Sukses

Intip Potret Rumah Acha Septriasa di Australia, Interiornya Minimalis tapi Terlihat Mewah

Acha Septriasa sekarang tinggal di Australia bersama suami dan anaknya. Rumah yang dihuni olehnya memiliki desain minimalis, namun tetap terlihat mewah dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah, Acha Septriasa dan suaminya, Vicky Kharisma, memutuskan untuk tinggal di Australia bersama putri mereka, Bridgia. Mereka menetap di sebuah apartemen di Kota Sydney. Acha dan keluarganya telah tinggal di Australia sejak tahun 2016. 

Meskipun belum pernah mengunggah video tur rumah, beberapa bagian dari hunian mereka sering terlihat dalam video dan foto yang mereka bagikan. Salah satunya adalah foto ruang tamu sekaligus ruang keluarga mereka. Walaupun tampak sederhana, suasananya sangat nyaman. Rumah Acha di Australia memiliki desain minimalis namun tetap terlihat mewah.

Ingin tahu lebih banyak tentang rumah Acha Septriasa di Australia? Simak ulasan berikut ini, Kamis (27/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ruang Tengah yang Dilengkapi Sofa Empuk dan Nyaman

Inilah potret ruang tengah yang sekaligus berfungsi sebagai ruang keluarga. Area ini dilengkapi dengan sofa besar berwarna krem.

Di belakang sofa, terdapat jendela kaca besar yang mempertegas kesan mewah ruangan. Warna krem yang mendominasi rumah memberikan nuansa elegan.

3 dari 11 halaman

Terdapat Sebuah Piano yang Sering Dimainkan Bersama

Di dalam ruangan itu, Acha dan Vicky juga menyiapkan sebuah piano yang sering mereka mainkan bersama.

Dalam foto di atas, terlihat Acha dan putrinya sedang bermain piano bersama. Di sebelah piano, ada sebuah lampu meja bergaya klasik yang menambah kesan elegan ruangan.

4 dari 11 halaman

Kamar Tidur Si Kecil Bridgia Bernuansa Pink dengan Banyak Boneka

Kamar tidur Bridgia didominasi oleh warna putih dan pink. Hal ini dikarenakan kedua warna tersebut adalah favoritnya. Selain itu, kamar anak ini dipenuhi dengan boneka-boneka imut yang tertata rapi di atas headboard tempat tidurnya. Dari kamar ini, terlihat pemandangan langsung ke kota Sydney.

5 dari 11 halaman

Dapur Rumah Acha Nampak Minimalis dengan Warna Putih

Interior dapur di rumah Acha Septriasa menunjukkan kesan minimalis dan elegan dengan dominasi warna putih yang kuat. Terdapat kompor yang sudah dilengkapi dengan exhaust fan di atasnya. Kabinet di atas area memasak berfungsi untuk menyimpan peralatan masak.

6 dari 11 halaman

Terhubung Langsung dengan Dapur, Ruang Makannya Pun Bergaya Minimalis

Ruang makan keluarga ini memiliki desain minimalis, dilengkapi dengan satu set meja makan yang menggunakan kombinasi warna coklat, hitam, dan putih. Meskipun tidak terlalu luas, Acha dan keluarganya sering menghabiskan waktu berjam-jam dengan nyaman di meja tersebut.

7 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Acha Septriasa

8 dari 11 halaman

Acha Septriasa Sekarang di Mana?

Acha Septriasa kini menetap di Sydney, Australia bersama keluarganya. Di sana, ia tinggal bersama suaminya yang bernama Vicky Kharisma dan putri mereka yang bernama Bridgia Kalina Kharisma.

9 dari 11 halaman

Acha Septriasa SMA di Mana?

Acha mengikuti pendidikan di TK Ar Riadhus, kemudian melanjutkan ke SD Muhammadiyah 6 Tebet, dan SMP Negeri 73 Jakarta. Setelah itu, Acha bersekolah di SMA Negeri 82 Jakarta. Akhirnya, Acha menyelesaikan studinya di Limkokwing University of Creative Technology.

10 dari 11 halaman

Acha Septriasa Menikah Tahun Berapa?

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menikah pada tanggal 11 Desember 2016.

11 dari 11 halaman

Acha Septriasa Melahirkan di Mana?

Acha melahirkan di Royal Hospital for Women Sydney pada tanggal 21 September 2017, tepat pukul 12.14 waktu NSW.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.