rp950.000,-

Diberitakan sebelumnya, Bruno Mars bakal menggelar konser di Jakarta pada 13--14 September 2024. Pengumuman konser penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat tersebut diketahui lewat unggahan pihak promotor, TEM Presents dan PK Entertainment di Instagram.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.