Sukses

3 Zodiak Ini Sangat Serius dalam Merawat Diri, Punya Rutinitas Kesehatan yang Baik

Anggota zodiak tertentu benar-benar berusaha sekuat tenaga dengan pilar kesehatan, seperti kebugaran, tidur, manajemen stres, dan rutinitas perawatan kulit yang solid

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang merasa puas jika mereka ingat untuk minum air dan berjalan-jalan sebentar. Mungkin sulit untuk tetap mengikuti kebiasaan sehat seperti ini, terutama saat Anda sangat sibuk atau sangat lelah. Tetapi jika Anda salah satu zodiak dengan rutinitas kesehatan yang liar, tidak ada yang menghalangi Anda dan 10.000 langkah harian Anda.

Anggota zodiak tertentu benar-benar berusaha sekuat tenaga dengan pilar kesehatan, seperti kebugaran, tidur, manajemen stres, dan rutinitas perawatan kulit yang solid. Mereka menjalankan rutinitas mereka dengan sangat serius bukan hanya karena mereka mencari kesehatan yang baik, tetapi juga karena mereka menginginkan cahaya luar yang hanya didapat dari melakukan yoga, menenggak jus hijau, dan tidur sembilan jam secara teratur.

Menurut astrolog Stina Garbis, pola pikir ini mudah muncul pada zodiak yang gemar melakukan rutinitas. Hal ini sering kali berlaku untuk penempatan earth sign, katanya, karena mereka suka diatur. Pencarian untuk mendapatkan kesehatan yang ideal juga menjadi inspirasi bagi beberapa zodiak dengan fire sign yang cenderung unggul dalam kompetisi, dan juga menarik bagi beberapa zodiak berelemen udara, meskipun sebagian besar karena alasan estetika.

Di bawah ini adalah tiga zodiak yang memiliki rutinitas kesehatan paling intens menurut astrologi. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aries

Sebagai zodiak berelemen api yang diperintah oleh Mars yang bersemangat dan kompetitif, Aries selalu siap untuk menambah rutinitas kesehatan mereka yang sudah intens. Jika ada sesuatu yang menjanjikan untuk membuat mereka lebih baik, lebih cepat, atau lebih kuat, mereka akan mencobanya.

Itu sebabnya mereka berada di urutan pertama  setiap kali ada smoothie baru dijual, pertama di pintu kelas Pilates jam 5 pagi, dan pertama yang melakukan 10.000 langkah setiap hari — bahkan pada “hari libur” ketika mereka berjanji pada diri sendiri bahwa mereka akan bermalas-malasan di tempat tidur.

Aries khususnya menyukai tren olahraga, kata Garbis, itulah sebabnya mereka banyak menggunakan #FitTok. Zodiak ini terobsesi dengan rutinitas treadmill 12-3-30 sejak menjadi viral, terutama karena ini adalah cara yang baik bagi mereka untuk menghilangkan stres. Mereka terus-menerus mencoba kiat kebugaran baru — dan semakin menantang, semakin baik.

 

3 dari 4 halaman

2. Virgo

Kehidupan zodiak ini berkisar pada menyempurnakan rutinitas kesehatan mereka, dan mereka juga sangat ahli dalam hal itu.

Ketika mereka tidak terlalu mengikuti yoga, mereka dapat ditemukan sedang menyeruput jus hijau, menenggak air dalam jumlah yang tepat, atau membaca label di toko makanan kesehatan untuk menemukan bahan-bahan yang bermanfaat. 

Tujuan utama mereka adalah untuk merasa sehebat mungkin, jadi mereka akan mengikuti daftar tugas kesehatan mereka hingga mencapai daftar terakhir. Salah satu keunggulan Virgo adalah kemampuannya dalam melakukan penelitian, yang berarti mereka selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan terkini dalam hal vitamin dan mineral. 

Mereka juga tahu persis apa yang diperlukan untuk mendapatkan tidur malam yang nyenyak. Zodiak ini tidak sekadar mengikuti tren, melainkan mengemban misi menjadi sarjana di bidang kesehatan.

"Sebagai zodiak yang dikuasai oleh Merkurius yang cerewet, banyak Virgo yang kemudian menjadi pemberi pengaruh kesehatan," kata Garbis. 

 

4 dari 4 halaman

3. Libra

“Libra memimpin dalam hal perawatan diri,” kata Garbis. Zodiak berelemen udara ini dikuasai oleh planet Venus yang sangat fokus pada estetika, yang berarti mereka selalu mencari cara untuk tampil dan merasakan yang terbaik.

Seorang Libra suka menelusuri Pinterest untuk mengetahui tips tidur terbaru, olahraga viral — dan segala sesuatu di antaranya — dan mereka terus-menerus menambahkan produk baru dan menjanjikan ke keranjang belanja online mereka, baik itu serum kulit, minyak rambut, atau perangkat meditasi yang menarik.

Zodiak ini juga tidak punya masalah dalam mengutamakan diri sendiri, yang berarti mereka akan menolak rencana apa pun yang mengancam akan mengganggu rutinitas mereka. 

Libra tidak dapat berfungsi kecuali mereka sudah tidur pada jam 9 malam dengan semprotan lavendel di sarung bantal, rambut ikal tanpa panas, dan selotip di bibir untuk memastikan mereka tidak mendengkur atau mengganggu tidurnya.

Rutinitas kesehatan mereka adalah yang utama, dan mereka tidak akan meminta maaf karenanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.