Sukses

Hadir di Bintaro, DoubleTree by Hilton Jadi Hotel Full Service Pertama di Selatan Ibu Kota

Hilton memperluas portofolio mereka dengan membuka DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya

Liputan6.com, Jakarta Hilton memperluas portofolio mereka dengan membuka DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya. Dibuka pada 15 Juni 2024, hotel ini terhubung langsung dengan Bintaro Xchange Mall 2 dan dekat dengan tempat-tempat wisata lokal seperti BX Sea Oceanarium, Indonesia Convention Exhibition Center, serta stasiun kereta Jurang Mangu.

General Manager DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya, Lintangsari Handayani mengklaim hotel tersebut sebagai hotel dengan layanan lengkap pertama di selatan ibu kota. Menurut dia, lokasi yang strategis membuat hotel ini tak hanya cocok untuk kebutuhan bisnis tetapi juga berwisata dan staycation bersama keluarga.

"Dengan fasilitas modern, family friendly, dan akses yang mudah, kami berharap itu semua dapat memberikan pengalaman luar biasa bagi tamu kami yang mencerminkan semangat kota ini, kehangatan masyarakat Indonesia, serta keramahtamahan khas DoubleTree by Hilton," ungkap dia saat ditemui di Bintaro, Selasa (30/7/2024).

Lintang menjelaskan bahwa hotel ini memiliki 184 kamar kontemporer yang terinspirasi oleh budaya lokal Betawi dan keindahan alam pohon Bintaro. Tak hanya itu, juga terdapat corakan khas yang terinspirasi dari anggrek Vanda Douglas untuk menghormati daerah tersebut.

"Untuk pilihan kuliner, kami mengajak Anda untuk mencicipi menu sarapan, makan siang, dan makan malam di restoran kami, OPEN. Tamu juga dapat menikmati kopi sambil menyaksikan pembuatannya oleh barista kami, serta makanan ringan di The Koffee yang terletak di lounge lobi hotel kami," tambah Lintang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocok bagi yang membutuhkan venue

Selain itu, Lintang menjelaskan bahwa DoubleTree by Hilton Bintaro amat cocok bagi mereka yang ingin membutuhkan venue untuk menyelenggarakan acara.

"Kami memiliki Grand MapleTree Ballroom dengan tiga ballroom yang saling terhubung, masing-masingnya dilengkapi dengan LED, dan dapat menampung hingga 1.000. Jika digabungkan dengan empat ruang pertemuan lain, dapat menampung sampai 1.200 tamu."

Sementara itu, Vincent Ong, Vice President, Full Service Brand, Asia Pasifik, Hilton mengatakan sejak debutnya, DoubleTree by Hilton setia dengan filosofinya yaitu membuat tamu merasa diterima. Sebut saja, chocolate chip cookies yang menjadi signature mereka. Cookies ini diterima oleh tamu saat check in di hotel untuk menunjukkan kehangatan yang mereka tawarkan.

 

3 dari 3 halaman

Program Ritual Hub yang berbeda

Ada pula program Ritual Hub yang berbeda di tiap hotelnya dengan tujuan menjadi tempat berkumpul bagi tamu dalam menerima sosial energi yang ditawarkan.

"Di DoubleTree by Hilton di Agra, India misalnya. Di sana tiap weekend, ritual hub-nya dengan mendatangkan seniman lokal untuk mengajarkan kelas seni, kerajinan tangan, dan lainnya. Jadi tiap hotel memang memiliki Ritual Hub yang berbeda tergantung dengan pihak yang diajak bekerja sama," ungkap dia di kesempatan yang sama.

Lintang mengakui, meski baru dibuka selama satu setengah bulan, namun respons dari masyarakat amat bagus.

"Kebetulan, kemarin ini bertepatan dengan libur sekolah. Jadi banyak keluarga yang staycation. Ini sekaligus membuktikan DoubleTree by Hilton Bintaro cocok untuk mereka yang berbisnis, namun juga nyaman bagi keluarga yang ingin berlibur," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.