Sukses

Lisa Blackpink Jadi Garang di Video Musik ‘Rockstar’, Penggemar Terpukau

Lisa Blackpink kembali memukau para penggemar dengan perilisan lagu terbarunya yang berjudul ‘Rockstar’.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa Blackpink kembali memukau para penggemar dengan perilisan lagu terbarunya yang berjudul ‘Rockstar’. Hari ini (28/6/2024), single tersebut sudah dapat didengarkan di seluruh platform streaming musik. 

Rockstar’ merupakan comeback yang sangat spesial, sebab ini merupakan rilisan pertama Lisa sejak tahun 2021 lalu. Lagu ini sekaligus menandai awal baru dirinya sebagai penyanyi di bawah naungan agensinya sendiri, LLOUD.

Selain itu, pemilik nama asli Lalisa Manoban ini juga tidak ketinggalan merilis musik video untuk single ini. Dalam video tersebut, maknae Blackpink ini tampil dengan menunjukkan berbagai sisi dari dirinya. 

Mulai dari mengenakan pakaian serba hitam, hingga set tali berwarna putih membuat penampilannya terlihat sangat metalik dan memiliki nuansa fiksi ilmiah.

Hal ini menunjukkan selera Lisa yang tidak pernah kehilangan seleranya, baik dalam segi musikalitas maupun fashion.

Tidak hanya itu, dalam MV tersebut Lisa juga menampilkan warna baru yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya. Bagian rap dalam lagu ini seluruhnya berbahasa inggris dengan koreografi yang sangat kuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Penggemar untuk Comeback Ini

Oleh sebab itu, tidak heran bila banyak penggemar memuji comeback Lisa kali ini. Di platform X (sebelumnya Twitter), penggemar pun membanjiri tren “ROCKSTAR OUT NOW” hingga mampu mencapai 1,31 juta tweet.

Hingga saat ini, MV terbaru lisa telah ditonton sebanyak 12 juta kali dan mendapatkan 2,2 juta suka dan 215 ribu komentar hanya dalam 7 jam penayangannya. Capaian ini membuktikan pengaruh Lisa di industri musik global.

3 dari 4 halaman

Penggemar: Queen Lisa Slay!

Para penggemar juga tidak ketinggalan memberikan apresiasi mereka atas kerja keras Lisa di comeback “Rockstar” ini. 

“Lagu ini sangat enak, visual, konsep, lagu, dance, beat, dan semuanya sangat gila. DIA MENGGUNCANG SEKALI LAGI,” ucap @jolomendoza*** di komentar MV Lisa.

“Lagu Lisa sangat indah sehingga dia bersinar bahkan ketika dia sendirian,” timpal @elifqwx***. 

“Slay it Queen Lisa. Go Go Rockstar,” ucap akun X @aya_ar***.

4 dari 4 halaman

Kesuksesan Karier Lisa

Lisa dikenal sebagai salah satu member Blackpink. Namun di luar grupnya, Lisa memiliki sederet prestasi hingga mampu memecahkan berbagai rekor global.

Singlenya terdahulu yang berjudul “Lalisa” dan “Money” berhasil masuk dalam Billboard Global 200. Selain itu, “Money” juga memegang rekor sebagai lagu KPop solois wanita terlama di Billboard Hot 100 di Amerika Serikat dan UK Singles Chart.

Meskipun masih melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment sebagai anggota Blackpink, untuk segala aktivitas solo dirinya sudah dialihkan ke agensi miliknya sendiri LLOUD. Oleh sebab itu, tidak heran bila penggemar menantikan lebih banyak aktivitas Lisa ke depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.