Sukses

Top 3: Cara Cek Khodam Online yang Sedang Populer

Artikel tentang cara cek khodam online menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi TikTok seakan tidak pernah berhenti mengeluarkan tren baru. Baru-baru ini warganet menyaksikan adanya fenomena “live khodam” yang merebak di aplikasi tersebut. 

Tidak hanya itu, kehebohan tersebut juga mulai ramai dibicarakan di berbagai platform media sosial lain, seperti Instagram dan X (sebelumnya Twitter).

Artikel tentang cara cek khodam online menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Bruno Mars pernah bilang cinta Israel.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Lagi Viral di TikTok, Ini Cara Cek Khodam Online Cuma Pakai Nama

Pada mulanya, tren ini dilakukan oleh beberapa akun TikTok yang menggelar siaran langsung untuk mengajak orang-orang mengecek khodam mereka. Hingga pada akhirnya, banyak warganet lain yang mengetahui hal tersebut hingga ikut membuka acara live serupa.

Khodam merupakan istilah yang ditujukan untuk sosok penjaga tak kasat mata atau gaib, yang bertugas untuk melindungi seseorang. 

Hanya dengan menyebutkan nama, para penonton bisa mengetahui khodam yang ada di dalam diri mereka. Beberapa kreator mungkin melakukan live cek khodam dengan serius, tetapi akhir-akhir ini tidak sedikit pula yang melakukannya sebagai bentuk candaan untuk bersenang-senang.

Tidak hanya lewat siaran langsung, saat ini cek khodam juga bisa dilakukan secara online melalui website. Laman ini pun menjadi populer dan banyak digunakan oleh orang-orang yang ingin mengecek khodam mereka.

Bagi kamu yang penasaran, berikut cara cek khodam melalui website. Sebelumnya, perlu diingat bahwa hal ini tidak memiliki landasan ilmiah apa pun dan hanya ditujukan sebagai hiburan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta, Pernah Sebut Cinta Israel Saat Tampil di Tel Aviv

Bruno Mars akan menggelar konser di Jakarta pada 13-14 September 2024.

"@brunomars is coming to Jakarta this 13 & 14 September. We can’t wait to experience the 24K Magic live!"

Demikian seperti yang diumumkan oleh pihak promotor, TEM Presents dan PK Entertainment di Instagram. Dalam poster konser yang dirilis ditampilkan informasi bahwa lokasi acara ini adalah di Jakarta International Stadium atau JIS, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Meski banyak yang antusias dengan konser penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat tersebut, ada warganet yang mengingatkan bahwa Bruno Mars adalah seorang penyanyi yang mendukung Israel. Hal tersebut dicuitkan oleh akun @2pacshacute di media sosial X atau sebelumnya Twitter.

"guys, he’s a zionist. he said himself that he loves isnotreal (Israel). please don’t support him."

Demikian cuitan akun tersebut sambil mencantumkan artikel dari Times of Israel yang menceritakan konser Bruno Mars di Israel.

Artikel bertanggal 5 Oktober 2023 itu sendiri berjudul: Pop superstar Bruno Mars declares his love for Tel Aviv in first-ever Israel show atau Superstar pop Bruno Mars menyatakan cintanya pada Tel Aviv dalam pertunjukan Israel yang pertama.

Dihimpun dari Times of Israel, Bruno Mars tampil di Tel Aviv dalam pertunjukan pertamanya dari dua pertunjukan yang tiketnya terjual habis di Israel.

“Tel Aviv!” dia berteriak kepada lebih dari 60.000 penonton yang berkumpul di Yarkon Park untuk menyaksikan pertunjukan pertama artis tersebut di ibukota Israel tersebut. “The Hooligans [kelompoknya] telah berhasil mencapai Israel.”

“Kami telah mendengar cerita tentang tempat ini, kami mendengar bahwa Anda berkeringat dan kami mendengar bahwa Anda menari… kami telah menunggu lama untuk bermain untuk Anda,” katanya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11, Boruto Selamatkan Himawari dan Sarada yang Terdesak

Meski Boruto Two Blue Vortex dimulai beberapa bulan yang lalu, namun ceritanya sudah makin seru dan mengikat pembaca. Dengan musuh kuat seperti Jura dan Hidari yang menyerang Konoha, karakter utama siap untuk mendapatkan peningkatan kekuatan yang signifikan.

Perkembangan yang paling nyata terlihat di Himawari. Setelah absen selama keseluruhan Boruto Bagian 1, putri Naruto akhirnya mendapatkan momennya untuk bersinar di Bagian 2. Saat Kurama kembali, bereinkarnasi dalam dirinya, dia berjanji akan mendapatkan momen jinchuriki keren di chapter-chapter mendatang.

 Dapat dimengerti bahwa cliffhanger di Bab 10 membuat para penggemar tidak sabar menunggu bab baru. Namun dengan keluarnya spoiler untuk chapter mendatang, kita akhirnya tahu apa yang akan terjadi di Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11.

Judul Boruto Two Blue Vortex Bab 11 adalah 'Serious'. Dimulai dengan Himawari menghadapi Jura yang membangkitkan kekuatan Bijuu-nya. Dia memiliki kekuatan regeneratif supernatural, berkat Kurama, dan menyembuhkan luka Inojin dengan itu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.