Sukses

Buka Klinik Baru, Youth and Beauty Group Perkenalkan Teknik Sedot Lemak Plus Pengencangan

Youth and Beauty Group mengumumkan peresmian klinik barunya dengan kategori Dermato Surgery, Hair Restoration, dan Regenerative Medicine.

Liputan6.com, Jakarta Berdiri sejak tahun 2016, Youth and Beauty Group mengumumkan peresmian klinik barunya dengan kategori Dermato Surgery, Hair Restoration, dan Regenerative Medicine. Beralamat di Kemang Square, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, klinik ini diresmikan bersama dokter-dokter penanggung jawab serta pendiri Youth Beauty Group, dr. Gaby Syerly, M.Biomed (AAM).

"Tahun ini, kita mengarah ke mini surgery. Yang baru itu LAMSIVE. Alat kita dari Amerika dan ada lasernya. Jadi dengan alat ini, kelebihannya itu selain menyedot lemak juga ada pengencangannya," ungkap Gaby saat ditemui pada peresmian klinik baru Youth and Beauty di Jakarta, Kamis (04/7/2024).

Ia menjelaskan bahwa seringkali yang ditakuti oleh pasien saat sedot lemak adalah bius total yang harus dilakukan. Terlebih hal tersebut juga memiliki risiko yang tinggi.

"Jadi ini kita pasiennya sadar, tapi nyaman. Nggak sakit. Nggak semengerikan sedot lemak biasanya."

Menurut Gaby, teknik anestesi lokal yang digunakan pada prosedur tersebut adalah Lamsive local anestetting minimal invasif.

"Makanya namanya Lamsive. Plus ini ada pengencangan dengan sinar laser tersebut. Jadi habis disedot, tekstur kulit tidak langsung gelambir," tambah dia.

Selain menangani treatment Lamsive+ Mini Liposuction Plus Skin Tightening, klinik baru tersebut juga melayani Direct Hair Transplant atau tanam rambut, Stem Cell Therapy, Miss V Rejuvenation, Buttlift, dan lainnya.

"Direct Hair Transplant ini kan lagi happening di Turki, tapi sekarang ada di sini. Jadi tanpa operasi apapun, kita ambil rambut sehatnya terus ditanam di kepalanya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggunaan stem cell untuk kecantikan

Sementara itu, untuk regenerative medicine stem cell therapy terdapat dua cara yaitu plasenta bayi dan dari lemak pasien itu sendiri. Untuk penggunaan plasenta bayi, Gaby menjelaskan bahwa Youth and Beauty Clinic memiliki vendor bank plasenta sehingga semuanya terjamin aman.

Selain itu, Youth and Beauty Group juga memperkenalkan treatment terbaru untuk kategori Aesthetic yang penting untuk 3 layer kulit dengan penanganan yang berbeda, yaitu YB Revive by BELOTERO REVIVE, Radiesse Collagen Stimulator & Ultherapy.

"Treatment ini dirancang untuk membantu meremajakan kulit dan mengembalikan kecantikan alami dari dalam," ungkap Gaby.

 

3 dari 3 halaman

Robby Purba kerap lakukan perawatan

Salah satu artis yang kerap melakukan treatment di klinik Youth and Beauty adalah Robby Purba. Pada kesempatan yang sama, ia mengaku bahwa kerap melakukan treatment botox di tempat tersebut.

"Jujur, dokter-dokter di sini itu mengerti banget dengan yang namanya estetik. Dan hasilnya itu enggak berlebihan, enggak kaku. Soalnya saya di depan kamera, kalau tidak bisa berekspresi akan tampak tidak natural."

Robby juga melakukan perawatan fat freezing atau pembekuan lemak. Menurut dia, hal ini memiliki pengaruh yang siginifikan untuk menghilangkan lemak di daerah tertentu.

"Perut bagian bawah dan samping kanan kiri kayaknya susah banget ya. Jadi kemarin kita dibantu ada meso, sama fat freezing, kemarin itu yang ngaruh banget," ungkap dia.

Meski demikian, Robby tetap melakukan pola hidup sehat untuk mendapatkan hasil yang ia inginkan. Baginya, hal tersebut bak PR yang harus dilakukan pasien usai melakukan perawatan.

"Kita juga pasien harus kerjain pr kita masing-masing jadi enggak hanya dokter yang kerja tapi kita juga kerja dengan jaga pola makan, olahraga kita," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.