Sukses

Top 3: Profil Jamal Musiala, Pemain Timnas Jerman di Jajaran Top Skor Euro 2024

Artikel tentang profil Jamal Musiala, pemain timnas Jerman yang diprediksi bakal jadi top skor Euro 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan top skor Euro 2024 masih terus berlangsung. Meski demikian, usai laga babak 16 besar, ini mengerucut menjadi dua nama yakni Jamal Musiala dari Jerman serta Georges Mikautadze penyerang Georgia.

Musiala mencetak gol kedua Jerman usai eksekusi penalti Kai Haverts. Ini mengantarkan kemenangan Jerman atas Denmark di Westfalen Stadion, Dortmund, Minggu (30/6/2024).

Walaupun Georgia masih mempunyai kans, namun melihat lawanya di babak 16 besar, salah satunya adalah Spanyol, akan sulit untuk Mikautadze untuk menambah gol-golnya. Dengan demikian, sejauh ini baru Georges Mikautadze dan Jamal Musiala yang mencetak 3 gol di Euro 2024.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Jamal Musiala?

Artikel tentang profil Jamal Musiala, pemain timnas Jerman yang diprediksi bakal jadi top skor Euro 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 5 rekomendasi sunscreen spray terbaik, praktis dan cocok digunakan untuk re-apply.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang rekap episode 12 drakor The Whirlwind dan penjelasan endingnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Profil Jamal Musiala, Pemain Timnas Jerman yang Diprediksi Bakal Jadi Top Skor Euro 2024

 

Profil Jamal Musiala

Jamal Musiala, bintang muda Bayern Munich dan Timnas Jerman, telah mencuri perhatian dunia sepak bola dengan bakat dan kemampuannya yang luar biasa. Lahir pada 26 Februari 2003 di Stuttgart, Jerman, Musiala memiliki darah campuran Jerman dan Inggris.

Ibunya berasal dari Jerman, sedangkan ayahnya berasal dari Nigeria. Meski menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Inggris, Musiala memilih untuk mewakili Jerman di level internasional.

Perjalanan HidupPerjalanan karier sepak bola Jamal Musiala dimulai sejak usia dini. Pada umur 7 tahun, ia bergabung dengan akademi Southampton sebelum pindah ke akademi Chelsea. Di Chelsea, bakatnya mulai benar-benar bersinar, dan ia menjadi salah satu pemain muda yang paling menjanjikan di klub tersebut.

Namun, pada tahun 2019, Musiala membuat keputusan penting dalam kariernya dengan bergabung ke akademi Bayern Munich. Keputusan ini terbukti sangat tepat karena ia dengan cepat berkembang menjadi pemain kunci di tim junior Bayern.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Rekomendasi Sunscreen Spray Terbaik, Praktis dan Cocok Digunakan untuk Re-apply!

Sunscreen atau tabir surya merupakan salah satu skincare yang wajib digunakan setiap hari pada pagi dan siang hari. Sunscreen dapat membantu untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari berlebih yang berpotensi merusak kulit.

Sederet masalah yang mungkin timbul apabila membiarkan kulit terkena sinar matahari terus menerus yaitu munculnya kerutan, penuaan dini, hingga kanker kulit. Oleh sebab itu penggunaan sunscreen menjadi sangat krusial karena dapat mengurangi risiko kanker.

Sunscreen biasanya tersedia dalam beberapa varian bentuk, baik itu krim, gel, hingga yang paling terbaru berbentuk spray atau mist. 

Meskipun sunscreen spray banyak menimbulkan kontra, namun produk ini masih menjadi pilihan bagi sebagian orang. Tabir surya jenis ini dianggap paling cocok untuk digunakan saat melakukan re-apply sunscreen karena penggunaannya yang praktis.

Bagi kamu yang memerlukan produk sunscreen spray, berikut 5 rekomendasi produknya.

1. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist

Memiliki formula "water based", sunscreen mist dari Azarine ini diperkaya dengan gabungan bahan aktif hyaluronic acid, ceramide, dan CICA. Selain itu, produk ini juga mudah diserap dan tidak meninggalkan whitecast pada kulit sehingga cocok digunakan saat melakukan re-apply sunscreen. 

Dengan kandungan SPF 50 PA++++, tabir surya ini dapat melindungi kulit kamu secara maksimal. Cara pemakaiannya yaitu dengan semprotkan sekitar 25 cm dari wajah. Kamu bisa menggunakannya saat sebelum atau sesudah makeup.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Rekap Episode 12 Drakor The Whirlwind dan Penjelasan Ending-nya

Netflix merilis seluruh episode K-drama The Whirlwind pada hari Jumat, 28 Juni 2024. Dibintangi oleh Sol Kyung-Gu dan Kim Hee-Ae, serial ini merupakan drama politik yang berkisah tentang bentrokan kekuasaan brutal antara perdana menteri dan wakil perdana menteri. Akhir cerita The Whirlwind sepertinya pahit manis.

Episode sebelumnya berakhir dengan catatan yang mengejutkan. Presiden Park Dong-Ho (Sol Kyung-Gu) mengundang Perdana Menteri Jung Soo-Jin (Hee-Ae) ke tebing dekat Blue House. Dia mencoba mengejarnya untuk menghentikannya karena rencananya merugikan dunia politik.

Ketika dia tidak bergeming, Dong-Ho menggunakan rencana terakhirnya. Dia melompat dari tebing, membuatnya tampak seperti Soo-Jin yang mendorongnya.

The Whirlwind episode 12 (final) dimulai dengan Choi Yeon-Suk menemukan surat wasiat presiden di mejanya. Dia memahami langkah selanjutnya dan bergegas menuju tebing untuk menghentikannya. Namun ketika dia sampai, Yeon-Suk menyaksikan Dong-Ho terjatuh dari tebing. Sementara itu, Soo-Jin menjadi kaget dan takut.

Apa yang terjadi di The Whirlwind episode 12?The Whirlwind episode 12 menunjukkan Dong-Ho dilarikan ke rumah sakit. Berbagai kilas balik memperlihatkan momen-momen ketika Presiden memilih jalan yang tepat untuk memberantas korupsi dari dunia politik. Hal ini terlihat ketika dia, jaksa Lee Jang-Seok, dan mendiang temannya mendiskusikan tujuan mereka untuk mewujudkan masyarakat yang bebas korupsi.

Kembali ke masa sekarang, Soo-Jin telah ditangkap. Dia mencoba mencari solusi di ruang interogasi dan mencari bantuan sekretarisnya, Man-Gil. Sementara itu, berita kematian Presiden Dong-Ho mengguncang negara. Sehari sebelum pemakamannya, Yeon-Suk mengunjungi Soo-Jin di ruang interogasi.

Dia menunjukkan kepada perdana menteri rekaman video Dong-Ho. Di dalamnya, dia memberinya dua pilihan — apakah dia menyebutkan nama politisi korup dan membebaskan dirinya dari tuduhan kematiannya atau dihukum karena membunuhnya. Yeon-Suk memberitahunya bahwa dia punya waktu sampai pemakaman presiden.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini