Sukses

BRI Life Beri Jaminan Asuransi Kecelakaan Diri pada Peserta Lari Digiland Run 2024

Sebanyak 10.000 pelari berkompetisi pada ajang ini, yang terbagi dalam beberapa kategori lomba.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-59 PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, BRI Life turut memeriahkan acara lari bertajuk “Digiland Run 2024” sebagai official insurance partner. Acara yang diadakan pada Minggu (28/7/2024), menyasar masyarakat yang bersemangat menjaga kesehatan melalui olahraga lari.

Digiland Run 2024 merupakan puncak perayaan ulang tahun Telkom Indonesia, dengan tema #ElevatingYourFuture. Acara ini menawarkan beragam kegiatan, mulai dari lari, musik, seminar, hingga pameran UMKM, untuk komunitas dan masyarakat.

Sebanyak 10.000 pelari berkompetisi pada ajang ini, yang terbagi dalam beberapa kategori lomba, yakni 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon), di mana seluruh peserta memperoleh benefit berupa mini medical check up gratis serta asuransi kecelakaan diri Protection Sport (Pro Sport) dari BRI Life. 

Pro Sport merupakan salah satu produk asuransi dari BRI Life yang memberikan perlindungan jiwa atas risiko kecelakaan saat melakukan aktivitas olahraga, baik olahraga umum sampai dengan olahraga ekstrem, berupa santunan meninggal dunia dan santunan perawatan rumah sakit karena aktivitas olahraga.

“Pihaknya memberikan perlindungan khusus bagi para peserta lari melalui Protection Sport (Pro Sport), dengan uang pertanggungan sebesar Rp25.000.000. Harapan kami, teman-teman pelari dapat merasa terlindungi dan nyaman hingga garis finish," ucap Direktur Pemasaran BRI Life, Sutadi, dalam keterangannya, Minggu (30/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen dukung pembangunan yang berkelanjutan

Selain itu, melalui Pro Sport ini, BRI Life juga meng-cover peserta lari dari kejadian yang tidak diinginkan selama perlombaan, seperti penggantian biaya rawat jalan darurat, biaya operasi, biaya fisioterapi dan pemulihan, santunan patah tulang hingga meninggal dunia.

Menurut Sutadi, langkah ini menandai komitmen BRI Life dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan dengan memperhatikan dampak lingkungan serta sosial, termasuk dukungan terhadap program pengembangan masyarakat yang berpotensi memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat.

"Ke depan, tentunya BRI Life membuka ruang dengan penyelanggara maupun pihak lainnya, untuk dapat berkolaborasi dalam mendukung penerapan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia dan memberikan literasi akan pentingnya memiliki perlindungan/proteksi untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” tutup Sutadi.

3 dari 3 halaman

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.