Sukses

Blake Lively Istri Ryan Reynolds Jadi Lady Deadpool di Deadpool & Wolverine? Ini Kata Netizen

Salah satu varian Deadpool paling populer yang dalam film tersebut adalah Lady Deadpool, dan sejak dia dipastikan berada di film tersebut, para penggemar berspekulasi tentang siapa yang mungkin memerankannya.

Liputan6.com, Jakarta Deadpool & Wolverine akan rilis di Indonesia pada Rabu (24/7/2024), dan para penggemar sangat bersemangat untuk melihat film yang menurut rumor dari mulut ke mulut adalah “hal terbaik yang terjadi di MCU” dalam waktu yang lama. 

Salah satu kekuatan terbesar dari film ini adalah kenyataan bahwa film ini akan menyertakan akting cemerlang dan referensi ke banyak karakter non-MCU, termasuk varian Deadpool.

Salah satu varian Deadpool paling populer yang dalam film tersebut adalah Lady Deadpool, dan sejak dia dipastikan berada di film tersebut, para penggemar berspekulasi tentang siapa yang mungkin memerankannya.

Untuk waktu yang lama, rumor terkuat menunjuk ke arah Taylor Swift menjadi Lady Deadpool, tapi sayangnya, beberapa minggu yang lalu telah dikonfirmasi bahwa dia sama sekali tidak ada dalam film tersebut. Sekarang tebakan kedua yang paling mungkin adalah Blake Lively, pasangan Ryan Reynolds, aktris itu sendiri.

Teori tersebut semakin kuat ketika beberapa hari yang lalu, cuplikan lengkap Lady Deadpool dirilis di trailer, dengan kuncir kuda pirang. Kini penggemar melihat komentar dan foto terbaru Reynolds untuk mencari tanda-tanda bahwa Lively akan muncul di film tersebut. Salah satu komentar terbaru Reynolds selama wawancara sepertinya mengisyaratkan bahwa istrinya sebenarnya akan muncul sebagai cameo singkat.

Reynolds menunjukkan bahwa dia ingin bekerja dengan Lively, tetapi tidak mampu membayar bayarannya. Untungnya, bayarannya akan mahal jika itu hanya cameo singkat, bukan?

"Saya ingin sekali bekerja dengan Blake, saya menyukainya. Saya tidak mampu membayar bayarannya, tetapi saya akan menyukainya."

Demikian ungkap Ryan Reynolds dalam wawancara tersebut seperti dilaporkan oleh Comic Basics. Meskipun demikian, netizen berspekulasi bahwa Reynolds telah mengetahui hal tersebut.

"Dia (istrinya) adalah Lady Deadpool pastinya," cuit seorang netizen di Twitter atau kini X.

"Dia berakting seperti kita tak akan melihat istrinya di dalam film."

"Dia seharusnya tidak ngomong apa-apa, karena ini mengonfirmasi istrinya di Deadpool 3."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Deadpool & Wolverine Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Berikut Sinopsisnya

Film Deadpool & Wolverine dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada hari Rabu (24/7/2024). Film ini mengangkat genre aksi, komedi, dan Sci-Fi menarik yang diperankan oleh aktor Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

Filmnya digarap oleh sutradara kondang Shawn Levy yang dikenal sebagai sutradara film Free Guy (2021), The Adam Project (2022), dan Arrival (2016). Mempunyai durasi tayang 2 jam 7 menit film ini hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 17 tahun ke atas.

 Deadpool & Wolverine menjadi salah satu film terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Selain itu film ini merupakan sekuel ketiga dari film Deadpool lainnya yang sebelumnya telah tayang.

Filmnya juga menjadi salah satu film yang dinantikan oleh para penggemar mengingat kemunculan karakter ikonik di dalamnya. Sebagai informasi film Deadpool & Wolverine menjadi film yang dapat dinikmati langsung tanpa harus menonton film sekuel sebelumnya.

Hal tersebut telah dipastikan langsung oleh sang sutradara bahwa para penonton tidak perlu menyaksikan kembali film sebelumnya seperti mengerjakan sebuah tugas rumah. Singkatnya ia ingin film ini membuat para penggemar senang dan dinikmati siapa saja.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Sutradara Deadpool and Wolverine Jamin Filmnya Tetap Ugal-ugalan, Meski Kini Gabung ke Disney

Jelang perilisan Deadpool and Wolverine, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman beserta sutradara Shawn Levy, terbang ke Korea Selatan untuk mempromosikan film mereka. Dalam konferensi pers yang digelar secara luring maupun daring pada Kamis (4/7/2024) kemarin, mereka sempat melakukan tanya jawab dengan jurnalis.

Salah satu hal yang ditanyakan, adalah kepastian film ketiga Deadpool ini akan mempertahankan “DNA” film-film sebelumnya yang penuh adegan brutal dan dialog vulgar.

 Sekadar mengingatkan, Deadpool & Wolverine dirilis Marvel di bawah naungan raksasa Disney setelah mengakuisisi Fox pada 2019 lalu. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Deadpool & Wolverine merupakan film dengan rating R pertama dari Disney – Marvel.

Gara-gara ini, muncul kekhawatiran bahwa film tersebut tak bakal seliar sebelumnya.

Dalam konferensi pers, sutradara Shawn Levy meyakinkan bahwa Deadpool & Wolverine bakal seugal-ugalan film pertama dan kedua.

“Aku tak pernah berada di bawah tekanan untuk ‘mengencerkan’ Deadpool,” kata Shawn Levy.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Deadpool & Wolverine Hadirkan Cassandra Nova Jadi Musuh, Ini 5 yang Perlu Kamu Ketahui

Marvel belum lama ini merilis trailer Deadpool & Wolverine yang sangat dinanti, di mana Ryan Reynolds dan Hugh Jackman mengulangi peran mereka. Deadpool & Wolverine secara resmi menandai pengenalan Deadpool ke Marvel Cinematic Universe. Tapi Deadpool bukan satu-satunya yang melakukan debut MCU. Seperti yang terungkap dalam trailer, penjahat Cassandra Nova, yang diperankan oleh Emma Corrin dari The Crown dengan 'universe' yang dipastikan akan terus berkembang.

1. Siapakah Cassandra Nova?

Cassandra Nova akan menjadi salah satu dari banyak hambatan yang dihadapi kedua sosok itu. Maniak genosida ini adalah ciptaan penulis Grant Morrison dan artis Frank Quitely, yang diperkenalkan selama pertunjukan New X-Men mereka di awal tahun 2000-an.

Pertama kali muncul di New X-Men #114 tahun 2001, sejak saat itu dia muncul beberapa kali. Kehadirannya membuat hidup seperti neraka bagi ras mutan di setiap kejadian.

2. Kisah Asal Cassandra Nova, dan Charles Xavier

Cassandra Nova adalah arketipe penjahat yang teruji dan sejati dalam fiksi - si kembar jahat. Namun dalam imajinasi Grant Morrison, “kembaran jahat” memiliki makna yang lebih gelap. Cassandra adalah apa yang disebut oleh Kekaisaran Shi'ar sebagai Mummudrai.

Mummudrai adalah sesuatu yang diyakini oleh kaum Shi'ar yang dimiliki setiap makhluk hidup di alam semesta, sebuah “bayangan diri” astral tanpa bentuk. Cassandra mulai hidup dalam rahim yang sama dengan Charles Xavier, tetapi tanpa tubuh jasmani.

Dia kemudian menyalin DNA saudara kembarnya dan menjadi saudara kembarnya secara fisik, dan berusaha mencekik saudara laki-lakinya di dalam rahim dengan tali pusar ibu mereka. Namun janin Charles menggunakan kekuatannya untuk pertama kalinya dengan ledakan psikis, yang menyebabkan dia lahir mati.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.