Sukses

Potret Rumah Komedian Adul yang Minimalis dan Asri, Dekat dengan Kolam Pemancingan Ikan Seluas 1 Hektar

Sekarang, komedian Adul diketahui menempati sebuah rumah yang memiliki desain sederhana namun dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Rumah tersebut juga dilengkapi dengan kolam pemancingan pribadi Adul.

Liputan6.com, Jakarta Sosok komedian Adul mulai menarik perhatian di industri hiburan setelah berperan dan mengisi suara dalam acara komedi Ngelenong Nyok. Komedian berbadan kecil ini kerap tampil berduet dengan Komeng. Biasanya, Adul menjadi sasaran candaan Komeng, dan ia hanya dapat tertawa serta menerima dengan pasrah aksi Komeng tersebut. Namun, interaksi keduanya selalu berhasil mengundang tawa para penonton.

Sebagai seorang pelawak terkenal di Indonesia, Adul diketahui memiliki rumah yang nyaman. Meskipun sederhana, tata ruang rumahnya terlihat rapi dan bersih. Selain itu, rumah Adul juga dilengkapi dengan kolam pemancingan ikan seluas satu hektar yang sering digunakan Adul untuk menyalurkan hobinya memancing.

Penasaran dengan potret rumah komedian Adul? Simak ulasannya berikut ini, dirangkum dari Youtube AH, Kamis (27/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Potret Tampak Depan Rumah Adul

Rumah Adul menampilkan sisi depan dengan pagar berwarna hitam yang mencolok. Dua pagar tersebut memiliki fungsi yang berbeda, yaitu pagar di sebelah kanan rumah mengarah ke garasi, sementara yang lain mengarah ke teras. 

 

3 dari 10 halaman

Terdapat Sebuah Kolam Ikan Kecil di Depan Teras

Setelah memasuki teras rumah, terdapat sebuah kolam kecil yang berisi ikan di depan teras. Di sebelahnya terletak garasi yang dapat menampung satu mobil besar. Selain itu, tersedia pula area untuk menyambut tamu dengan duduk lesehan. Rumah itu terlihat didominasi oleh kombinasi warna krem dan hitam.

4 dari 10 halaman

Ruang Tamunya Nampak Sejuk dengan Dominasi Warna Hijau

Desain ruang tamu di rumah Adul didominasi oleh warna hijau, termasuk dinding dan perabotannya. Tidak banyak rumah yang menggunakan warna hijau sebagai tema utama, namun nuansa hijau lembut ini mampu memberikan kesan sejuk bagi rumah. Selain itu, foto-foto romantis Adul bersama istrinya juga dipajang di dinding ruang tamu tersebut.

5 dari 10 halaman

Ruang Tengah yang Nampak Luas Tanpa Sekat

Ruang tengah dibuat tanpa sekat untuk memberikan kesan luas. Cat dindingnya menggunakan warna hijau dan putih, serupa dengan ruang tamu.

Di salah satu sisi ruangan, terdapat tangga yang mengarah ke lantai dua. Di dalam ruang tengah tersebut juga tersedia sofa untuk bersantai.

6 dari 10 halaman

Dapur Rumah Adul Bergaya Minimalis dan Memanjang

Adul memiliki dapur berbentuk memanjang dengan gaya minimalis. Berkat keterampilan memasak Wenty, dapur tersebut tampak rapi. Wenty juga memiliki usaha warung pecel lele. Selain itu, dapur komedian tersebut dilengkapi dengan kitchen set berwarna krem yang simpel.

7 dari 10 halaman

Rumahnya Dekat dengan Kolam Pemancingan Ikan Miliknya

Adul memiliki rumah yang terlihat sederhana, tetapi di dekat rumahnya terdapat kolam pemancingan ikan yang luas, mencakup area seluas 1 hektar. Saat tidak sibuk dengan pekerjaannya sebagai komedian, Adul menyempatkan waktu untuk merawat dan mengurus kolam tersebut.

8 dari 10 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Adul

9 dari 10 halaman

Adul Sekarang Umur Berapa?

Adul, seorang komedian yang nama aslinya Abdul Latief, lahir pada tanggal 8 Juli 1983. Saat ini, dia telah mencapai usia 40 tahun.

10 dari 10 halaman

Saudara Adul Ada Berapa?

Adul adalah anak keempat dari enam bersaudara. Pada tanggal 6 Juni 2010, ia menikahi Azilia Nur Fatma. Mereka memiliki seorang anak laki-laki. Sebelum bulan Ramadan tahun 2022, Adul resmi bercerai dari Azilia. Setelah itu, Adul menikah lagi dengan seorang wanita bernama Wenty Eri Fitriani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini