Sukses

Takut Kehilangan, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Posesif pada Pasangan

Rasa posesif sebenarnya wajar saat kita merasa terikat pada seseorang, kita bisa jadi lebih teritorial dan ingin mengontrol.

Liputan6.com, Jakarta - Individu yang posesif dalam sebuah hubungan seringkali adalah mereka yang kurang percaya diri dan cenderung ingin mendominasi serta mengontrol pasangannya. Terkadang, sifat posesif ini bisa menjadi sangat kuat, sehingga sulit bagi seseorang untuk mengelolanya.

Rasa posesif sebenarnya wajar saat kita merasa terikat pada seseorang, kita bisa jadi lebih teritorial dan ingin mengontrol. Namun, perasaan ini hanya sehat jika tidak berlebihan. Ketika sifat posesif dan kontrol menjadi ekstrem, pasanganmu mungkin merasa tertekan dan ingin menjauh dari hubungan yang tidak sehat.

Seperti beberapa zodiak ini yang dikenal posesif terhadap pasangannya. Penasaran siapa saja mereka? Ini dia, seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (1/8/2024).

1. Leo

Leo hanya akan menunjukkan sikap posesif dan melekat pada orang-orang yang sangat mereka cintai. Mereka bisa terlihat dingin dan menjaga jarak dengan orang lain tanpa merasa peduli. Namun, ketika berhubungan dengan pasangan atau seseorang yang spesial, Leo bisa menunjukkan sisi yang sangat berbeda.

Ketika Leo sangat mencintai seseorang, mereka cenderung menjadi sangat posesif terhadap pasangannya. Bagi pemilik zodiak ini, sikap posesif ini sebenarnya merupakan bentuk kasih sayang dan perhatian yang mendalam.

2. Cancer

Cancer mungkin tidak pernah menunjukkan cintanya secara terbuka, tetapi di dalam hatinya, mereka sangat posesif terhadap orang yang mereka cintai dan kagumi. Mereka sering merasa tidak aman dalam hubungan karena khawatir akan diabaikan.

Karena itu, ketika jatuh cinta, individu berzodiak ini bisa menjadi sangat posesif dan tidak ingin ada hal lain yang mengganggu hubungannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Taurus

Taurus sangat menginginkan hubungan yang stabil dan aman. Ketika merasa ketidakamanan dalam hubungan, mereka cenderung menjadi posesif dan mendominasi. Mereka suka memegang kendali dan memiliki rasa memiliki yang kuat terhadap pasangannya.

Meskipun mereka senang memanjakan pasangannya dengan cinta dan perhatian, jika mereka merasa terpicu oleh situasi yang tidak menyenangkan, sikapnya bisa menjadi sangat dominan dan posesif.

3 dari 3 halaman

4. Scorpio

Scorpio secara diam-diam merupakan pasangan yang cemburu dan takut ditinggal. Karena itu, mereka cenderung ingin mengendalikan pasangan dan hubungannya.

Pemilik zodiak ini merasa lebih nyaman jika tahu bahwa pasangan mereka selalu ada di samping mereka dan sepenuhnya merupakan miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.