Sukses

Spoiler! Cek di Sini Post Credit Film Deadpool and Wolverine

Berikut ini panduan bebas spoiler Anda tentang apa yang akan terjadi di Deadpool and Wolverine, dan apakah Anda harus tetap duduk di kursi Anda sampai kredit bergulir

Liputan6.com, Jakarta Dalam film-film Marvel, adegan post-credit biasanya merupakan saat para penggemar melihat sekilas cameo atau titik plot utama untuk film Marvel berikutnya di masa depan. Harry Styles sebagai Eros, Charlize Theron sebagai Clea, dan Kelsey Grammer sebagai Beast semuanya diperkenalkan dalam adegan post-credit selama beberapa tahun terakhir, jadi ini bukanlah strategi yang akan ditinggalkan oleh Marvel dalam waktu dekat.

Namun, pada film MCU terbaru, Deadpool & Wolverine, akankah hal yang sama terjadi? Apakah ada twist yang akan dimunculkan untuk film-film Marvel berikutnya? 

Berikut ini panduan bebas spoiler Anda tentang apa yang akan terjadi, dan apakah Anda harus tetap duduk di kursi Anda sampai kredit bergulir. Dihimpun dari Inverse, ini dia.

Apakah Deadpool & Wolverine punya adegan post-credit?

Ya, memang ada adegan post-credit, tapi bukan seperti yang Anda harapkan. Momen-momen terakhir Deadpool & Wolverine bukanlah sebuah teaser untuk bab berikutnya dari Marvel Cinematic Universe, hanya bonus lucunya dari salah satu lelucon film tersebut. 

Jika Anda ingin menangkap setiap lelucon dalam film, Anda harus tetap membaca seluruh kredit terlebih dahulu. Namun jika Anda sudah muak dengan gaya komedi Ryan Reynolds, Anda bisa langsung pergi.

Jangan biarkan fakta bahwa Deadpool & Wolverine tidak diakhiri dengan gambaran besar tentang masa depan Marvel membuat Anda khawatir; tanpa memberikan terlalu banyak, pertaruhan dan dampak yang lebih luas dari film ini sudah jelas. 

Jadi meskipun adegan ppst-credit Deadpool and Wolverine bukanlah yang paling monumental dalam sejarah MCU, Deadpool jelas merupakan tipe karakter yang mendapatkan epilog yang sederhana dan konyol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini Daftar Lagu untuk Soundtrack 'Deadpool & Wolverine'

Musik selalu memainkan peran kunci dalam film Deadpool, mulai dari DMX needle drop di film pertama hingga lagu asli Celine Dion “Ashes” di Deadpool 2. Kini, Hollywood Records meluncurkan daftar lagu untuk Deadpool & Wolverine dari Marvel Studios, menampilkan *NSYNC, Stray Kids, Fergie, dan banyak lagi.

Dirilis pada 24 Juli, soundtrack asli untuk Deadpool & Wolverine dari Marvel Studios menampilkan 18 lagu eklektik — termasuk “You're the One That I Want” dari Grease dan “The Greatest Show” dari The Greatest Showman (yang dibawakan oleh bintang Deadpool & Wolverine, Hugh Jackman).

Soundtracknya juga akan tersedia dalam bentuk CD dan vinyl 2-LP berukuran 12 inci pada tanggal 26 Juli. Album digital Deadpool & Wolverine Original Score, dengan musik oleh komposer Rob Simonsen, juga akan tersedia di ATMOS pada tanggal 24 Juli, bersama dengan soundtrack edisi deluxe digital, yang mencakup lagu dan musik.

