Sukses

Top 3: Tanda Kolesterol di Kaki yang Terlihat pada Malam Hari

Artikel tentang tanda kolesterol di kaki pada malam hari menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak individu, tidur di malam hari bisa membawa tantangan tersendiri, terutama jika rasa sakit di tubuh terasa lebih parah. Entah itu karena kaki yang pegal setelah berlarian atau cedera bahu yang mengganggu, sensasi-sensasi ini bisa terasa lebih intens saat Anda berbaring untuk beristirahat.

Namun, jika Anda merasakan sakit baru yang tidak pernah Anda alami sebelumnya di malam hari, penting untuk segera berkonsultasi dengan dokter. Ini bisa jadi sinyal dari tubuh Anda bahwa ada masalah kesehatan yang perlu diperhatikan.

Artikel tentang tanda kolesterol di kaki pada malam hari menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pertarungan epik dari My Hero Academia.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang manfaat pelukan bagi kesehatan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Anggap Sepele, Kenali Gejala Kolesterol Tinggi di Kaki Pada Malam Hari

Rasa sakit yang muncul di malam hari, terutama di kaki, bisa jadi lebih dari sekadar akibat kelelahan. Menurut para ahli medis, jika Anda merasakan ketidaknyamanan atau nyeri yang tidak biasa setelah berbaring, ini bisa menjadi tanda adanya masalah kesehatan yang lebih serius, seperti kolesterol tinggi.

Kolesterol tinggi dapat mengganggu aliran darah dan menyebabkan berbagai masalah, termasuk nyeri pada kaki. Oleh karena itu, jika Anda mengalami gejala semacam ini, penting untuk segera berkonsultasi dengan dokter.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Pertarungan Epik Terbaik dari Film-Film Boku no Hero Academia

"Boku no Hero Academia," atau lebih dikenal dengan "My Hero Academia," telah menjadi salah satu anime yang sangat digemari di seluruh dunia. Berlatar di dunia di mana hampir setiap orang dilahirkan dengan kekuatan super yang dikenal sebagai Quirk, seri ini telah menawarkan berbagai pertarungan yang mendebarkan, baik di televisi maupun di layar lebar.

Para penggemar tentu tidak asing dengan pertarungan legendaris dari seri utama, seperti duel sengit antara All Might dan musuh bebuyutannya, All For One, di Kamino, atau pertarungan klimaks antara Deku dan Overhaul.

Namun, film-film layar lebar Boku no Hero Academia menawarkan petualangan baru yang tak kalah seru dengan memperkenalkan musuh-musuh yang belum pernah muncul di serial anime.

Sejauh ini, sudah ada tiga film dari Boku no Hero Academia yang menampilkan pertarungan yang semakin intens melawan penjahat baru dengan kekuatan yang unik.

Film-film ini memperkenalkan karakter-karakter antagonis seperti Nine, yang memiliki kemampuan Quirk mirip All For One dan Flect Turn, yang dapat meniru berbagai materi dan energi di sekitarnya. Keberadaan mereka menambah tantangan besar bagi para pahlawan, termasuk Izuku Midoriya dan teman-temannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Manfaat Pelukan Bagi Kesehatan Fisik dan Mental, Bantu Mengurangi Kecemasan

Pelukan seringkali dianggap sebagai cara sederhana untuk menunjukkan kasih sayang dan kepedulian kepada seseorang. Namun, manfaat pelukan jauh lebih dari sekadar hangatnya rangkulan tangan. Ternyata, pelukan membawa banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, baik fisik maupun mental.

Menurut Virginia Satir, seorang terapis asal Amerika, kita memerlukan empat pelukan sehari untuk bertahan hidup, delapan pelukan sehari untuk pemeliharaan, dan dua belas pelukan sehari untuk mendukung pertumbuhan pribadi.

 Berikut beberapa manfaat pelukan bagi kesehatan fisik dan mental, seperti dari Bright Side, Sabtu (27/7/2024).

1. Mengurangi kecemasan

Oksitosin, hormon yang dilepaskan saat pelukan, ternyata memiliki kekuatan untuk melawan perasaan cemas sosial. Jika Anda merasa gugup di sebuah pesta, cobalah memeluk seseorang yang Anda kenal. Pelukan ini bisa membuat Anda merasa lebih percaya diri, santai dan lebih mudah bergaul.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.