Sukses

Pluang Plus Genjot Pertumbuhan 22 Kali Lipat, Ini Caranya

Meskipun menghadapi kondisi pasar yang sulit pada tahun 2023, Pluang Plus berhasil mencatat pertumbuhan yang signifikan.

Liputan6.com, Jakarta - Platform investasi multiaset, Pluang Plus menegaskan eksistensinya sebagai program eksklusif yang bertujuan untuk memberdayakan investor dan trader dalam meningkatkan kemampuan mereka ke level berikutnya.

Meskipun menghadapi kondisi pasar yang sulit pada tahun 2023, Pluang Plus berhasil mencatat pertumbuhan yang signifikan dalam berbagai aspek, seperti peningkatan jumlah pengguna, aset yang dikelola (AUM), nilai investasi bersih (NIV) dan terutama, kenaikan nilai transaksi mingguan hingga 22 kali lipat.

Co-Founder & CEO Pluang, Claudia Kolonas, menyoroti tidak hanya potensi pertumbuhan luar biasa, tetapi juga kesuksesan yang dicapai oleh investor dan trader muda di bawah 30 tahun.

"Berkat konsistensi dan peningkatan keterampilan secara terus-menerus, mereka tidak hanya menghasilkan keuntungan seketika, tetapi juga mengejar mimpi seumur hidup mereka," ucap Claudia, Kamis (4/7/2024).

Beberapa sedang melunasi cicilan rumah dan mengirim anak-anak mereka untuk bersekolah di luar negeri, sementara yang lain tengah mengumpulkan modal untuk memulai bisnis atau memberikan kehidupan yang lebih baik bagi orang tua mereka. Kisah-kisah indah ini sering ditemukan ketika Pluang bertemu para pengguna mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus mengejar peningkatan literasi keuangan yang lebih baik

Sebagai salah satu pilar utama Pluang Plus yakni “Trading Made Social,” platform ini menyadari pentingnya pendidikan keuangan. Untuk itu, diadakan kolaborasi dengan Finfluencer (Financial Influencer) seperti Leon Hartono dari The Overpost, David Noah, Andre Rizky, JSXPRO, Dennis SLL, dan Michael Yeoh.

Lebih lanjut, Pluang Plus terus meningkatkan pengalaman para trader dengan menyelenggarakan lokakarya secara offline selama 2 hari yang bertajuk US Stocks Masterclass bersama Andra Jatikusumo (Chief Investment CT Corp & Founding Coach Frost-1 Academy) untuk membagikan ilmu-ilmu esensial dan dukungan psikologis kepada para trader, terutama mereka yang baru terjun ke dunia trading.

“Kolaborasi kami dengan tokoh-tokoh inspiratif ini menunjukkan komitmen kami untuk mendemokratisasi investasi dan penciptaan kekayaan. Mereka berbagi kisah perjalanan trading mereka yang penuh dengan pasang surut, memberikan wawasan berharga dan menumbuhkan ketahanan mental yang diperlukan untuk sukses,” ujar Andreas Agung Hendrawan, Director of Marketing & Growth

Selain itu, dengan menjadi bagian dari Pluang Plus, para anggota akan secara otomatis diikutsertakan dalam sesi webinar secara online dan berbagai pertemuan tatap muka eksklusif yang bekerja sama dengan Investor Muda, sebuah komunitas investasi terkemuka.

Di sini, pengguna dapat langsung merasakan berbagai obrolan ringan, mendapatkan tips dan trik, serta wawasan terkini mengenai pasar, rekomendasi saham tertentu, dan banyak informasi berharga lainnya yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan investasi yang tepat.

 

3 dari 3 halaman

Manfaat lainnya untuk membantu meningkatkan kenyamanan trading

Tidak kalah penting, Pluang Plus juga menawarkan imbal hasil USD yang lebih tinggi hingga 4,88% per tahun untuk saldo USD yang tidak terpakai, biaya leverage harian yang lebih rendah sebesar 0,017% per hari, serta biaya transaksi saham AS yang lebih rendah dengan hanya 0,2% per transaksi.

“Khusus untuk Plus member, kami juga menawarkan Layanan Prioritas dengan jaminan respons dalam 5 menit melalui LiveChat untuk penanganan yang optimal,” tambah Chief Operating Officer, Stella Lukman.

Anggota Pluang Plus juga dapat menikmati layanan Forex OTC dengan tarif spesial untuk transaksi minimum USD 20.000 dengan penguncian kurs dalam waktu 30 menit, serta deposit dan penarikan langsung USD untuk memaksimalkan keuntungan trading mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.