Sukses

Daftar Sekarang, Uji Beta Marvel Rivals Akan Segera Dimulai!

Uji beta Marvel Rivals akan berlangsung pada bulan Juli untuk konsol PS5 dan Xbox Series X/S, serta Steam.

Liputan6.com, Jakarta Para gamer yang ingin mencoba Marvel Rivals di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S sekarang bisa mendaftar untuk mengikuti uji coba beta-test yang akan diadakan pada akhir Juli hingga awal Agustus.

Sebelumnya, pengembang NetEase Games telah memberikan pratinjau kecil Marvel Rivals kepada pemain PC dalam uji coba alfa pada bulan Mei, memungkinkan beberapa orang terpilih untuk merasakan gameplay pertarungan multipemain 6-v-6 yang seru dan memainkan beberapa karakter superhero dan penjahat Marvel.

Selama siaran langsung PlayStation State of Play pada Mei 2024, diumumkan bahwa uji beta Marvel Rivals akan berlangsung pada bulan Juli untuk konsol PS5 dan Xbox Series X/S, serta Steam.

Uji coba beta ini akan menyertakan konten baru yang tidak ada dalam uji coba alfa sebelumnya, seperti karakter baru Adam Warlock dan Venom, serta map Tokyo 2099: Spider-Islands.

Pemilik PS5 yang berpartisipasi juga akan mendapatkan kostum eksklusif Scarlet Spider untuk Spider-Man saat game ini diluncurkan.

Pemain dapat mendaftar untuk mengikuti uji beta Marvel Rivals dengan mengisi kuesioner singkat untuk bermain di PS5 atau Xbox Series X/S, atau dengan memasukkan gim ini ke dalam wishlist di Steam untuk bermain di PC.

Pemain yang mengisi kuesioner akan diberitahu melalui email jika mereka dipilih untuk berpartisipasi dalam uji coba beta, yang dijadwalkan akan dimulai pada 24 Juli pukul 05.00 WIB dan berlangsung hingga 5 Agustus pukul 14.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara mendaftar uji coba beta gim Marvel Rivals pada bulan Juli ini

Versi beta tertutup Marvel Rivals akan dapat diakses di semua platform dan menyediakan dukungan crossplay.

Jika Anda ingin merasakan bagaimana gameplay dari gim ini dan menilai apakah layak untuk dicoba setelah dirilis secara penuh, Anda perlu mendaftar untuk uji coba beta.

Namun, karena banyak pemain belum familiar dengan proses pendaftaran, panduan ini akan menjelaskan langkah-langkahnya, melansir dari Gamerant, Senin (27/06/2024).

Untuk platform PC

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar ke uji coba beta Marvel Rivals di PC:

  1. Buka aplikasi Steam.
  2. Cari Marvel Rivals menggunakan fitur pencarian.
  3. Pilih opsi Marvel Rivals dari hasil pencarian.
  4. Di halaman Marvel Rivals, klik tombol Tambahkan ke daftar keinginan (wishlist) Anda.

Untuk platform Konsol

Berbeda dengan Steam, untuk mendaftar dalam uji coba beta Marvel Rivals di PlayStation atau Xbox, Anda harus mengisi kuesioner dan bergabung dengan Discord Marvel Rivals.

3 dari 3 halaman

Berapakah jumlah yang akan terpilih dalam uji coba beta ini?

Jumlah pemain yang akan berpartisipasi dalam uji coba beta Marvel Rivals masih belum diumumkan, sehingga disarankan bagi mereka yang ingin bermain di konsol untuk segera mengisi dan mengirimkan kuesioner yang tersedia untuk memastikan tempat dalam pengujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.