Sukses

Roona Kolaborasi dengan Barbie Lewat Koleksi Eyelash Eksklusif

Untuk nostalgia dengan Barbie, brand kecantikan dan kesehatan lokal berkolaborasi dengan produsen mainan Mattel.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie menjadi mainan yang identik dengan anak perempuan, bahkan orang dewasa sekalipun. Tak heran jika Barbie menjadi salah satu mainan yang difavoritkan banyak individu, khususnya anak-anak.

Diproduksi oleh Mattel, Barbie telah menjadi cermin budaya, mendukung perempuan mengubah paradigma, dan menunjukkan kepada para perempuan bahwa mereka bisa menjadi apa saja yang mereka inginkan.

Untuk nostalgia dengan Barbie, brand kecantikan dan kesehatan lokal berkolaborasi dengan produsen mainan Mattel. Roona meluncurkan produk Self Lash bertemakan Own Your Unique. 

Kolaborasi ini menghadirkan koleksi eyelash eksklusif yang terinspirasi dari semangat dan keceriaan BarbieTM, dirancang untuk mengekspresikan diri mereka dengan penuh percaya diri.

“Kami melihat BarbieTM merupakan simbol kecantikan yang everlasting dan evergreen, dan juga unik sesuai dengan kepribadian masing - masing. Selain itu BarbieTM juga memiliki mata yang cantik dan bersinar. Persona BarbieTM sangat menggambarkan Roona,” ucap Founder Roona, Silvia, Jumat (22/6/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi yang unik dan berbeda

Roona meluncurkan tiga tipe produk yang unik dan berbeda manfaatnya di koleksi bersama BarbieTM ini. Pertama, Instant Lashes Extensions – self lash yang hadir menjawab kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan lash extensions sendiri di rumah.

Dengan estimasi waktu kurang dari 10 menit, self lash bisa digunakan dan dipasang dengan mudah serta aman. Pelanggan pun dapat langsung tampil cantik dengan hasil eyelash extensions. Lalu, eyelash curler yang digunakan untuk membuat bulu mata menjadi lentik dalam sekejap.

Ketiga, tweezer atau pinset yang bisa digunakan untuk membantu mempermudah para wanita untuk memasang self lash.

 

3 dari 3 halaman

Menjadi solusi kebutuhan kaum hawa

Dalam peluncuran produk kolaborasi BarbieTM x Roona Beauty, sejumlah kegiatan digelar, salah satunya acara peluncuran bersama dengan perempuan-perempuan inspiratif.

“Tren kecantikan saat ini sangat berkembang. Kami berharap produk ini dapat menjawab kebutuhan para perempuan Indonesia yang mendambakan bulu mata lentik, tebal, dan panjang, secara praktis dan mudah tanpa harus meluangkan waktu pergi ke tempat treatment,” tutup Silvia.

Anda dapat membeli produk kolaborasi ini dengan harga mulai dari Rp119.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.