Sukses

Billie Eilish Kenang Pertemuannya dengan RM dan J-Hope BTS: Aku Menyukainya

Billie Eilish mengaku teringat dengan pertemuannya yang mengesankan dengan dua member BTS, yaitu RM dan J-Hope.

Liputan6.com, Jakarta - Billie Eilish saat ini masih disibukkan dengan promosi album terbarunya yang berjudul Hit Me Hard and Soft. Album studio ketiga miliknya ini dirilisnya pada 17 Mei 2024 lalu.

Seperti yang baru-baru ini dilakukannya, penyanyi kelahiran 2001 tersebut sampai di Korea Selatan untuk mempromosikan album barunya. Dia muncul dalam acara You Quiz on the Block, variety show populer yang tayang di tvN.

Pada saat acara, Billie mengaku teringat dengan pertemuannya yang mengesankan dengan dua member BTS, yaitu RM dan J-Hope.

Saat itu mereka bertemu ketika Billie menggelar tur dunianya yang bertajuk Happier Than Ever pada tahun 2022 lalu. Saat konser tersebut digelar di Seoul, ketiganya saling menyapa di belakang panggung.

“Ya, ya, saya tahu! Saya merasa sangat terhormat mereka ada di sana. Mereka sangat keren, aku menyukainya,” jawab Billie dengan semangat saat pembawa acara bertanya apakah dia mengingat bahwa RM dan J-Hope pernah berada di konsernya.

Hal tersebut menunjukkan bahwa tidak hanya RM dan J-Hope yang menyukai Billie, namun Billie juga sangat menghargai kedua member BTS tersebut. Pelantun "Birds of the Feather" ini bahkan melakukan interaksi singkat yang masih diingatnya hingga saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Album Baru Billie Eilish

Hit Me Hard and Soft merupakan album studio ketiga dari penyanyi-penulis lagu asal Amerika Serikat, Billie Eilish. Album ini banyak mendapat pujian dari para kritikus, terutama dari sisi penulisan serta produksi lagu di dalamya.

Tidak hanya itu, kesuksesan album ini juga ditandai dengan debutnya di nomor dua Billboard 200, serta 10 lagunya di 40 besar Billboard Hot 100.

Lagu “Lunch” dirilis sebagai single utama dari album ini. Sedangkan untuk promosi, Eilish juga akan memulai tur konser ketujuhnya yang bertajuk ‘Hit Me Hard and Soft’ pada September 2024 mendatang.

3 dari 3 halaman

Daftar Lagu Hit Me Hard and Soft

Seluruh lagu dalam album ini ditulis oleh Billie Eilish dengan Finneas O’Connell. Sedangkan seluruh lagu ini juga diproduseri oleh Finneas yang juga kakak laki-laki Billie.

Album ini memiliki total 10 lagu, yaitu:

1. "Skinny"

2. "Lunch"

3. "Chihiro"

4. "Birds of a Feather"

5. "Wildflower"

6. "The Greatest"

7. "L'Amour de Ma Vie"

8. "The Diner"

9. "Bittersuite"

10. Blue"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.