Sukses

Selain Deadpool and Wolverine, Ini 7 Film dan Seri Marvel yang Bakal Rilis 2024-2025

Selain Deadpool & Wolverine berikut ini film dan seri Marvel yang bakal rilis

Liputan6.com, Jakarta Marvel Multiverse adalah salah satu franchise film yang sangat mempengaruhi paradigma budaya abad ini. Ini bukan sekadar spekulasi karena prediksi kesuksesan box-office Deadpool & Wolverine, yang dirilis pada 26 Juli, diperkirakan akan mencapai US$165 juta yang dilaporkan mengalahkan Disney's Inside Out 2. Karena multiverse begitu besar, selalu ada beberapa acara atau film yang mungkin lolos. 

Faktanya, Deadpool & Wolverine barulah awal yang baru setelah Marvel berencana memasukkan mutan ke universe mereka. Berikut ini rangkuman semua film dan acara Marvel yang akan datang, jadi jangan lewatkan apa pun! Dihimpun dari Hindustan Times, ini dia.

1. Agatha All Along

Sebuah miniseri yang akan dirilis pada September 2024, Agatha All Along mengikuti penyihir Agatha Harkness setelah peristiwa WandaVision. Dalam serial tersebut, Agatha melarikan diri dari kota Westview, tanpa kekuatan dan temannya, membentuk kelompok penyihir baru untuk menghadapi cobaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Captain America: Brave New World

Ceritanya berfokus pada Sam Wilson, yang menggantikan Captain America asli, dan bagaimana dia menemukan dirinya di tengah-tengah insiden internasional. Dikatakan akan dirilis pada Februari 2025.

 

3 dari 7 halaman

3. Daredevil: Born Again

Daredevil: Born Again adalah serial mendatang yang akan berfokus pada karakter, Matt Murdock dan Wilson Fisk saat mereka mencoba mengesampingkan persaingan mereka untuk membantu masyarakat Kota New York saat masa lalu menyusul mereka. Serial ini akan tayang pada bulan Maret 2025 dan merupakan kelanjutan dari serial Netflix yang sangat populer.

 

4 dari 7 halaman

4. Ironheart

Miniseri ini akan fokus pada Dominique Thorne sebagai mahasiswa MIT bernama Riri Williams, seorang penemu jenius yang telah menciptakan baju zirah tercanggih sejak Iron Man (2008). Serial ini dikatakan akan tayang perdana sekitar tahun 2025.

 

5 dari 7 halaman

5. Thunderbolts

Serial ini mengikuti sekelompok anti-pahlawan populer termasuk Bucky yang menjalankan misi untuk pemerintah Amerika. Dalam buku komik, tim tersebut dibentuk sebagai sekelompok penjahat yang menyamar sebagai pahlawan super dan menggantikan Avengers; setelah rencana ini terungkap, Thunderbolt berubah menjadi pasukan dengan amoralitas yang lebih fleksibel. Serial ini diperkirakan akan dirilis pada Mei 2025.

 

6 dari 7 halaman

6. The Fantastic Four

Akan dirilis pada Juli 2025, Fantastic Four akhirnya akan debut di MCU dengan film ini. Menurut rumor yang beredar, para penggemar berteori bahwa peristiwa tersebut akan terjadi di alam semesta alternatif yang akhirnya berpindah ke MCU.

 

7 dari 7 halaman

7. Blade

Penambahan vampir di MCU sepertinya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Film ini diduga akan mengikuti Mahershala Ali sebagai pemburu vampir di alam semesta, berdasarkan serial Marvel Comic, The Tomb of Dracula. Film ini dijadwalkan rilis pada November 2025.

Dengan kesuksesan yang diantisipasi dari Deadpool & Wolverine, tidak ada keraguan bahwa lineup yang akan datang akan menawarkan petualangan yang mendebarkan dan cerita yang menawan. Jadi, tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk menyelami lebih dalam Marvel Cinematic Universe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini