Sukses

Salesforce Perkuat Kehadiran di Indonesia dengan Pemimpin Baru dan Kantor di Jakarta

Langkah ini menunjukkan komitmen Salesforce untuk memperluas operasinya setelah meluncurkan entitasnya di Indonesia pada Agustus 2023.

 

Liputan6.com, Jakarta Salesforce telah mengumumkan langkah besar dalam memperkuat kehadirannya di Indonesia dengan menunjuk Iman Muhammad sebagai Country Leader pertama dan membuka kantor baru di Jakarta. Langkah ini menunjukkan komitmen Salesforce untuk memperluas operasinya setelah meluncurkan entitasnya di Indonesia pada Agustus 2023.

Kantor baru di One Pacific Place, yang berlokasi di jantung Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, akan membantu tim Salesforce mendukung organisasi-organisasi di Indonesia dalam perjalanan transformasi digital mereka. Hal ini akan membuka lebih banyak peluang pertumbuhan melalui solusi CRM, AI, Data, dan kepercayaan.

Iman Muhammad, yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di industri teknologi Indonesia, akan memimpin tim business development, sales, dan customer success untuk mendorong kesuksesan pelanggan Salesforce dan pertumbuhan bisnis di Indonesia. 

"Indonesia dengan cepat melaju sebagai kekuatan ekonomi terbesar di kawasan ASEAN, dan ada peluang besar bagi bisnis di sini untuk memanfaatkan kekuatan CRM + AI + Data + Kepercayaan untuk pertumbuhan," kata Iman Muhammad, Wakil Presiden Regional dan Country Director, Salesforce Indonesia. "Saya menantikan untuk bekerja sama dengan tim dan mitra kami guna mendorong inovasi di Indonesia dan memberikan nilai luar biasa bagi pelanggan kami di sini."

Sujith Abraham, Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum Salesforce ASEAN, juga menekankan pentingnya langkah ini. "Momentum Salesforce di ASEAN terus meningkat seiring dengan semakin dekatnya kami dengan pelanggan melalui kantor baru di Jakarta dan penunjukan Iman Muhammad sebagai Country Leader. Kami melihat respons yang luar biasa dari perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia ketika mereka beralih ke Salesforce sebagai penasihat digital terpercaya untuk membantu mereka terhubung dengan pelanggan melalui cara-cara baru."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelanggan di Indonesia yang terus berkembang 

Jejak pelanggan Salesforce di Indonesia terus berkembang, dengan perusahaan-perusahaan besar seperti Indosat Ooredoo Hutchison, Eraspace, Lion Parcel, dan United Tractors yang memilih Salesforce sebagai penasihat terpercaya dalam transformasi digital mereka. Untuk memenuhi permintaan pelanggan, Salesforce telah berkembang pesat hingga memiliki lebih dari 30 karyawan dalam setahun dan berencana untuk terus merekrut lebih banyak karyawan.

Pelanggan di Indonesia juga dapat menggunakan Hyperforce, konsep baru dari arsitektur platform Salesforce untuk cloud publik yang telah tersedia di Indonesia sejak akhir tahun lalu. Hyperforce memungkinkan bisnis di berbagai industri, termasuk yang memiliki regulasi ketat, untuk menerapkan solusi Salesforce, membuka opsi untuk berkembang secara global dan melayani pelanggan secara lokal.

 

3 dari 3 halaman

Mendukung komunitas lokal

 

Selain itu, Salesforce mendukung komunitas lokal Indonesia melalui program Volunteer Time Off (VTO) bagi karyawannya. Tahun ini, karyawan dari seluruh kawasan ASEAN telah menyumbangkan lebih dari 7.300 jam kerja sukarela dan memberikan donasi lebih dari USD 110.000 kepada organisasi nirlaba lokal.

Langkah-langkah ini menunjukkan dedikasi Salesforce dalam memperkuat posisinya di pasar Indonesia dan mendukung transformasi digital bagi perusahaan-perusahaan di negara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini