Sukses

Top 3: Alasan Dr Doom dan Iron Man Diperankan Robert Downey Jr

Artikel tentang Robert Downey Jr bikin heboh, ini alasan Dr Doom dan Iron Man diperankan aktor yang sama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Selama bertahun-tahun, penggemar telah berspekulasi tentang kedatangan penjahat terhebat dalam komik, Dokter Victor Von Doom. Dan di akhir panel Marvel Sabtu malam di San Diego Comic-Con, Presiden Marvel Studios Kevin Feige akhirnya mengungkapkan aktor yang akan memerankan Dokter Doom.

Yang membuat heboh adalah ternyata itu adalah wajah yang sudah kita kenal: Robert Downey Jr. yang akan kembali ke Marvel Cinematic Universe sebagai Dokter Doom. Dia selanjutnya akan menjadi penjahat besar dari film Avengers kelima, yang sekarang telah resmi diberi judul ulang Avengers: Doomsday, dan yang akan disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo.

Lalu bagaimana Tony Stark yang merupakan salah satu pahlawan terhebat dengan Iron Man-nya, menjadi penjahat terjahat? Ada beberapa kemungkinan penjelasan.

Artikel tentang Robert Downey Jr bikin heboh, ini alasan Dr Doom dan Iron Man diperankan aktor yang sama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 5 zodiak ini paling mudah mengalami anxiety saat keadaan tak sesuai harapan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang konsumsi seledri bermanfaat untuk obat alami hipertensi, ini cara mengolahnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Robert Downey Jr Bikin Heboh, Ini Alasan Dr Doom dan Iron Man Diperankan Aktor yang Sama

 

Menuju Doctor Doom-VerseMenurut laporan Denofgeek, satu jawaban yang mungkin dan jelas untuk pemeran yang sama adalah Anda tidak akan pernah melihat wajah Dr Doom. Bagaimanapun, Victor Von Doom yang sangat sombong bersembunyi di balik topeng dan tidak pernah menunjukkan wajahnya kepada siapa pun setelah sebuah kecelakaan membuatnya tidak sempurna. Jadi, Anda mungkin tidak akan melihat Robert Downey JR tanpa topeng Dr Doom-nya.

Namun, jawaban yang lebih mungkin untuk apa yang akan terjadi adalah bahwa Dokter Doom ini berasal dari realitas alternatif. Bahkan jika perubahan judul resmi Avengers 5 yang baru mengonfirmasi bahwa Kang the Conqueror sudah sepenuhnya selesai di MCU, Marvel Studios masih dalam fase Multiverse Saga, dan Avengers 6 masih di Avengers: Secret Wars.

Lebih jauh, film-film sebelumnya (terutama Deadpool & Wolverine) telah menunjukkan bahwa orang yang sama dapat memiliki wajah yang berbeda, atau bahwa orang yang berbeda dapat memiliki wajah yang sama.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak Ini Paling Mudah Mengalami Anxiety Saat Keadaan Tak Sesuai Harapan

Anxiety adalah kondisi kesehatan mental umum yang memengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Meskipun dapat bermanifestasi secara berbeda pada setiap individu, zodiak tertentu mungkin lebih cenderung mengalami anxiety atau kecemasan daripada yang lain. 

Berikut ini daftar zodiak yang paling mungkin mengalami kecemasan menurut astrologi. Artikel ini akan mengungkap karakteristik dan sifat unik yang dapat berkontribusi pada kerentanan mereka yang meningkat. Dihimpun dari The Signature Box Beauty, ini dia.

1. Cancer

Cancer, yang diwakili oleh kepiting, dikenal karena sifatnya yang sangat emosional dan sensitif, yang dapat membuat mereka rentan terhadap kecemasan. Kecenderungan empati mereka sering membuat mereka menyerap emosi orang-orang di sekitar mereka, menyebabkan mereka merasa kewalahan dan cemas. 

Selain itu, kecenderungan mereka untuk berkutat pada pengalaman masa lalu dan khawatir tentang masa depan dapat memperburuk tingkat kecemasan mereka.

2. Virgo

Zodiak Virgo, yang dilambangkan oleh perawan, sangat analitis dan berorientasi pada detail, sifat-sifat yang dapat berkontribusi pada kecemasan mereka. Mereka memiliki sifat perfeksionis dan sering menetapkan standar tinggi untuk diri mereka sendiri, yang menyebabkan perasaan stres dan cemas ketika mereka merasa belum memenuhi harapan mereka sendiri. 

Virgo juga dapat menganalisis situasi secara berlebihan, yang menyebabkan mereka terlalu khawatir tentang hal-hal yang berada di luar kendali mereka.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Konsumsi Seledri Bermanfaat untuk Obat Alami Hipertensi, Ini Cara Mengolahnya

Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi kronis yang dapat memicu berbagai penyakit serius seperti stroke, serangan jantung, dan gagal ginjal. Mengelola hipertensi melalui gaya hidup sehat dan pengobatan yang tepat sangat penting.

Salah satu solusi alami yang semakin populer adalah daun seledri. Seledri yang sering kita temui di dapur ternyata memiliki khasiat luar biasa dalam mengontrol tekanan darah.

Daun seledri (Apium graveolens) telah lama dikenal sebagai bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan. Salah satu manfaat utamanya adalah sebagai obat alami untuk hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Banyak penelitian menunjukkan bahwa daun seledri memiliki potensi untuk membantu mengendalikan tekanan darah, berkat kandungan nutrisinya yang kaya dan senyawa aktifnya yang efektif.

Kandungan dalam Daun Seledri

  • Daun seledri mengandung berbagai senyawa aktif yang berkontribusi pada manfaat kesehatannya, termasuk:
  • 3-n-Butylphthalide (3nB): Senyawa ini berperan penting dalam menurunkan tekanan darah dengan membantu melemaskan otot-otot di sekitar arteri dan meningkatkan aliran darah.
  • Kalium: Mineral ini membantu mengatur tekanan darah dengan menyeimbangkan kadar natrium dalam tubuh.
  • Magnesium: Berperan dalam relaksasi otot dan pembuluh darah, serta membantu mengontrol tekanan darah.
  • Antioksidan: Daun seledri kaya akan flavonoid dan vitamin C, yang berfungsi melindungi pembuluh darah dari kerusakan oksidatif.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.