Sukses

Pengrajin Tahu dan Tempe Dapat Modal Usaha dari Program Loyalitas

Melalui program ini, FKS MA berharap manfaat dan dukungan yang diterima oleh para pengrajin dapat meningkatkan produktivitas sehingga kebutuhan pangan nasional dapat terpenuhi.

Liputan6.com, Jakarta FKS Multi Agro (FKS MA) kembali menyelenggarakan program loyalitas "BOLA Bonanza" bagi pelanggan setia Kedelai BOLA. Di periode ke-8 ini, FKS MA memberikan modal usaha kepada 90 pengrajin tahu dan tempe di area Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Kalimantan dengan total lebih dari Rp 250.000.000. 

Tidak hanya itu, terdapat tiga pelanggan setia Kedelai BOLA yang berhasil mendapatkan grand prize berupa tiga unit mobil. Dua di antaranya merupakan pengrajin tahu dan salah seorang lainnya merupakan pengrajin kerupuk tahu. Salah satu penerima grand prize ialah Ari Nurjaman. Beliau merupakan seorang pengrajin tahu asal Desa Suci, Karangpawitan, Kabupaten Garut - Jawa Barat. Ari sudah menjalankan usaha pabrik tahun ini selama hampir 30 tahun. 

"Saya adalah generasi ke-2 yang menjalankan usaha ini dan sudah sejak dulu sudah menggunakan kedelai merk BOLA," ujar Ari. 

Menurut Ari, Kedelai BOLA selalu berkualitas baik dan terjamin mutunya sehingga tahu yang dihasilkan juga memiliki kualitas yang baik. 

“Saya tidak menyangka bisa mendapat grand prize satu unit mobil. Saya ucapkan terima kasih kepada FKS Multi Agro atas program BOLA Bonanza ini. Mudah-mudahan ke depannya usaha pabrik tahu keluarga kami dapat semakin berkembang dan maju bersama kedelai BOLA,” Ari menambahkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan semakin banyak pengrajin yang menerima manfaat

Riko Motto selaku Reward System Division Head PT FKS Multi Agro Tbk menyatakan, “Keberhasilan program BOLA Bonanza tidak luput dari dukungan dan kesetiaan Bapak dan Ibu pengrajin tahu dan tempe. Tentunya loyalitas dari para pengrajin perlu diapresiasi dengan memberikan berbagai dukungan yang dapat bermanfaat dalam mengembangkan usaha produksi aneka produk turunan kedelai.” 

“Saya mewakili manajemen PT FKS Multi Agro Tbk mengucapkan terima kasih karena sudah selalu setia menggunakan Kedelai BOLA,” tambah Riko. 

Beliau berharap akan ada semakin banyak pengrajin yang bisa menerima manfaat dari program BOLA Bonanza di periode-periode selanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Komitmen terus mendukung program pemerintah

FKS Multi Agro terus berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam program ketahanan dan kedaulatan pangan, salah satunya dengan selalu membersamai para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mereka, khususnya dalam menyediakan produk pangan berkualitas terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan prinsip keberlanjutan FKS Group dengan selalu memprioritaskan pelanggan dan membangun hubungan yang berkelanjutan. 

Sejak diinisiasi pada tahun 2020, lebih dari 4.000 pengrajin produk turunan kedelai telah menerima manfaat dari program BOLA Bonanza. Melalui program ini, FKS MA berharap manfaat dan dukungan yang diterima oleh para pengrajin dapat meningkatkan produktivitas sehingga kebutuhan pangan nasional dapat terpenuhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.