Sukses

Potret Kebersamaan Okie Agustina dengan 4 Anaknya yang Makin Dewasa

Di akun Instagram @okieagustina_, Okie terlihat membagikan foto bersama keempat anaknya yang kini sudah beranjak dewasa. Dalam keterangan fotonya, Okie menyatakan bahwa ia tak menyangka betapa cepat waktu berlalu dan kini anak-anaknya siap memulai kehidupan mereka sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Okie Agustina adalah ibu dari empat anak, di mana tiga di antaranya merupakan hasil dari pernikahannya dengan Pasha Ungu, dan satu anak lagi dari pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo. Anak-anak yang lahir dari hubungannya dengan Pasha Ungu adalah Keisha Alvaro, Shakiena Azalea Napasha, dan Nasha Anaya. Sementara itu, dari pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie memiliki seorang anak bernama Miro Materazzi Gunawan.

Melalui akun Instagram @okieagustina_, Okie sering membagikan foto bersama keempat anaknya yang kini tumbuh semakin besar. Dalam salah satu unggahannya, Okie mengungkapkan bahwa waktu berlalu begitu cepat dan anak-anaknya sekarang sudah beranjak dewasa dan akan memiliki kehidupan masing-masing.

Ingin tahu bagaimana potret Okie Agustina bersama keempat anaknya yang sudah tumbuh dewasa? Berikut rangkuman potretnya pada Kamis (27/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Potret Bersama 4 Anaknya yang Makin Dewasa

Belum lama ini, melalui akun Instagram @okieagustina_, Okie membagikan foto bersama empat anaknya yang kini semakin dewasa. Mereka adalah Keisha Alvaro, Shakiena Azalea Napasha, Nasha Anaya, dan Miro Materazzi Gunawan.

3 dari 12 halaman

Tak Menyangka Waktu Cepat Berlalu

Pada unggahannya, Okie mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka waktu berlalu begitu cepat hingga anak-anaknya sekarang sudah dewasa dan akan menjalani kehidupan mereka sendiri. Okie juga berdoa agar diberi kesehatan dan umur panjang supaya dapat terus menemani anak-anaknya di masa depan.

“Aaah ga berasa waktu cepet banget.. tau2 anak2 udh pada gede semua.. bentar lagi satu persatu punya kehidupan masing-masing... semoga aku selalu sehat dan panjang umur biar bisa nemenin mereka nantinya,” tulis Okie Agustina di Instagram.

4 dari 12 halaman

Potret Terkini Shakiena dan Nasha

Pada slide berikutnya, Okie tampak membagikan foto terkini dari kedua putrinya, Shakiena Azalea Napasha dan Nasha Anaya. Shakiena dan Nasha kini telah beranjak menjadi remaja yang menawan dan bergaya. Pada gambar tersebut, keduanya terlihat anggun mengenakan busana dengan warna hitam dan cokelat.

5 dari 12 halaman

Potret Masa Kecil Shakiena dan Nasha

Okie juga membagikan foto masa kecil kedua anak perempuannya. Dalam gambar tersebut, Shakiena dan Nasha terlihat sangat menggemaskan dengan penampilan seragam putih yang serasi.

6 dari 12 halaman

Potret Masa Kecil Kiesha, Shakiena dan Nasha

Di slide terakhir, Okie membagikan foto masa kecil anak-anaknya dari pernikahannya dengan Pasha Ungu. Foto tersebut menampilkan momen bersama Kiesha, Alvaro, serta kedua adik perempuannya, Shakiena dan Nasha, yang terlihat sangat menggemaskan dan mengesankan.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Okie Agustina

8 dari 12 halaman

Kapan Okie Agustina dan Pasha Ungu Cerai?

Pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada 20 Januari 2009. Okie mengasuh ketiga anak mereka setelah itu. Setelah berpisah dari Pasha, Okie mulai mengeksplorasi bakatnya di industri hiburan, dengan Pasha mengetahui hal ini.

9 dari 12 halaman

Pasha Punya Anak Berapa?

Pasha Ungu memiliki tujuh anak dari dua pernikahannya. Sebagai penyanyi lagu Demi Waktu, ia telah menikah dua kali. Dalam pernikahan pertamanya dengan Okie Agustina, mereka dikaruniai tiga anak: Kiesha Alvaro, Shakiena, dan Nasha Anaya, yang kini telah memasuki usia remaja.

10 dari 12 halaman

Anak Pasha Ungu dan Okie Ada Berapa?

Okie Agustina memiliki empat orang anak. Tiga di antaranya berasal dari pernikahannya dengan Pasha Ungu, sedangkan satu anak lainnya adalah hasil dari pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo. Anak-anak dari pernikahannya dengan Pasha Ungu bernama Keisha Alvaro, Shakiena Azalea Napasha, dan Nasha Anaya.

11 dari 12 halaman

Shakiena Azalea Umur Berapa?

Shakiena Azalea, putri kedua dari pasangan Okie Agustina dan Pasha Ungu, merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada tanggal 17 Juni 2024 yang lalu.

12 dari 12 halaman

Kiesha Alvaro Pacaran dengan Siapa?

Kehadiran bersama Kiesha dan Angelina Marianne selalu dinantikan oleh penggemar mereka. Terutama, momen manis ketika keduanya tampil bersama di platform media sosial. Ini adalah gambaran dari hubungan Kiesha Alvaro dan Angelina Marianne yang konon sedang menjalin cinta. Sementara itu, Angelina Marianne sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-16 dengan penuh kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.