Sukses

Film Konser ‘Born Pink’ Blackpink Tayang di Bioskop, Ini Harga dan Cara Beli Tiketnya

Menjelang debut mereka yang ke-8, Blackpink kembali menggemparkan para penggemar dengan penayangan film konser mereka yang bertajuk ‘WORLD TOUR [BORN PINK] IN CINEMAS’.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang debut mereka yang ke-8, Blackpink kembali menggemparkan para penggemar dengan penayangan film konser mereka yang bertajuk ‘WORLD TOUR [BORN PINK] IN CINEMAS’.

Kabar ini diumumkan pada Kamis, 27 Juni 2024. Sedangkan untuk syuting film ini dilakukan saat para member memberikan penampilan penutup mereka di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Film berdurasi 92 menit ini akan mengajak penggemar untuk menikmati suasana yang menggemparkan dipadukan dengan lagu-lagu hits Blackpink yang telah diaransemen secara eksklusif. 

Agensi Blackpink, YG Entertainment berkomentar bahwa film konser ini akan memberikan pengalaman konser yang unik kepada para penonton. Oleh sebab itu, film konser ini wajib ditonton oleh seluruh penggemar.

Tayang di 110 negara di dunia, film konser ‘Born Pink’ ini juga akan hadir di berbagai bioskop populer di Indonesia, seperti CGV, FLIX Cinema, dan Cinepolis. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Tiket Film Konser ‘Born Pink’

CBI Pictures sebagai distributor film ini telah mengumumkan informasi terkait penayangannya di Indonesia.

Sedangkan untuk harga, ada sedikit perbedaan harga yang ditawarkan di beberapa kota tertentu. Untuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang dan Bali seharga Rp180.000. Sedangkan untuk kota lainnya dibanderol lebih murah, yakni Rp150.000.

3 dari 4 halaman

Cara Memesan Tiket Film Konser ‘Born Pink’

Dilansir dari Instagram CBI Pictures, Konser Pink ini akan tayang terbatas mulai dari 31 Juli 2024. Penonton bisa mulai membeli pre-sale tiket film ini yang telah dimulai pada 27 Juni 2024.

Pemesanan dapat dilakukan di situs resmi mereka, bornpinkcinemas.com. Selain informasi tiket, pada website tersebut juga tersedia berbagai informasi terkait film ini, termasuk adanya official merch dari Blackpink.

Selain pemesanan lewat online, penggemar juga dapat membeli tiket ini secara langsung di bioskop saat penayangan.

4 dari 4 halaman

‘Born Pink’ Merupakan Tur Konser Kedua Blackpink

‘Born Pink’ merupakan konser dunia kedua Blackpink yang digelar untuk mempromosikan album kedua mereka yang berjudul sama. Konser ini dimulai di Seoul pada 15 Oktober 2022 lalu dan berakhir pada 17 September 2023.

Tayang di 22 negara dan mencangkup 66 show, konser ini berhasil meraih kesuksesan besar. Diketahui Blackpink mampu meraup 148,3 juta dolar AS dan menduduki peringkat 10 di tanggal lagu Billboard’s 2023 Year End Top 40 Tours.

Selain itu, world tour ini juga dihadiri oleh 1,8 juta orang yang membuat Blackpink berhasil meraih tur konser grup wanita terlaris serta tur grup KPop wanita dengan penonton terbanyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.