Sukses

5 Drama Tiongkok yang Pernah Diperankan oleh Zhao Lusi

Berikut ini beberapa drama Tiongkok di mana Zhao Lusi pernah berperan di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Zhao Lusi adalah salah satu aktris paling populer di Tiongkok. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2017 dalam drama “Untouchable Lovers.” Penampilannya mendapat pujian dari penonton dan kritikus. 

Ia telah tampil dalam banyak drama yang mendapat pujian dari kritikus, termasuk The Last Immortal, Hidden Love, Love Like the Galaxy Part 1 & 2, dll. Berikut ini beberapa drama Tiongkok di mana Zhao Lusi pernah berperan di dalamnya. Dihimpun dari Comingsoon.

1. The Last Immortal

Dalam drama Xianxia tahun 2023 ini, Zhao Lusi berperan sebagai Feng Yin, roh wanita yang memulai perjalanan untuk menemukan kebenaran tentang identitasnya. Drama ini merupakan adaptasi dari novel “Hidden God” karya Xing Ling. Feng Yin memiliki Gu Jin (Wang Anyu), putra Dewa sejati, di sisinya. Mereka perlahan-lahan mengembangkan ikatan dan akhirnya jatuh cinta. Namun, banyak kerumitan muncul yang mengancam hubungan mereka yang sedang berkembang.

The Last Immortal tersedia untuk streaming di Netflix, Tencent Video, dan We TV

2. Hidden Love

Dalam drama modern ini, Sang Zhi (Zhao Lusi) jatuh cinta pada teman saudaranya, Duan Jiaxu (Chen Zheyuan). Drama ini merupakan adaptasi dari novel web “Secretly, Secretly; But Unable to Hide It” karya Zhu Yi. Sang Zhi telah jatuh cinta pada Duan Jiaxu sejak dia masih kecil, tetapi tidak pernah bisa mengungkapkan kekagumannya. 

Setelah dia masuk universitas, dia pindah ke kota Duan Jiaxu. Saat mereka terus bertemu, mereka perlahan-lahan mengembangkan ikatan dan saling jatuh cinta.

Hidden Love tersedia untuk streaming di Netflix dan Youku.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Love Like the Galaxy Bagian 1 & 2

Dalam romansa historis ini, Cheng Shao Shang (Zhao Lusi) tumbuh tanpa kasih sayang orang tua karena orang tuanya pergi berperang. Dia tumbuh menjadi wanita yang keras kepala dan mandiri. Namun, jauh di lubuk hatinya, dia mendambakan cinta. Sifatnya yang teguh menarik perhatian Ling Buyi (Leo Wu), putra Kaisar dan seorang pejuang yang kejam.

Kedua bagian dari serial ini tersedia untuk ditonton di iQIYI, Tencent Video, dan We TV.

 

3 dari 4 halaman

4. Gen Z

Dalam drama C tahun 2023 ini, Zhao Lusi berperan sebagai Sun Tou Tou, seorang gadis yatim piatu yang ambisius. Ia secara tak terduga bertemu dengan Profesor Ren, yang mengizinkannya untuk melanjutkan studinya dan memulai hidup baru. Ia diterima di program Pengobatan Tradisional Tiongkok. Tou menjadi dekat dengan putra profesor tersebut, Tian Zhen (Luo Yizhou), dan keduanya mulai saling mengagumi.

Gen Z tersedia untuk ditonton di Youku.

 

4 dari 4 halaman

5. Who Rules the World

Dalam drama Wuxia tahun 2022 ini, Bai Feng Xi (Zhao Lusi), seorang wanita muda yang menarik, jatuh cinta pada Hei Feng Xi (Yang Yang), yang kepribadiannya bertolak belakang dengannya. Cinta mereka mulai tumbuh di tengah kerusuhan politik. Mereka membentuk aliansi untuk melawan ketidakadilan.

Who Rules the World tersedia untuk ditonton di Netflix, Tencent Video, dan We TV.

Selain drama populer ini, Zhao Lusi juga tampil dalam The Romance of Tiger and Rose, Dating in the Kitchen, The Long Ballad, Please Feel at Ease Mr. Ling, Love of Thousand Years, A Female Student Arrives at the Imperial College, dll.

Zhao Lusi dijadwalkan untuk berperan sebagai pemeran utama dalam drama yang ditunggu-tunggu pada tahun 2024, The Legend of Jewelry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.