Sukses

1 Agustus Memperingati Girlfriend Day, Lakukan 5 Hal Ini Dapat Buat Pasanganmu Bahagia

Berikut hal yang bisa dilakukan dalam memperingati Girlfriend Day

Liputan6.com, Jakarta Momen spesial untuk pasangan telah tiba! Setiap tahun pada tanggal 1 Agustus disebut sebagai Girlfriend Day yang dirayakan untuk mengakui upaya yang dilakukan oleh para gadis dalam hubungan mereka. Ini menjadi hari yang istimewa untuk merayakan para wanita yang berupaya maksimal dalam membangun hubungan romantis yang sehat dengan pasangannya.

Girlfriend Day merupakan kesempatan besar bagi para pacar untuk mengungkapkan rasa cinta, terima kasih, dan penghargaannya terhadap pacarnya. Pada kesempatan ini, berikut ini beberapa hal yang bisa kamu lakukan pada hari ini untuk membuat pacarmu merasa spesial dan bahagia.

Dihimpun dari Jagran, ini dia.

1. Tulis Surat Romantis

Anda dapat menulis surat atau catatan singkat kepada pacar Anda di mana Anda dapat mengungkapkan apa saja yang ingin Anda katakan. Dia akan dapat menghargai cinta indah yang kalian berdua bagi dan memiliki surat ini bersamanya selamanya.

2. Rencanakan Kencan Romantis

Kamu juga bisa mengatur kencan kejutan untuk pacarmu agar harinya lebih berkesan. Pilih lokasi pilihannya, pesan makanan favoritnya, dan habiskan hari bersama. Kirimkan pesan yang menyentuh hati untuk mengungkapkan rasa cinta Anda kepada mereka

3. Tindakan fisik

Jika sentuhan fisik adalah bahasa cinta pacar Anda, tunjukkan padanya betapa Anda peduli dengan menunjukkan keintiman dan kasih sayang fisik Anda. Habiskan waktu bersamanya dan ungkapkan perasaan Anda dengan cara yang paling intim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Memasak Untuknya

Seorang gadis mengagumi pria yang bisa memasak dan membuatkan makanan untuknya. Gunakan hari ini untuk memamerkan kehebatan kuliner Anda dan menyiapkan makanan spesial untuk pasangan Anda. Untuk membuatnya merasa bahagia dan dihargai, yang harus Anda lakukan hanyalah membuatkan kue untuknya atau menyiapkan resep pasta favoritnya

5. Nonton bareng

Tidak ada yang sebanding dengan kejutan menonton film di malam hari jika pacar Anda adalah penggemar film. Anda bisa menghabiskan waktu berkualitas bersamanya di rumah sambil mengatur suasana hati dengan salah satu film klasik romantis di Netflix, atau Anda bisa mengajaknya menonton film favoritnya di bioskop terdekat.

3 dari 4 halaman

7 Kebiasaan yang Dianggap Sehat Ini Justru Dapat Mengganggu Keseimbangan Hormonmu

Menjaga gaya hidup sehat dan menjaga hormon Anda tetap terkendali sangat penting untuk kesejahteraan secara keseluruhan. "Hormon adalah pembawa pesan tubuh," kata Dr Sarah Jenkins, dokter umum NHS dan spesialis kesehatan wanita. 

"Mereka berkomunikasi satu sama lain untuk mengendalikan segala hal mulai dari kesuburan hingga berat badan, tidur, siklus menstruasi, nafsu makan, dan kepadatan tulang serta tingkat stres dan kesehatan mental kita. Pada dasarnya, ada hormon untuk semua hal yang dibutuhkan tubuh kita untuk bertahan hidup."

Ketika hormon utama seperti kortisol, estrogen, progesteron, testosteron, melatonin, dan insulin menjadi tidak seimbang, hal itu dapat menyebabkan sejumlah masalah. 

Ketidakseimbangan ini dapat dipicu oleh berbagai faktor, termasuk penyakit autoimun, kanker, atau obat-obatan seperti steroid, dan terkadang penyebabnya tidak diketahui, lapor Express.

Efek dari gangguan hormon dapat sangat parah, yang menyebabkan penambahan berat badan, perubahan suasana hati, kelelahan, dan masalah reproduksi. Beberapa bukti menunjukkan bahwa bahkan pilihan kesehatan kita yang dimaksudkan dengan baik dapat menyebabkan ketidakseimbangan ini. 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

6 Zodiak yang Ingin Bisa Lebih Terbuka dengan Emosi Mereka

Emosi adalah aspek rumit dan penting dari pengalaman manusia, yang membentuk pikiran, perilaku, dan hubungan kita dengan orang lain. Sementara beberapa individu secara alami terbuka dan ekspresif dengan emosi mereka, yang lain mungkin kesulitan untuk mengartikulasikan perasaan mereka, yang menyebabkan kekacauan internal dan tantangan interpersonal.

Dalam artikel ini, kita akan melihat kepribadian enam zodiak yang sering berharap bisa lebih terbuka dengan emosi mereka, membahas faktor-faktor yang berkontribusi terhadap ketahanan emosional mereka dan strategi yang dapat mereka gunakan untuk menumbuhkan keterbukaan emosional yang lebih besar. Dihimpun dari The Signature Beauty Box, ini dia zodiak-zodiak tersebut menurut astrologi.

1. Pisces

Individu Pisces sangat sensitif dan empati, sering merasa kewalahan oleh intensitas emosi mereka. Dikuasai oleh Neptunus, planet mimpi dan intuisi, orang Pisces mungkin kesulitan untuk mengekspresikan perasaan mereka secara verbal, lebih suka berkomunikasi melalui saluran kreatif seperti seni, musik, atau puisi. 

Sementara mereka ingin berbagi pikiran dan perasaan terdalam mereka dengan orang lain, mereka mungkin takut ditolak atau disalahpahami, yang membuat mereka menjaga emosi mereka.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini