Sukses

Potret Terbaru Ina Thomas Setelah Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan, Disebut 20 Tahun Lebih Muda

Kulit wajah Ina Thomas yang dulunya tampak kendur sekarang terlihat lebih kencang dan muda. Ina menjalani prosedur facelift dan perawatan anti-penuaan bersama Jeremy di sebuah klinik kecantikan di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Ina Indayanti, yang lebih dikenal sebagai Ina Thomas, adalah seorang tokoh senior di dunia hiburan. Kariernya bermula saat berusia 15 tahun sebagai model iklan. Dengan kecantikan dan bakat yang dimilikinya, kariernya terus meroket dan semakin dikenal masyarakat.

Seiring berjalannya waktu, Ina memutuskan untuk mengurangi penampilannya di televisi. Meskipun begitu, ia masih aktif membagikan aktivitas sehari-harinya melalui akun Instagram. Baru-baru ini, istri Jeremy Thomas ini mengunggah foto transformasi penampilannya setelah menjalani operasi plastik di Korea.

Wajah yang sebelumnya tampak kendur kini kembali kencang dan terlihat lebih muda. Bersama Jeremy, Ina melakukan prosedur facelift dan anti-aging di sebuah klinik kecantikan di Korea Selatan. Di usia yang hampir mencapai 50 tahun, penampilannya setelah operasi plastik terlihat seperti dua puluh tahun lebih muda.

Ingin tahu bagaimana penampilan terbaru Ina Thomas setelah menjalani operasi plastik di Korea Selatan? Berikut ini potret-potret terbarunya dirangkum pada Kamis (27/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 15 halaman

Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan

Ina Thomas yang sekarang berusia 49 tahun secara terang-terangan mengakui bahwa kulitnya mulai kendur. Oleh karena itu, ia memilih untuk menjalani operasi plastik facelift di sebuah klinik kecantikan di Korea Selatan. Dalam proses tersebut, Ina terlihat ditemani oleh suaminya, Jeremy Thomas.

3 dari 15 halaman

Sempat Merasa Cemas

Sebelum tindakan operasi dimulai, dokter memberikan anestesi. Ina juga mengungkapkan kekhawatirannya tentang kemungkinan perubahan besar pada penampilan wajahnya setelah operasi plastik, dan kekhawatirannya bahwa dia mungkin tidak dikenali lagi.

4 dari 15 halaman

Potret Ina Thomas Sebelum Menjalani Operasi

Sebelum menjalani operasi plastik di sebuah klinik kecantikan di Korea Selatan, seperti inilah penampilan Ina Thomas. Terlihat kerutan di bagian atas pipi serta garis senyum di wajahnya.

5 dari 15 halaman

Kerutan dan Garis Senyumnya Tak Lagi Terlihat

Ina Thomas mengalami transformasi signifikan pada kulitnya setelah menjalani operasi plastik di Korea. Sekarang, kerutan di atas pipinya telah menghilang, begitu pula dengan garis senyumnya yang kini tidak terlihat lagi.

6 dari 15 halaman

Terdapat Sedikit Memar di Wajahnya

Setelah operasi plastik, tampaknya wajah Ina mengalami sedikit memar, termasuk di bagian bawah matanya.

7 dari 15 halaman

Penampilan Terbaru Ina Thomas

Setelah menjalani operasi plastik di Korea Selatan, Ina Thomas kini menunjukkan penampilan terbarunya. Wajah barunya mendapat banyak pujian setelah ia memilih untuk melakukan prosedur tersebut.

8 dari 15 halaman

Tak Salah Ambil Keputusan

"Gila baru sadar sekendor itu muka ku saat setelah sls oprasi liat after nya suami dan anak2 kompak bilang oh iya ya.. parah ternyata mama muka nya emang udah turun jd tidak salah lagi keputusan ku untuk melakukan," ujar Ina Thomas.

9 dari 15 halaman

Disebut Bak 20 Tahun Lebih Muda

Ina Thomas kini menunjukkan penampilan wajah barunya setelah sukses menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Keputusannya untuk melakukan prosedur tersebut membuat banyak orang memuji penampilannya yang kini berubah.

"Kembali ke 20 tahun yg lalu yahhhh," ujar @revashion yang memuji penampilan barunya kini.

10 dari 15 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Ina Thomas dan Jeremy Thomas

11 dari 15 halaman

Kapan Jeremy Thomas Menikah?

Pada tahun 1994, Jeremy Thomas melangsungkan pernikahan dengan Ina Indayanti, yang lebih dikenal sebagai Ina Thomas.

12 dari 15 halaman

Ina Thomas Dulu Agamanya Apa?

Setelah menikah dengan Jeremy Thomas, Ina Indayanti, yang lebih dikenal dengan nama Ina Thomas, memutuskan untuk berpindah agama dari Islam ke Katolik.

13 dari 15 halaman

Berapa Orang Anak Jeremy Thomas?

Orang tua Jeremy berprofesi di PT. Caltex Pasifik Indonesia di Riau. Pada tahun 1995, ia menikah dengan Ina Indayanti. Dari pernikahan mereka, mereka memiliki dua anak, yaitu Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas, yang mengikuti karier mereka sebagai aktor.

14 dari 15 halaman

Berapa Usia Ina Thomas?

Ina Thomas dilahirkan pada tanggal 7 Juni 1975 dan sekarang ia berusia 49 tahun.

15 dari 15 halaman

Jeremy Thomas Suku Apa?

Jeremy Thomas lahir di Pekanbaru, Riau, dan memiliki darah Inggris serta India dari ayahnya, sementara dari ibunya, Jeremy, suami Ina Thomas, memiliki keturunan Filipina dan Belanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.