Sukses

Kolaborasi dengan Gojek, Produk Airpro akan Tersedia di 1.500 Armada GoCar

Telah berdiri sejak 10 tahun silam, Airpro merupakan perusahaan pengharum mobil yang telah memasarkan produk mereka secara global, termasuk di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Telah berdiri sejak 10 tahun silam, Airpro merupakan perusahaan pewangi mobil yang telah memasarkan produk mereka secara global, termasuk di Indonesia.

Baru-baru ini, Airpro Indonesia menjalin kerja sama strategis dengan Gojek, salah satu perusahaan transportasi online terbesar di Indonesia. Kemitraan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan setia GoCar, salah satu layanan yang disediakan Gojek.

Nantinya produk Airpro akan didistribusikan secara bertahap di 1.500 armada GoCar yang beroperasi di titik jemput bandara di Jabodetabek, yaitu Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Kerja sama yang akan dimulai pada tanggal 1 Juli 2024 ini akan berlangsung selama tiga bulan ke depan. Sedangkan untuk produk yang diberikan akan mencangkup berbagai produk Airpro.

“Kemitraan ini mencerminkan inovasi kamu dalam menciptakan lingkungan yang segar dan menyenangkan selama perjalanan mereka,” ucap Harris J, CEO Airpro Indonesia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komitmen Airpro Indonesia dan Gojek

Dengan menggandeng armada GoCar, Airpro menyatakan komitmen mereka untuk selalu menemani pelanggan di setiap perjalanan mereka. 

Terlebih dengan menyasar mereka yang baru saja melakukan perjalanan panjang dengan pesawat, Airpro percaya pelanggan ini memerlukan ketenangan dan kenyamanan lebih. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menghadirkan keharuman dengan produk Airpro. 

Tidak hanya Airpro Indonesia, Gojek juga turut menyatakan komitmen mereka untuk selalu menjaga kenyamanan pelanggan. Mereka akan memastikan produk Airpro ada di setiap armada GoCar yang ditunjuk.

“Dukungan dari Airpro lewat produk-produknya diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan pengalaman berkendara yang berbeda, sehingga layanan GoCar dapat terus menjadi layanan transportasi terdepan pilihan masyarakat Indonesia,” kata Yustinus Juan, Area Head Jabodetabek Gojek.

3 dari 4 halaman

Seri Viva Life Terinspirasi dari 5 Negara di Dunia

Salah satu produk yang akan diberikan kepada armada GoCar yaitu seri Viva Life. Seri ini berisi lima pewangi yang juga terinspirasi dari lima negara di dunia.

Dengan kombinasi yang sempurna, seri mengangkat wangi keemasan di London, energiknya kota New York, kota cinta Paris, tradisional Tokyo, serta spirit timur tengah Dubai. 

Keharuman dan desain elegan yang dimiliki seri Viva Life dapat membawa energi positif kepada siapa pun yang menghirupnya, termasuk calon pelanggan GoCar nantinya.

“Setiap varian dari seri Viva Life diracik dengan hati-hati untuk merangkum esensi kehidupan, jiwa muda, energi, dan seni. Ini adalah generasi baru wewangian untuk lingkungan anda,” tambah Harris J.

4 dari 4 halaman

Manfaat Aroma dari Sisi Psikologis

Aroma atau wewangian memiliki manfaat tersendiri bagi kondisi psikologis seseorang. Terlebih bagi mereka yang telah menghabiskan waktu melelahkan selama berkendara, maka mencium aroma bisa menjadi salah satu hal yang diperlukan.

Misalnya wewangian seperti lavender, chamomile, dan vanila yang dikenal dapat memberikan efek menenangkan. Penggunaan parfume ini di mobil bisa menjadi alternatif untuk mengurangi stres dan kecemasan saat mengemudi. 

“Penelitian menunjukkan, aroma yang kita hirup melalui hidung akan berpengaruh kepada dua hal. Pertama yaitu memori, yang kedua emosi. Sehingga penting sekali jika kita sedang berada di dalam tekanan apa pun itu, kemudian menghirup aroma yang bisa menenangkan,” jelas Kasandra Putranto, seorang psikolog terkemuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.