Sukses

3 Gim Gratis dan Bonus Item Genshin Impact di PlayStation Plus Juli 2024

Salah satu manfaat utama dari PlayStation Plus adalah akses ke gim gratis setiap bulan. Sony biasanya memberikan beberapa gim gratis yang dapat diunduh dan dimainkan selama bulan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta PlayStation Plus adalah layanan berlangganan dari Sony yang memberikan berbagai manfaat kepada para pengguna PlayStation. Salah satu manfaat utama dari PlayStation Plus adalah akses ke gim gratis setiap bulan. Sony biasanya memberikan beberapa gim gratis yang dapat diunduh dan dimainkan selama bulan tersebut.

PlayStation telah mengumumkan beberapa game gratis untuk pelanggan PlayStation Plus mulai tanggal 2 Juli 2024, diantaranya: Borderlands 3, NHL 24, dan Among Us.

Jika Anda belum mengklaim gim gratis PlayStation Plus untuk bulan Juni, pastikan Anda melakukannya sebelum minggu depan, karena gim-gim tersebut akan digantikan oleh gim baru ini.

Borderlands 3, sekuel seru dari gim tembak-menembak populer buatan Gearbox, berfokus pada sekte sesat bernama The Children of the Vault, serta menampilkan miliaran senjata dan drama keluarga.

Meskipun alur cerita utama gim tersebut tidak terlalu menonjol, empat ekspansi DLC-nya menawarkan kisah yang jauh lebih menarik, termasuk kembalinya Handsome Jack sebagai ancaman bagi para pemain. Waktu peluncuran gim ini di PS Plus nanti sangat tepat waktu, mengingat film live-action Borderlands akan dirilis di bioskop pada bulan Agustus.

Selanjutnya, ada EA Sports NHL 24, gim olahraga hockey. Versi terbaru ini menghadirkan fitur-fitur baru dan mode permainan yang ditingkatkan, termasuk penggunaan Exhaust Engine untuk menciptakan pengalaman bermain yang lebih autentik di atas es.

Terakhir, Anda bisa berkumpul dengan teman-teman dan mencoba mencari tahu siapa di antara mereka yang merupakan alien dalam gim Among Us. Gim ini menjadi sangat populer selama awal pandemi COVID-19 dan tetap menjadi favorit gim sosial berkat pembaruan yang selalu ada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bonus untuk para pemain Genshin Impact di PlayStation Plus bulan Juli 2024

Sebagai tambahan pada bulan Juli, pelanggan PlayStation Plus juga memiliki kesempatan untuk mengklaim hadiah dalam gim eksklusif untuk Genshin Impact. Bundel ini akan tersedia mulai tanggal 16 Juli dan mencakup item berikut:

  • 160 Primogems
  • Fragile Resin
  • 20 Hero's Wit
  • 30 Mystic Enhancement Ore
  • 150.000 Mora
3 dari 3 halaman

Gim shooter Concord akan mulai beta test untuk bulan Juli di PS5 dan PC

Pada PlayStation State of Play bulan lalu, Sony mengungkapkan informasi mendalam tentang Concord, sebuah gim penembak multipemain dari Firewalk Studios yang akan segera dirilis.

Mereka juga merilis trailer baru yang menampilkan game ini dan mengumumkan bahwa Concord akan tersedia akhir tahun ini, dengan versi beta-test dijadwalkan pada bulan Juli 2024.

Hari ini, PlayStation secara resmi mengungkapkan tanggal dan detail untuk beta Concord. Penting untuk dicatat bahwa pemain yang melakukan pre-order akan mendapatkan akses awal ke beta-test pada tanggal 12 Juli.

Beta-test ini akan berlangsung hingga 14 Juli, dengan empat kode tambahan untuk dibagikan kepada teman-teman. Bagi yang tidak melakukan preorder, beta terbuka akan dimulai pada 18 Juli dan berakhir pada 21 Juli.

Kedua versi beta ini tersedia untuk pemain PlayStation 5 dan PC, dengan dukungan crossplay untuk meningkatkan pengalaman bermain menjadi lebih seru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.