Sukses

Sandal Jepitnya Jadi Sorotan, Intip Potret Kebersamaan Aura Kasih dengan si Cantik Arabella

Baru-baru ini, Aura Kasih memposting foto bersama Arabella. Yang menarik, dalam gambar tersebut Aura Kasih terlihat memakai sandal jepit. Tentu saja, hal ini menarik perhatian para pengguna internet.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih, seorang figur ternama di industri hiburan Indonesia, dikenal luas sebagai penyanyi dan bintang film. Selain kesuksesannya di dunia karier, dia juga menjabat sebagai seorang ibu bagi seorang putri hasil pernikahannya dengan Eryck Amaral.

Anak perempuan mereka bernama Arabella Amaral, lahir pada 16 Juni 2019 dan kini memasuki usia hampir lima tahun. Arabella mewarisi wajah bule dari sang ayah, yang juga menonjolkan kecantikan alami yang diturunkan dari Aura Kasih.

Baru-baru ini, Aura Kasih membagikan foto bersama Arabella yang mencerminkan kebahagiaan dan kekompakan mereka. Dalam foto tersebut, Aura Kasih terlihat mengenakan sandal jepit, yang menarik perhatian banyak netizen dan memancing beragam komentar.

Untuk melihat lebih lanjut potret kebersamaan Aura Kasih dan Arabella, termasuk momen mereka dengan sandal jepit, dapat dilihat pada Jumat (21/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Si Cantik Arabella

Anak perempuan Aura Kasih, yang lahir pada 16 Juni 2019 dari pernikahannya dengan Eryck Amaral, dinamai Arabella Amaral. Nama Arabella dipilih Aura Kasih karena terinspirasi dari lagu Arabella milik Arctic Monkey.

3 dari 11 halaman

Bagikan Potret Kebersamaan dengan Anak

Foto-foto terbaru Arabella sering dibagikan oleh Aura Kasih di akun Instagram pribadinya, @aurakasih. Baru-baru ini, dia memposting potret mereka berdua sedang melompat-lompat dan tertawa bersama.

“Convo,” tulis Aura Kasih di Instagram.

4 dari 11 halaman

Keduanya Punya Paras yang Cantik

Wajah Arabella, yang diturunkan dari ayahnya, menampilkan kecantikan yang tak hanya anggun tetapi juga menggemaskan. Kecantikan alaminya mirip dengan Aura Kasih, yang terkenal dengan paras cantiknya sejak lama.

5 dari 11 halaman

Sandal Jepit yang Dikenakan Jadi Sorotan

Di foto tersebut, sandal jepit berwarna putih biru terlihat dipakai oleh Aura Kasih. Penampilannya langsung mencuri perhatian netizen yang banyak yang terfokus pada sandal yang dipakainya itu. 

“Salfok sandal,” tulis akun @chrisvydjap.

“Salfok sama sandalnya teteh @aurakasih masyaallah orang cantik pake apa aja tetep aja cantik,” tulis akun @sitisuherni93.

“Sandal jepitmu, mbak @aurakasih,” tulis akun @hari2wahyudi.

6 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Aura Kasih

7 dari 11 halaman

Aura Kasih Terkenal karena Apa?

Aura Kasih, seorang artis dari Indonesia, terkenal dalam bidang akting, bernyanyi, dan modeling. Awal karirnya dimulai sebagai finalis dalam kontes Miss Indonesia 2007, mewakili Provinsi Lampung. Sanny Aura Syahrani adalah nama aslinya, lahir pada tanggal 26 Februari 1987.

8 dari 11 halaman

Aura Kasih Pernah Menikah dengan Siapa?

Pada tahun 2018, Aura dan Eryck sah menjadi suami istri.

9 dari 11 halaman

Aura Kasih Punya Anak Berapa?

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral disahkan pada bulan Desember 2018, dan seorang putri lahir pada bulan Juni 2019.

10 dari 11 halaman

Siapa Nama Anak Aura Kasih?

Nama Arabella dipilih oleh Aura Kasih tidak hanya karena terinspirasi dari lagu Arabella milik Arctic Monkey. “Aku juga suka lagu Arctic Monkey – Arabella, jadi itu nama bayi aku. Nama yang cantik, arti nama yang cantik, dan bayi yang cantik”, tuturnya.

11 dari 11 halaman

Kenapa Cerai Aura Kasih?

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Aura Kasih mengaku bahwa hubungannya dengan mantan suami retak gara-gara Eryck merasa terintimidasi secara status sosial. "Di sini dia ngerasa, menurut dia, terintimidasi secara sosial oleh aku," ujar Aura Kasih pada kanal YouTube Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini