Sukses

Transformasi DCFX Jadi Dupoin Futures, Langkah Strategis Perkuat Brand di Indonesia

Transformasi ini diharapkan dapat mencerminkan nilai, visi, dan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya.

Liputan6.com, Jakarta PT Deu Calion Futures (DCFX) resmi berganti nama menjadi PT Dupoin Futures Indonesia, sebuah langkah strategis untuk memperkuat brand dan positioning di pasar Indonesia. Transformasi ini diharapkan dapat mencerminkan nilai, visi, dan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya.

“Kami ingin identitas baru ini dapat mencerminkan nilai, visi, dan komitmen dalam memberikan layanan kepada para nasabah. Kami meyakini pergantian nama ini akan meningkatkan kepercayaan nasabah sekaligus memperkuat brand ‘Dupoin’ sebagai pialang berjangka yang terdepan, terpercaya, dan tercanggih di Indonesia,” ujar Rita Sagita, Presiden Direktur PT Dupoin Futures Indonesia, pada Senin, (15/7/2024).

Ekspansi Global dan Inovasi 

Pergantian nama ini bukan sekadar perubahan identitas, tetapi juga langkah strategis untuk ekspansi global. Menurut Rita, kehadiran Dupoin di industri keuangan global bertujuan untuk memperkuat entitas sebagai pialang berjangka yang terkemuka dan terpercaya.

Dupoin juga berkomitmen untuk meningkatkan terobosan dalam "Trading Technology" melalui sistem yang telah diperbarui. Mereka menggunakan sistem trading dari ActsTrade, yang menawarkan berbagai fitur seperti chart analysis lengkap, informasi pasar terkini, video edukasi, dan kemampuan mengatur akun trading melalui aplikasi. ActsTrade berfungsi sebagai “One-Stop Trading Platform” bagi trader di Indonesia.

Selain itu, klien Dupoin akan menggunakan MetaTrader 5, aplikasi trading yang populer dan dilengkapi dengan berbagai tools trading komprehensif serta “Expert Advisors” untuk mendukung pengalaman trading yang nyaman dan aman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan Nama dan Domain Website

Perubahan nama dan logo perusahaan ini mulai berlaku efektif sejak 15 Juli 2024, yang ditandai dengan pembaruan domain website dan aplikasi menjadi “Dupoin”. Rita menegaskan bahwa perubahan ini tidak akan mempengaruhi layanan bagi nasabah sebelumnya, dan seluruh transaksi akan berjalan seperti biasa.

“Terima kasih atas kepercayaan klien dan semua pihak yang telah mendukung selama ini. Kami percaya dukungan klien, mitra, karyawan, dan investor dapat memberikan angin segar terhadap industri keuangan secara umum dan industri perdagangan berjangka komoditi secara khusus,” tambah Rita.

 

3 dari 3 halaman

Prestasi dan Inovasi Berkelanjutan

Selama tiga tahun terakhir, PT Dupoin Futures Indonesia telah membangun reputasi solid dengan meraih berbagai penghargaan prestisius. Pada 2022, DCFX dinobatkan sebagai aplikasi trading terbaik oleh Forex Award, dan pada akhir 2023, mendapatkan predikat broker terbaik grade A+++ dari BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

Pencapaian lainnya termasuk lebih dari 625 juta “Impressions”, 17 juta “Clicks”, dan aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1,3 juta kali serta lebih dari 600 “media mentions” sejak 2021. Semua pencapaian ini akan terus dilanjutkan setelah pergantian nama.

“Kami terus melakukan inovasi sejak awal berdiri di Indonesia. Kami berhasil mencatatkan nilai transaksi lebih dari 103 miliar USD sejak 2021. Selain itu, telah ada lebih dari 200 ribu yang mendaftar dan lebih dari 17.000 klien yang telah melakukan trading. Ini hanyalah permulaan karena akan ada banyak terobosan ke depannya dengan memperbaharui brand agar lebih dikenal masyarakat di Indonesia,” pungkas Rita.

Dengan perubahan nama ini, PT Dupoin Futures Indonesia diharapkan dapat mencerminkan semangat inovasi dan ekspansi global, serta menetapkan standar baru dalam industri perdagangan berjangka di Indonesia dan global.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.