Sukses

Selang dan Tali dengan Standar Internasional Karya Anak Bangsa, Mepoly Tampil di INAMARINE 2024

Keikutsertaan PT Mepoly Industri bertujuan untuk membuktikan bahwa produk lokal dapat bersaing dan bahkan melampaui kualitas produk impor.

Liputan6.com, Jakarta PT Mepoly Industri akan ambil bagian dalam pameran INAMARINE 2024 di JIEXPO. Keikutsertaan PT Mepoly Industri bertujuan untuk membuktikan bahwa produk lokal dapat bersaing dan bahkan melampaui kualitas produk impor.

Di pameran ini, PT Mepoly Industri akan memamerkan produk unggulannya, terutama tali Qrope 8ply. Tali ini hadir dengan diameter mulai dari 18mm hingga 80mm dan panjang mencapai 220 meter. Qrope 8ply dikenal karena kekuatan tinggi dan daya cengkeram yang kuat, membuatnya ideal untuk sektor kelautan, perkapalan, pertambangan, dan transportasi.

Dengan formulasi khusus dan teknologi mesin canggih dari Eropa, tali Qrope ringan, tahan lama, dan tahan terhadap cuaca ekstrem, air laut, dan sinar UV. Qrope juga tersedia dalam berbagai jenis dan ukuran untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Selain Qrope, Mepoly juga akan menampilkan tali Manta yang berkualitas tinggi untuk kelautan dan pertambangan, serta tali Seagull yang dirancang untuk kebutuhan rumah tangga, olahraga, dan kelautan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersertifikasi ISO

Tali Seagull tersedia dalam berbagai warna dan ukuran, dibuat dari bahan plastik murni dengan teknologi canggih dari Eropa. Semua tali Mepoly, termasuk Qrope, Seagull, Manta, dan Bintang Terang, telah bersertifikasi ISO yang menjamin kualitas dan keamanannya.

Mepoly juga akan memperkenalkan selang Milliard yang terkenal dengan fleksibilitas, kekuatan, dan daya tahannya. Selang ini hadir dalam berbagai varian dan ukuran yang cocok untuk rumah tangga, perkebunan, perikanan, hingga pertambangan dan industri lainnya.

Produk lainnya yang akan dipamerkan termasuk pipa PVC Milliard yang tahan korosi dan sangat kuat, serta Map dan Strapping Band untuk kebutuhan ATK dan pengemasan.

 

3 dari 3 halaman

Komitmen terus menciptakan produk berkualitas

Hoover Pandji, Presiden Direktur Mepoly, menegaskan komitmen perusahaan untuk terus menciptakan produk berkualitas dengan harga kompetitif.

"Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik melalui produk yang superior dalam hal kualitas dan inovasi. Dengan teknologi canggih dan sertifikasi internasional, kami yakin bahwa produk-produk kami dapat memenuhi kebutuhan pasar yang lebih luas," ujarnya.

Mepoly yakin bahwa dengan produk berkualitas dan harga yang kompetitif, produk lokal dapat bersaing di pasar global. Partisipasi dalam INAMARINE 2024 merupakan langkah Mepoly untuk mendekatkan produk berkualitas mereka kepada konsumen Indonesia dan memperluas pasar di sektor ritel, industri, dan B2B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.