Sukses

Potret Dapur Rumah Farel Prayoga Setelah Direnovasi, Sederhana tapi Kini Terlihat Lebih Nyaman

Farel Prayoga, seorang penyanyi cilik, telah sukses merenovasi rumahnya dengan kerja kerasnya sendiri. Rumah tersebut kini memiliki dapur yang nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Farel Prayoga, seorang penyanyi dangdut cilik yang dikenal melalui lagu Ojo Dibandingke, telah menarik perhatian publik dengan penampilannya di perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 di Istana Negara pada tahun 2022. Kepopulerannya yang meningkat membawa berbagai tawaran penampilan di berbagai lokasi, serta membuatnya menjadi tamu tetap di berbagai acara televisi.

Kesuksesan Farel sebagai penyanyi cilik asal Banyuwangi ini bukan hanya karena suaranya yang merdu, tetapi juga membawa berkah finansial yang cukup besar baginya. Keberhasilannya ini memungkinkan Farel untuk memberikan kebahagiaan bagi keluarganya, salah satunya adalah dengan melakukan renovasi rumah mereka.

Rumah Farel dan keluarganya sebelumnya terlihat sederhana dengan lantai semen, namun kini telah direnovasi menjadi lebih nyaman dengan interior modern, termasuk dapur yang luas. Untuk melihat lebih jauh tentang dapur baru milik Farel Prayoga, simak ulasannya yang dirangkum melalui kanal YouTube Delfia Official, Kamis (27/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Dapur Farel Kini Nampak Lebih Modern

Dapur di rumah Farel Prayoga telah mengalami renovasi sehingga tampilannya kini lebih modern. Meskipun desainnya simpel, dapur tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Meja untuk memasaknya telah dilapisi dengan keramik putih, menambah kesan elegan pada dapur tersebut.

3 dari 11 halaman

Terdapat Beberapa Rak untuk Menyimpan Piring

Di dalam dapur, terdapat beberapa rak terbuka yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan piring, gelas, serta peralatan makan lainnya. Walaupun tampak sederhana, rak tersebut memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kerapian dan keteraturan di dalam dapur Farel.

4 dari 11 halaman

Dapur Tersebut Berbentuk Letter L

Dapur yang baru direnovasi ini memiliki bentuk berupa huruf L dengan kitchen sink di ujungnya. Selain itu, dapur milik penyanyi cilik ini juga dilengkapi dengan kabinet atas dan bawah yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan berbagai peralatan memasak. Kabinet tersebut dirancang dengan warna putih yang sesuai dengan nuansa ruangan.

5 dari 11 halaman

Di Sisi Samping Dapur Terhubung dengan Kamar Mandi

Di samping ruangan, terdapat sebuah kamar mandi yang langsung terhubung dengan dapur. Selain itu, terlihat juga sebuah area untuk mencuci baju. Konsep open space seperti ini sangat sesuai untuk menciptakan kesan luas pada ruangan.

6 dari 11 halaman

Dapur Farel Juga Biasa Digunakan untuk Berkumpul

Dikarenakan luasnya ruang dapur Farel, tempat ini sering dijadikan lokasi berkumpul warga sekitar. Dalam potret, tetangga Farel tampak sibuk mempersiapkan bahan masakan. Di samping ruangan, terdapat rak panjang yang berisi perabotan berukuran besar.

7 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Farel Prayoga

8 dari 11 halaman

Farel Sekarang Umur Berapa?

Farel Prayoga dilahirkan di Banyuwangi, Jawa Timur, pada tanggal 8 Agustus 2010. Ia adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Saat ini, usianya telah mencapai 13 tahun.

 

9 dari 11 halaman

Apa Agama yang Dianut oleh Farel Prayoga?

Farel Prayoga diketahui beragama Islam, walaupun kedua orang tuanya tidak beragama Islam.

10 dari 11 halaman

Farel Sekarang Kelas Berapa?

Farel masuk kelas 7E dan cepat membaur bersama teman-teman barunya.

11 dari 11 halaman

Orang Tua Farel Kerja Apa?

Farel memiliki orang tua, yakni Suyoto dan Siti Mujayanah. Suyoto, ayah Farel, dikenal hanya bekerja secara serabutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.