Sukses

Top 3: Zodiak yang Dikenal Paling Bijaksana

Artikel tentang 4 zodiak yang bisa memberikan nasihat baik kepada orang lain, dikenal bijaksana menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap manusia pasti tidak pernah luput dari kesalahan. Oleh karenanya, agar tidak mengulang kesalahan yang sama biasanya Anda suka meminta nasihat bijak kepada orang yang dipercaya. Nah, selain itu Anda juga harus memastikan bahwa Anda bertemu orang yang tepat.

Ada beberapa teman yang memang cocok untuk meminta pendapat mereka. Seperti ada teman yang bisa memberikan nasihat tentang kencan atau ketika menjalani hubungan asmara dengan pasangan. Ada juga teman yang bisa dimintai pendapat tentang keuangan dan finansial. Dan tentunya beberapa yang lainnya yang memiliki kompetensi tersendiri.

Nah, sebenarnya ada beberapa kesamaan yang mungkin dimiliki oleh mereka. Apakah itu? Ya, tidak lain dan tidak bukan bisa jadi zodiak yang menaunginya.

Artikel tentang 4 zodiak yang bisa memberikan nasihat baik kepada orang lain, dikenal bijaksana menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral video Zhang Ziyu, pebasket wanita asal China dengan tinggi 220 cm kalahkan Indonesia.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang sudah tayang di bioskop, sinopsis A Quite Place: Day One, awal mula seragam alien di Bumi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Bisa Memberikan Nasihat Baik Kepada Orang Lain, Dikenal Bijaksana

 

Dilansir dari Purewow, Rabu (19/6/2024), di bawah ini ada empat zodiak yang memberikan nasihat terbaik—dan bidang keahlian khusus mereka:

1. Sagitarius

Sebagai seorang pecinta petualangan dan eksplorasi, teman Sagitarius Anda pasti akan membawa Anda kembali ketika Anda mulai terjerumus ke dalam jurang semua pekerjaan dan tidak ada waktu untuk bersantai. Mereka pasti akan memberi Anda pembicaraan tegas tentang pentingnya keseimbangan kehidupan kerja ketika Anda mulai terbiasa berpindah dari satu proyek ke proyek lainnya di tempat kerja.

Namun, gagasan mereka untuk memberi nasihat bukan hanya tentang duduk bersama Anda di ruang tamu dan mengobrol tentang hal itu. Tidak seperti itu.

Sebab, mereka bergerak secara alami, fire sign yang penuh energi ini kemungkinan besar akan membawa Anda pergi melakukan pendakian. Seperti membawa Anda langsung ke puncak gunung dan mengingatkan pentingnya olahraga, mencari udara segar, dan menemukan lingkungan baru.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Video Zhang Ziyu, Pebasket Wanita Asal China dengan Tinggi 220 Cm Kalahkan Indonesia

Tiongkok telah menurunkan punggawanya setinggi 2,2 meter di panggung internasional. Pemain basket putri bernama Zhang Ziyu itu mendominasi pertandingan di Piala Asia Wanita Fiba U18 di Shenzhen, mencetak 55 poin hanya dalam dua pertandingan.

Menurut laporan Fox News, pemain berusia 17 tahun itu masuk dari bangku cadangan untuk melakukan debut turnamen internasionalnya pada hari Senin dan mencetak 19 poin hanya dalam 13 menit saat timnya mengalahkan Indonesia 109-50.

 Pada hari Selasa, FIBA merilis video penampilannya yang kemudian menjadi viral di media sosial, dan memicu ratusan komentar dari penggemar di seluruh dunia.

“Dia akan menghasilkan ribuan dolar di WNBA,” tulis salah satu pengguna Twitter atau X.

Cuplikan highlight menunjukkan Zhang Ziyu menempatkan dirinya di bawah ring, mengambil bola dari udara hanya dengan satu lompatan dan dengan santai memasukkannya ke dalam ring, juga melakukan tujuh rebound, dua assist, dua steal dan tiga blok.

Pada pertandingan keduanya, pemain tengah tersebut mencetak 36 poin, bersama dengan 13 rebound dan empat blok, saat Tiongkok mengalahkan Selandia Baru 90-68 pada hari Selasa untuk mempertahankan rekor kemenangan 100 persen di turnamen tersebut.

Tiongkok akan bermain melawan Jepang pada hari Rabu dan Zhang kemungkinan akan kembali membintanginya. Zhang lahir dalam keluarga bola basket pada tanggal 1 Mei 2007. Ibu dan ayahnya bermain secara profesional di Tiongkok.

Ayahnya memiliki tinggi 2,13 meter sedangkan ibunya, bernama Yu Ying, mantan anggota tim bola basket wanita nasional Tiongkok, memiliki tinggi 1,98 meter.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sudah Tayang di Bioskop, Sinopsis A Quiet Place: Day One, Awal Mula Serangan Alien di Bumi

Prekuel A Quiet Place yang dinantikan telah tiba. Menyusul perilisan film asli tahun 2018 dan sekuel tahun 2020 yang dibintangi oleh John Krasinski dan Emily, film A Quiet Place: Day One akan mengikuti serangkaian karakter baru.

Seperti judulnya, film prekuel ini berlatar hari pertama makhluk luar angkasa datang ke Bumi dan menimbulkan kekacauan mutlak di Kota New York, menyerang sumber kebisingan apa pun.

 Rencana untuk film mendatang pertama kali diumumkan pada November 2020, dan lebih banyak detail mulai bermunculan sejak saat itu, termasuk para pemerannya yang bertabur bintang.

Sinopsis A Quiet Place: Day One?Alur cerita pasti dari A Quiet Place: Day One belum diumumkan, tetapi seperti yang ditunjukkan dalam trailer baru-baru ini, film ini sebagian besar berfokus pada bagaimana beberapa karakter berbeda di Kota New York merespons serangan monster di Bumi.

Quinn memberi tahu EW bahwa film ini lebih merupakan film pelarian daripada kisah bertahan hidup. “Ini lebih merupakan drama [karakter] daripada apa pun,” kata Quinn kepada publikasi tersebut. 

“Naskahnya jelas berlatar dunia yang kita tahu, tapi ini lebih merupakan film tentang dua karakter yang tersesat dan mencoba menegosiasikan nasib mereka. Ada juga beberapa karakter luar biasa lain dalam film yang ditemui Sam, tetapi sebagian besarnya adalah Eric dan Sam yang saling menerima kenyataan baru yang suram, lebih tenang, dan baru ini.”

Nyong'o menunjukkan bahwa perbedaan utama antara film baru ini dan film A Quiet Place sebelumnya adalah bahwa ini bukan tentang sebuah keluarga yang bersatu.

“Kami tidak memilikinya di film ini,” jelasnya. “Kita mempunyai individu-individu berbeda yang saling bertabrakan dalam kehidupan satu sama lain, dan ini adalah saat yang sangat penting bagi dunia. Bagaimana mereka menegosiasikan kelangsungan hidup bersama? Apa yang kami dapatkan sungguh menarik — dan bahkan mengejutkan — chemistry dalam karakter yang bertemu satu sama lain di sepanjang jalan.”

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini