Sukses

Syuting Film Live-Action Snow White Telah Rampung, Berikut Jadwal Rilis Tayangnya

Rachel Zegler mengumumkan melalui akun Instagram-nya bahwa proses pengambilan gambar ulang untuk Snow White telah selesai.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film live-action Disney yang paling dinantikan baru saja menerima kabar besar, dengan Rachel Zegler mengumumkan melalui akun Instagram-nya bahwa proses pengambilan gambar ulang untuk film Snow White telah selesai.

Syuting utama untuk proyek ini awalnya selesai pada musim panas tahun lalu, namun seperti banyak produksi film besar lainnya, Snow White juga memerlukan pengambilan gambar ulang agar siap dirilis di bioskop pada 21 Maret 2025 nanti.

Rachel Zegler diumumkan sebagai pemeran Putri Salju pada tahun 2021, sebelum penampilannya sebagai María dalam West Side Story yang mengangkat kariernya ke tingkat yang lebih tinggi.

Selain Rachel Zegler, aktor lainnya dalam Snow White juga mencakup Gal Gadot sebagai Ratu Jahat. Aktris ini dikenal berkat perannya sebagai Wonder Woman di beberapa film DC Extended Universe, termasuk Batman v Superman: Dawn of Justice dan Wonder Woman 1984.

Andrew Burnap, Ansu Kabia, dan Martin Klebba juga akan tampil dalam film ini.

Melansir dari Collider (28/06/2024), film live-action Snow White ini awalnya dijadwalkan tayang perdana di bioskop untuk tahun 2023, namun aksi mogok kerja yang diorganisir oleh Writers Guild of America dan SAG-AFTRA pada tahun lalu membuat Disney menunda perilisan film fantasi dongeng ini.

Para penggemar memiliki harapan yang tinggi untuk film live-action Snow White. Dengan Rachel Zegler yang memerankan karakter utama, banyak yang menantikan interpretasinya terhadap Putri Salju, ditambah dengan kehadiran Gal Gadot sebagai Ratu Jahat juga menambah antusiasme, mengingat popularitasnya dalam peran Wonder Woman.

Para penggemar berharap film ini akan memberikan adaptasi yang segar dan menghibur dari cerita dongeng klasik Snow White, dengan efek visual yang memukau dan penampilan akting yang kuat dari para pemainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sutradara film Snow White (2025)

Marc Webb dipilih oleh studio sebagai sutradara Snow White bahkan sebelum pandemi, menunjukkan betapa lamanya proyek ini telah dikembangkan oleh Disney.

Marc sebelumnya menyutradarai film The Amazing Spider-Man, di mana Andrew Garfield yang memerankan Peter Parker.

Ia mendapatkan banyak pujian kritis untuk karyanya dalam film 500 Days of Summer, sebuah komedi romantis yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt dan Zooey Deschanel tentang seorang pria yang memiliki pandangan keliru tentang cinta.

Setelah menjauh dari produksi film besar selama beberapa tahun, Marc akhirnya menandatangani kontrak untuk menghidupkan kembali Snow White bagi generasi baru penggemar Disney.

3 dari 3 halaman

Penulis naskah film Snow White (2025)

Naskah film Snow White ditulis oleh Erin Cressida Wilson dan Greta Gerwig.

Greta Gerwig yang menyutradarai film terbesar tahun 2023, Barbie, terlibat dalam projek film adaptasi dari animasi klasik Disney ini.

Snow White akan melanjutkan tren Disney dalam menghidupkan kembali kisah-kisah animasi klasik mereka ke dalam media baru. Mengikuti kesuksesan The Lion King, The Jungle Book, dan Beauty and the Beast, Disney terus bergerak maju dalam mengadaptasi dongeng klasik mereka dari animasi ke live-action.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.