Sukses

Serial Wonder Man dan Ironheart Sudah Selesai Syuting, Kapan Tayang?

Dua serial Disney+ yang akan datang baru saja mendapatkan kabar update proses produksi terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah-tengah kevakuman film MCU, dua serial Disney+ baru-baru ini mendapat pembaruan terkait proses produksi mereka.

Seperti melansir dari Deadline Kamis (27/6/2024), proses syuting untuk serial Wonder Man dan Ironheart telah selesai. Marvel Studios juga mengumumkan keputusan mereka untuk kembali ke San Diego Comic Con setelah absen tahun lalu akibat pemogokan WGA dan SAG-AFTRA.

Keputusan ini membuka kemungkinan Marvel akan memperlihatkan cuplikan pertama dari salah satu atau kedua proyek ini. Ironheart, yang akan menampilkan Dominique Thorne sebagai Riri Williams, Anthony Ramos sebagai The Hood, dan Alden Ehrenreich, telah menjadi sorotan setelah peran Thorne dalam Black Panther: Wakanda Forever, yang menghubungkannya dengan karakter-karakter dari Wakanda.

Sementara itu, meskipun sedikit informasi yang tersedia mengenai Wonder Man, sutradara Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Destin Daniel Cretton, terlibat dalam produksi.

Yahya Abdul-Mateen dari Aquaman DC akan memerankan tokoh utama, dengan Ben Kingsley, yang sebelumnya memerankan The Mandarin/Trevor Slattery di Iron Man 3 dan Shang-Chi, juga turut berperan.

Kedua serial ini diperkirakan akan tayang perdana di Disney+ pada tahun 2025 mendatang.

Kehadiran Marvel Studios di San Diego Comic Con menunjukkan komitmen mereka kepada para penggemar. Penggemar tentu berharap untuk melihat cuplikan eksklusif yang dapat memberikan gambaran tentang cerita dan karakter dalam kedua serial ini.

Acara San Diego Comic Con akan berlangsung pada 25-28 Juli 2024 di San Diego Convention Center, San Diego, California.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kevin Fiege: Wonder Man akan berbeda dari yang pernah dilakukan MCU sebelumnya

Melansir dari The Popverse, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, baru-baru ini melakukan wawancara ekslusif dalam Official Marvel Studios Podcast edisi 26 Juni, di mana ia membahas rencana untuk serial televisi MCU yang akan datang, termasuk Wonder Man. Feige mengungkap sedikit gambaran tentang proyek tersebut.

"Kami memiliki acara baru yang akan datang, namun belum banyak dibicarakan yaitu Wonder Man, saya juga tidak akan banyak membahasnya hari ini, kecuali mengatakan bahwa ini sangat berbeda dari apa pun yang pernah kami lakukan sebelumnya," ucap Kevin.

Feige juga mengekspresikan kebahagiaannya dalam mengembangkan karakter dan alur cerita MCU ke arah yang baru. Dia menekankan pentingnya Marvel Studios untuk terus berinovasi dan menghadirkan cerita-cerita yang segar.

"Kadang-kadang kita berhasil, kadang-kadang tidak. Tapi jika kita berhenti mencoba hal-hal baru, kita akan melemah dan semuanya akan runtuh. Itulah mengapa saya percaya bahwa penting untuk terus menceritakan kisah-kisah baru dengan cara yang unik," jelasnya.

3 dari 3 halaman

MCU di tahun 2025 akan merilis lebih banyak film dan serial televisi

Pada tahun 2024, Marvel Studios mengambil langkah hati-hati dengan merilis hanya satu film, Deadpool & Wolverine, setelah periode yang sulit akibat pandemi COVID-19.

Tahun ini dimulai dengan suksesnya proyek rating-R pertama mereka, Echo, serta kesuksesan besar dari serial animasi X-Men '97 yang mendapat rating tertinggi saat ini. Di penghujung tahun ini, penggemar juga dapat menantikan serial spin-off dari WandaVision, Agatha All Along, yang menampilkan Kathryn Hahn, Joe Locke, dan Aubrey Plaza.

Sementara itu, pada tahun 2025, Marvel Studios akan kembali dengan kekuatan penuh dengan beberapa proyek yang dinantikan. Captain America: Brave New World akan memulai debutnya di bioskop pada 14 Februari 2025 mendatang, diikuti oleh The Fantastic Four, Thunderbolts, dan mungkin Blade.

Tidak hanya itu, Daredevil: Born Again juga akan menjadi sorotan tahun 2025 dengan kembalinya Charlie Cox sebagai Daredevil, Vincent D'Onofrio sebagai Kingpin, dan Jon Bernthal sebagai The Punisher. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.