Sukses

4 Pasangan Zodiak yang Dikenal Lebih dari Sekadar Teman

Beberapa zodiak ini yang dikenal lebih dari sekadar teman. Penasaran siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hubungan antar individu, terdapat area abu-abu antara persahabatan dan romansa. Beberapa hubungan melampaui batas-batas persahabatan, sehingga menimbulkan hubungan yang mengaburkan batas antara persahabatan dan sesuatu yang lebih.

Seperti beberapa zodiak ini yang dikenal lebih dari sekadar teman. Penasaran siapa saja? Ini dia, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Kamis (27/6/2024).

1. Cancer dan Pisces

Cancer dikenal sosok yang penuh kasih sayang dan penuh empati, menemukan kenyamanan dalam pelukan lembut Pisces, pemimpi yang intuitif dan penuh kasih sayang.

Bersama-sama, mereka berbagi ikatan emosional yang mendalam dan pemahaman bawaan akan kebutuhan satu sama lain.

Hubungan mereka dibangun atas dasar saling mendukung, empati, dan pengabdian yang tak tergoyahkan, melampaui batas persahabatan hingga merangkul kedalaman persahabatan yang penuh perasaan.

2. Leo dan Sagitarius

Pemilik zodiak ini adalah individu yang karismatik dan berani, tertarik pada jiwa petualang Sagitarius, pemanah yang optimis dan cinta kebebasan.

Hubungan mereka adalah kemitraan dinamis yang didorong oleh semangat, spontanitas, dan semangat hidup bersama. Mereka akan memulai petualangan besar dan mengobarkan ambisi satu sama lain. Persahabatan mereka berkembang menjadi romansa yang membara tanpa batas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Gemini dan Libra

Gemini merupakan komunikator yang cerdas dan serba bisa, menemukan semangat yang sama dalam diri Libra, pembawa perdamaian yang menawan dan diplomatis. 

Hubungan mereka didasarkan pada stimulasi intelektual, percakapan yang menarik, dan kecintaan yang sama terhadap keindahan dan harmoni.

Sebagai sekutu intelektual, mereka saling melengkapi kekuatan satu sama lain dan saling menginspirasi untuk mencapai tingkat kreativitas dan wawasan baru.

Persahabatan mereka berkembang menjadi ikatan intelektual dan emosional yang mendalam yang melampaui definisi konvensional.

 

3 dari 3 halaman

4. Taurus dan Virgo

Individu berzodik ini dikenal sosok yang teguh dan dapat diandalkan, menjalin hubungan mendalam dengan Virgo, perfeksionis yang praktis dan analitis. 

Bersama-sama, mereka menciptakan fondasi yang stabil dan aman yang berakar pada rasa saling menghormati, loyalitas, dan kepraktisan.

Hubungan mereka ditandai dengan komitmen bersama untuk membangun masa depan yang aman dan apresiasi yang mendalam terhadap kesenangan hidup yang sederhana.

Persahabatan mereka berkembang menjadi kemitraan yang membumi dan bertahan lama, yang dibangun untuk bertahan dalam ujian waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.