Sukses

5 Zodiak Ini Hubungan Asmaranya Bakal Membaik pada Agustus 2024

Sangat penting untuk mengikuti kata hati Anda dan tidak menyia-nyiakan kesempatan kedua untuk mendapatkan cinta yang selalu dimaksudkan untuk Anda.

Liputan6.com, Jakarta Dari segi astrologi, kita akan mengalami bulan yang sibuk di bulan Agustus, dan Anda mungkin akan merasakan dampaknya pada hubungan Anda — termasuk peluang untuk memperbaiki keadaan. 5 Agustus hingga 28 Agustus: Merkurius mengalami kemunduran di Virgo

Merkurius yang mengalami kemunduran tidak hanya bertanggung jawab atas kembalinya mantan-mantan yang beracun yang selalu ingin Anda dengar kabarnya lagi atau bahkan menguji apakah Anda siap untuk apa yang Anda katakan. Dalam situasi terbaik, Merkurius yang mengalami kemunduran dapat membantu Anda menerima kesempatan kedua untuk mendapatkan cinta yang hebat, dan dengan energi penyembuhan Virgo dan keberanian Leo — Anda mungkin berada di tempat yang tepat untuk meraihnya.

Meskipun penting untuk tidak terburu-buru dalam berbagai hal selama bulan Agustus, selama Merkurius mengalami kemunduran, Anda harus melihat semua sisi hubungan Anda untuk membuat keputusan yang bijaksana. Sangat penting untuk mengikuti kata hati Anda dan tidak menyia-nyiakan kesempatan kedua untuk mendapatkan cinta yang selalu dimaksudkan untuk Anda. Dihimpun dari Yourtango, ini dia zodiak-zodiak itu. 

1. Pisces

Pisces, Anda harus membiarkan diri Anda menunjukkan cinta. Meskipun Anda pernah patah hati di masa lalu dan mungkin memiliki keraguan tentang hubungan baru ini, satu-satunya cara untuk mengetahuinya dengan pasti adalah jika Anda membiarkan diri Anda untuk melakukannya semaksimal mungkin. Cobalah untuk lebih memercayai orang spesial ini daripada Anda, terutama tentang niat yang mereka miliki untuk masa depan.

Anda benar-benar memasuki masa yang sangat ajaib dalam kehidupan romantis Anda, dan meskipun mungkin ada beberapa momen yang tidak terduga, Anda harus merangkul cinta yang dibawa Venus di Virgo pada hari Minggu, 4 Agustus. Virgo adalah penguasa rumah romantis Anda, yang berarti ada banyak cinta yang tersedia untuk Anda, tetapi Anda harus melepaskan ekspektasi yang terburuk untuk menerima yang terbaik.

Venus di Virgo mungkin membawa cinta, tetapi Merkurius mengalami kemunduran di Virgo, dan Leo membawa pertumbuhan pribadi dan romantis. Anda dapat melakukannya selambat yang Anda butuhkan kali ini, tetapi orang yang Anda miliki dalam hidup Anda ini akan menjalaninya untuk jangka panjang. Cobalah gunakan waktu ini untuk lebih menyembuhkan apa yang telah Anda lalui dan secara sadar berikan cinta baru ini lebih banyak kesempatan di hati Anda karena itu akan sepadan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Leo

Pluto bergerak melalui rumah hubungan Anda, mengungkap kebenaran terdalam Anda, dan membawa semua yang Anda takuti ke permukaan. Meskipun Anda tidak menginginkan apa pun selain mengikuti kata hati, Anda telah takut dan bahkan telah memproyeksikan ketakutan Anda kepada pasangan Anda.

Wajar untuk harus melewati masa-masa pertumbuhan, tetapi Anda juga harus bersedia melihat cahaya ketika saatnya tiba. Saat Anda mempersiapkan diri untuk peristiwa bulan ini, cobalah untuk merenungkan apakah ada masalah yang sebenarnya dalam hubungan Anda atau apakah, sebaliknya, masalah tersebut merupakan hasil dari luka dan proses penyembuhan Anda. Anda belum banyak memberi pasangan Anda keuntungan dari keraguan akhir-akhir ini, tetapi sekarang adalah kesempatan Anda untuk mengubahnya.