Berikut daftar lagu Deadpool & Wolverine Original Motion Picture Soundtrack:

1. “Only You (And You Alone)” – The Platters

2. “Bye Bye Bye” – *NSYNC

3. “Angel of the Morning” – Merrilee Rush & The Turnabouts

4. "SLASH” – Stray Kids

5. “Glamorous” – Fergie

6. “Iris”– The Goo Goo Dolls

7. “The Power of Love” – Huey Lewis & The News

8. “I'm a Ramblin' Man” – Waylon Jennings

9. “You Belong to Me” – Patsy Cline (Featuring - The Jordanaires)

10. “The Lady in Red” – Chris de Burgh

11. “I'm With You” – Avril Lavigne

12. “The Greatest Show” (From The Greatest Showman/Soundtrack Version) – Zac Efron and Zendaya and Hugh Jackman and Keala Settle and The Greatest Showman Ensemble

13. “You're the One That I Want” – Olivia Newton-John and John Travolta

14. “I'll Be Seeing You” – Jimmy Durante

15. “Make Me Lose Control” – Eric Carmen

16. “You're All I Need to Get By” (with the Royal Philharmonic Orchestra) – Aretha Franklin

17. “Good Riddance (Time of Your Life)” – Green Day

18. “LFG” (Theme from Deadpool & Wolverine) – Simonsen

3 dari 4 halaman

Sinopsis Film Deadpool & Wolverine, Wade Wilson Menculik Logan demi Selamatkan Dunianya

Akhirnya penantian panjang untuk menyaksikan Deadpool & Wolverine selesai juga. Film superhero ini tayang di bioskop mulai hari ini, Rabu (25/7/2024). 

Film yang dibintangi Ryan Reynolds dan juga Hugh Jackman ini memang begitu ditunggu-tunggu penggemar film pahlawan super. Betapa tidak, meski versi komiknya berasal dari Marvel, tapi baru kali ini mereka bergabung dalam Marvel Cinematic Universe alias MCU, setelah 20th Century Fox yang memegang lisensi film dua tokoh ini dibeli Disney. 

Penggemar juga penasaran, kok bisa-bisanya jagoan berkostum merah dan kuning ini bertemu?

Dalam Deadpool & Wolverine, semua berawal kala Wade Wilson (Ryan Reynolds) putus asa. Ia ingin hidupnya lebih punya makna. Apalagi sang kekasih, Vanessa (Morena Baccarin) sudah gerah dengan kelakuan awur-awurannya. Setelah rencananya bergabung dengan Avengers gagal, ia akhirnya memutuskan untuk hidup sebagai orang biasa. 

Namun keinginannya ini ambyar begitu ia diculik oleh Time Variance Authority (TVA) yang memantau Garis Waktu Sakral.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Blake Lively Istri Ryan Reynolds Jadi Lady Deadpool di Deadpool & Wolverine? Ini Kata Netizen

Deadpool & Wolverine akan rilis di Indonesia pada Rabu (24/7/2024), dan para penggemar sangat bersemangat untuk melihat film yang menurut rumor dari mulut ke mulut adalah “hal terbaik yang terjadi di MCU” dalam waktu yang lama. 

Salah satu kekuatan terbesar dari film ini adalah kenyataan bahwa film ini akan menyertakan akting cemerlang dan referensi ke banyak karakter non-MCU, termasuk varian Deadpool.

Salah satu varian Deadpool paling populer yang dalam film tersebut adalah Lady Deadpool, dan sejak dia dipastikan berada di film tersebut, para penggemar berspekulasi tentang siapa yang mungkin memerankannya.

Untuk waktu yang lama, rumor terkuat menunjuk ke arah Taylor Swift menjadi Lady Deadpool, tapi sayangnya, beberapa minggu yang lalu telah dikonfirmasi bahwa dia sama sekali tidak ada dalam film tersebut. Sekarang tebakan kedua yang paling mungkin adalah Blake Lively, pasangan Ryan Reynolds, aktris itu sendiri.

Teori tersebut semakin kuat ketika beberapa hari yang lalu, cuplikan lengkap Lady Deadpool dirilis di trailer, dengan kuncir kuda pirang. Kini penggemar melihat komentar dan foto terbaru Reynolds untuk mencari tanda-tanda bahwa Lively akan muncul di film tersebut. Salah satu komentar terbaru Reynolds selama wawancara sepertinya mengisyaratkan bahwa istrinya sebenarnya akan muncul sebagai cameo singkat.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.