Sukses

Intip Potret Apartemen Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Korea, Interiornya Minimalis namun Tetap Mewah

Pratama Arhan dan Azizah Salsha saat ini tinggal di Korea. Mereka menempati sebuah apartemen dengan desain yang sederhana namun mewah.

Liputan6.com, Jakarta Pratama Arhan telah resmi bergabung dengan Suwon FC di Liga 1 Korea Selatan. Ia bersama istrinya, Azizah Salsha, dikabarkan telah pindah ke Korea Selatan. Mereka tinggal di apartemen mewah yang disediakan oleh manajemen klub Pratama Arhan.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha menetap di sebuah apartemen di bagian barat Suwon, Korea Selatan. Daerah sekitar apartemen tersebut terlihat hijau dan nyaman. Banyak orang menjadi penasaran tentang tempat tinggal pasangan yang baru menikah pada Oktober 2023 ini.

Bagaimana potret apartemen Pratama Arhan dan Azizah Salsha? Temukan ulasannya berikut, Kamis (27/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Potret Sisi Dalam Apartemen yang Bergaya Minimalis

Apartemen Pratama Arhan memiliki konsep minimalis yang terlihat begitu memasuki ruangannya. Ruang tamu lapang dengan desain estetik menjadi keistimewaannya. Rumah yang didominasi warna putih ini dilengkapi dengan jendela kaca besar yang khas bangunan apartemen.

3 dari 12 halaman

Ruang Tengah yang Menjadi Tempat Favorit Arhan dan Azizah

Pratama Arhan dan Azizah Salsha sangat menyukai ruang tengah apartemen. Ruangan ini dilengkapi dengan sofa berwarna abu-abu, LED TV besar, dan AC sentral. Mereka sering menghabiskan waktu bersama di sana, baik hanya untuk menonton bersama atau untuk quality time berdua.

4 dari 12 halaman

Terhubung dengan Ruang Tamu, Dapur Apartemen pun Tak Kalah Luas

Menerapkan desain open space, dapur nampak berdekatan dengan ruang tamu tanpa sekat. Keduanya menampilkan paduan warna abu-abu yang serasi.

Dapur yang dimiliki oleh Arhan dan Azizah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk kulkas tiga pintu berwarna silver yang ditempatkan di sebelah area dapur.

5 dari 12 halaman

Walk-In Closet yang Penuh dengan Pakaian Arhan

Pratama Arhan telah menyiapkan area khusus untuk menyimpan berbagai koleksi fashionnya. Walk-in closet miliknya tampak terisi penuh dengan pakaian dan sepatu yang tersusun dengan rapi. Dominasi warna abu-abu sangat kentara di ruang ganti tersebut.

6 dari 12 halaman

Arhan dan Azizah Dimanjakan dengan View Kota Suwon yang Indah

Unit Pratama Arhan berada di lantai yang cukup tinggi, menawarkan pemandangan langsung Kota Suwon yang mempesona. Dalam foto, Azizah Salsha terlihat sedang menikmati pemandangan apartemennya yang menakjubkan di Kota Suwon.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Pratama Arhan dan Azizah Salsha

8 dari 12 halaman

Arhan dan Azizah Menikah Umur Berapa?

Azizah Salsha, yang juga dikenal dengan nama Nurul Azizah Rosaide, merupakan seorang seleb Instagram dan TikTok yang berasal dari Jakarta. Ia lahir pada tahun 2003 dan menikah dengan Pratama Arhan saat berusia 19 tahun.

9 dari 12 halaman

Apakah Azizah dan Arhan Dijodohkan?

Azizah Salsha dan Pratama Arhan menikah tanpa adanya perjodohan. Mereka sepenuhnya bertemu secara kebetulan dan saling jatuh cinta.

10 dari 12 halaman

Pratama Arhan dan Azizah Kenal di Mana?

Andre Rosiade, seorang anggota DPR RI, menceritakan perjalanan dari pertemuan hingga pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Keduanya pertama kali bertemu saat berlangsungnya SEA Games tahun 2023.

11 dari 12 halaman

Siapa Nama Orang Tua Pratama Arhan?

Pratama Arhan lahir dari pasangan Sutrisno dan Surati, yang berasal dari keluarga yang sederhana. Orang tua Pratama Arhan dikenal sebagai pedagang di desanya.

12 dari 12 halaman

Siapa Azizah Istri Pratama Arhan?

Azizah Salsha adalah seorang selebriti terkenal di Instagram dan TikTok yang berasal dari Jakarta. Pada usia 19 tahun, ia menikah dengan Pratama Arhan. Ia lahir pada tahun 2003.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini