Sukses

Chanyeol EXO Bakal Rilis Album Solo Perdana dan Gelar Tur Konser

Chanyeol EXO dikonfirmasi akan merilis album solo dan tur konser perdananya pada Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira untuk EXO-L---pengemar EXO, karena Chanyeol telah dikonfirmasi akan merilis album solo perdananya pada Agustus 2024, dan bersiap untuk melakukan tur konser bertajuk “Chanyeol Live Tour: 2024: Cityscape” di Blue Square Mastercard Hall, Yongsan-gu, Seoul pada 6-7 September mendatang.

Dilansir dari Naver, pada Selasa (30/7/2024), SM Entertainment selaku pihak agensi memberikan pernyataan resmi bahwa debut solo Chanyeol akan dirilis bulan depan dan saat ini sedang tahap akhir persiapan.

Pelantun “Yours” tersebut juga akan menyapa penggemar internasional melalui tur konser yang akan diumumkan dalam waktu dekat melalui akun resmi EXO.

Sebelumnya, Chanyeol sukses menggelar fanmeeting tour bertajuk “The Eternity” di Asia yaitu Macau, Kuala Lumpur, Jakarta, Taipei, Bangkok dan Hongkong, termasuk tampil di “TMEA 2024,” sebuah festival musik besar di Tiongkok.

Chanyeol pertama kali merilis lagu solo pertamanya yang bertajuk ‘SSFW’ (Spring Summer Fall Winter), melalui SM Stasion pada 2019 lalu. Selama berkecimpung di industri musik, pemilik nama asli Park Chanyeol telah memulai kariernya dengan EXO,dan subunitnya, EXO-SC bersama Sehun.

Saat ini, masing-masing anggota EXO sedang sibuk dengan kegiatan individu mereka. Selain Chanyeol yang akan debut solo dan menggelar konser tour, Doh Kyung Soo (D.O) juga sedang menggelar tour Asia bertajuk “BLOOM,” dan Suho yang akan menggelar konser SU:HOME di Jakarta pada Agustus mendatang.

Ketiga anggota lainnya yaitu Chen, Baekhyun dan Xiumin fokus pada karier dan kegiatan pribadi mereka setelah meninggalkan SM Entertainment. Sementara Kai dan Sehun saat ini masih menjalani tugas wajib militer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chanyeol EXO Bintangi Serial Thriller Netflix “The Frog” Bareng Go Min Si

Pada Februari lalu, agensi yang menaungi Chanyeol EXO, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Chanyeol akan membintangi “The Frog,” yang merupakan proyek original Netflix bersama Yoon Kye Sang, Kim Yun Seok, Go Min Si dan Lee Jung Eun.

The Frog” adalah sebuah film bergenre thriller misteri karya sutradara Mo Wan Il yang pernah menggarap The World o the Married pada 2020. Drama ini menceritakan kisa dua pria bernama Koo Sang Joon dan Jeon Young Ha yang merasa kehidupannya mulai tergangu ketika seorang wanita misterius muncul di pondoknya yang terletak jauh di dalam hutan. Perempuan misterius tersebut bernama Yoo Sung A, diperankan oleh Go Min Si.

Dalam film ini, Chanyeol akan memerankan karakter sebagai seorang yang misterius yang berperan penting dalam jalan cerita. The Frog akan tayang dalam 8 episode dan tayang perdana pada 23 Agustus 2024 di Netflix.

3 dari 3 halaman

Suho EXO akan Bergabung dengan Byun Yo Han dan Esom dalam Drama Thriller Fantasi Terbaru

Dilansir dari Soompi, Suho EXO sedang mempertimbangkan peran dalam drama thriller misteri baru “Reborn” (judul sementara).

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainmet mengatakan bahwa Suho memang telah menerima tawaran membintangi drama tersebut dan saat ini sedang meninjaunya.

Reborn” adalah drama kriminal thriller fantasi yang menceritakan tentang individu yang memiliki kemampuan mengingat kehidupan masa lalu.

Drama ini disutradarai oleh Lee Dong Yoon, yang juga menggarap drama “Se Would Never Know.” Penulis naskah Han Ah Reum, yang ikut menulis “See You in My 19th Life” juga akan terlibat dalam proyek tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.