Sadarilah bahwa Anda layak mendapatkan pengampunan dan kebahagiaan serta kepuasan dalam hubungan romantis. Hanya karena kisah Anda hingga saat ini adalah tentang rasa kekurangan atau bahkan kekacauan dalam kehidupan romantis Anda, bukan berarti kisah itu harus tetap menjadi kisah Anda. Cintai diri Anda sendiri secukupnya untuk menerima apa yang selalu Anda inginkan.

 

3 dari 5 halaman

3. Aries

Sepertinya beberapa komitmen serius telah disiapkan untuk Anda, Aries terkasih. Mungkin Anda tidak yakin apakah Anda siap atau tidak. Apakah Anda mencoba mengendalikan seberapa cepat cinta terjadi? Anda mungkin menyadari bahwa Anda tidak dapat menunda masalah sampai Anda merasa lebih nyaman dengannya.

Pada titik tertentu, hati dan alam semesta mengambil alih, sehingga Anda menemukan diri Anda di wilayah yang tidak dikenal dan sepenuhnya lebih cepat dari yang diharapkan. Namun, Aries, alam semesta tidak membuat kesalahan, dan hanya karena Anda merasa diri Anda terikat secara emosional lebih dalam dengan pasangan Anda dan menginginkan kehidupan bersama bukan berarti Anda perlu takut.

Terkadang, tantangan terbesar yang Anda alami adalah ketika Anda mencoba mengendalikan situasi, tidak hanya dengan menjalin hubungan terlalu cepat tetapi juga terlalu lambat. Sering kali, memulai hubungan terlalu cepat dibicarakan akan membawa konsekuensi yang buruk, tetapi mencoba menahannya terlalu lama dapat menimbulkan efek yang sama. 

Untuk sepenuhnya menerima kesempatan kedua dalam cinta ini, Anda harus membiarkan diri Anda menerima kecepatan yang telah berkembang secara alami antara Anda dan pasangan — jika tidak, Anda mungkin akan menyabotase kesempatan untuk mencintai ini.

 

4 dari 5 halaman

4. Aquarius

Bagi Anda, ini semua tentang cara baru berkomunikasi dengan pasangan dan arah hubungan Anda. Komunikasi telah menjadi bagian penting dalam hubungan Anda tahun lalu, terutama saat-saat sulit ketika Anda tidak yakin apakah Anda ditakdirkan untuk bersama.

Namun, hubungan jangka panjang adalah tentang membiarkan diri Anda tumbuh dan merangkul momen penyembuhan saat momen itu tiba. Meskipun Anda tidak bertanggung jawab atas pilihan atau proses pasangan Anda, Anda berutang pada diri sendiri untuk merenungkan bagaimana Anda dapat melakukannya dan bahkan memperbaikinya. 

Bukan untuk memengaruhi kejadian ke satu arah atau yang lain, tetapi hanya untuk diri sendiri sehingga Anda tahu dalam hati bahwa Anda menunjukkan diri Anda yang terbaik.

 

5 dari 5 halaman

5. Gemini

Anda diberi lampu hijau penuh untuk memajukan hubungan Anda, Gemini. Mars pertama kali memasuki tanda zodiak Anda pada akhir Juli, membantu Anda memercayai naluri Anda, mendapatkan kepercayaan diri yang lebih besar, dan merasa cukup termotivasi untuk mengetahui apa yang Anda inginkan untuk hidup dan hubungan Anda.

Bagian penting dari perjalanan romantis Anda adalah menyadari bahwa meskipun Anda bisa bahagia dengan berbagai hasil, bukan berarti semuanya itu memang untuk Anda. Namun untuk memahaminya, Anda juga harus memercayai apa yang Anda impikan dan, tentu saja, apa yang pantas Anda dapatkan.

Cobalah untuk tidak membiarkan diri Anda menghindari percakapan besar atau bahkan menebak-nebak terlalu banyak, karena ini adalah momen yang menentukan hidup, Gemini terkasih, penuh cinta. Cobalah untuk jujur ​​dengan pasangan Anda tentang apa pun yang Anda rasakan, tetapi jangan biarkan hal itu menghalangi Anda untuk mengatakan ya pada cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.