Sukses

4 Zodiak yang Memilih Split Bill Saat Kencan Pertama, Kamu Termasuk?

Beberapa zodiak ini yang cenderung split bill saat kencan pertama. Penasaran siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Kencan pertama bisa menjadi perpaduan antara kebahagiaan dan kegugupan, terutama ketika harus memutuskan siapa yang membayar tagihan.

Meskipun ada yang lebih menyukai peran gender tradisional, ada pula yang memilih pendekatan modern dalam etiket berkencan. 

Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung split bill saat kencan pertama. Penasaran siapa saja mereka? Ini dia, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Jumat (28/6/2024).

1. Aries

Individu Aries dikenal mandiri. Mereka menghargai kesetaraan dalam semua aspek kehidupan, termasuk dalam hubungan.

Pemilik zodiak ini lebih memilih split bill pada kencan pertama karena hal itu sejalan dengan keyakinan mereka pada keadilan dan wewenang.

Mereka memandang berbagi pengeluaran sebagai cara untuk membangun rasa saling menghormati dan pijakan yang setara dalam hubungan sejak awal.

2. Aquarius

Aquarius sosok yang paling progresif dan berpikiran maju. Individu berzodiak ini dikenal karena pendekatannya yang tidak konvensional dalam menjalin hubungan. Mereka menghargai kesetaraan dan tidak terikat oleh norma kencan tradisional.

Mereka lebih memilih split bill pada kencan pertama sebagai cerminan keyakinannya pada pandangan dan tanggung jawab bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Gemini

Gemini mahir melihat kedua sisi situasi dan berusaha mencapai keseimbangan dalam semua bidang kehidupan, termasuk percintaan. Mereka menghargai komunikasi terbuka dan keadilan dalam hubungan. 

Individu dengan zodiak ini cenderung memilih split bill pada kencan pertama untuk menghindari potensi kecanggungan atau ketidakseimbangan. 

Mereka melihatnya sebagai cara praktis untuk memastikan kedua belah pihak berkontribusi sama dalam kencan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

4. Libra

Libra yang dilambangkan dengan timbangan identik dengan harmoni dan keseimbangan. Mereka adalah diplomat alami yang mencari keadilan dalam semua interaksi. 

Libra lebih suka split bill pada kencan pertama karena hal itu mencerminkan keinginannya untuk kesetaraan dan keharmonisan dalam hubungan. Mereka percaya bahwa berbagi pengeluaran menumbuhkan rasa kemitraan dan saling menghormati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.