Sukses

Top 3: Huang Yaqiong Dilamar Usai Sabet Emas di Olimpiade Paris 2024

Artikel tentang usai sabet medali emas, Huang Yaqiong dilamar kekasih di Olimpiade Paris 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Atlet Olimpiade Huang Yaqiong akan kembali ke Tiongkok dengan medali emas Olimpiade di lehernya dan cincin di jarinya. Ini dikarenakan pacarnya melamarnya beberapa menit setelah ia memenangkan final ganda campuran bulu tangkis.

Setelah penyerahan medali, Huang Yaqiong berdiri di zona momen atlet, area di luar lapangan yang memungkinkan interaksi langsung antara atlet Olimpiade dan keluarga serta teman terdekat mereka yang tidak dapat hadir di Paris.

Saat Huang berbicara, pacarnya Liu Yuchen, yang juga bermain bulu tangkis untuk Tiongkok, menghampirinya, berlutut dan mengajukan pertanyaan, "Maukah kau menikah denganku?".

Hal ini tentu saja membuat Huang, keluarga dan teman-temannya, serta mereka yang berada di kerumunan di Porte de La Chapelle Arena, heboh dan berteriak.

“Itu membuat saya menangis, lagi. Setelah saya memenangkan gelar, saya juga melangkah maju ke babak lain dalam hidup saya. Musim panas ini tidak bisa lebih sempurna. Saya terlalu bahagia untuk diungkapkan dengan kata-kata,” kata Huang Yaqiong seperti dilaporkan South China Morning Post.

Artikel tentang usai sabet medali emas, Huang Yaqiong dilamar kekasih di Olimpiade Paris 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang semua yang harus kamu ketahui dari drakor Bad Memory Eraser, pemeran hingga alur cerita.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 6 film olimpiade yang wajid Anda tonton untuk rasakan semangat Olimpiade Paris 2024.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Usai Sabet Medali Emas, Huang Yaqiong Dilamar Kekasih di Olimpiade Paris 2024

 

Keduanya kemudian berpose untuk foto, dengan satu foto menunjukkan Huang dengan medali di lehernya saat ia memamerkan cincin pertunangan barunya ke kamera.

Huang Yaqiong, 30, memenangkan medali emas Olimpiade Paris 2024 bersama pasangannya di ganda campuran Zheng Siwei dalam kemenangan straight set atas Kim Won-ho dan Jeong Na-eun dari Korea Selatan pada hari Jumat, untuk melampaui medali perak yang mereka peroleh di Tokyo 2021.

Sementara sang kekasih, yang kemudian melamarnya, Liu, bermain di ganda putra bulu tangkis dengan pasangannya, Ou Xuanyi, tetapi pasangan itu tidak berhasil melewati babak penyisihan grup.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Semua yang Harus Kamu Ketahui dari Drakor Bad Memory Eraser, Pemeran hingga Alur Cerita

Bad Memory Eraser adalah drama Korea komedi romantis baru yang dibintangi oleh penyanyi dan aktor populer Kim Jae-Joong. Serial yang sangat ditunggu-tunggu ini, yang ditulis oleh Jung Eun-Young, akan segera tayang di MBN. Sementara itu, Kim Na-Young dan Yoon Ji-Hoon bakal menjadi pemeran utama drakor tentang kedewasaan ini.

Pada hari Rabu lalu, 31 Juli 2024, MBN merilis poster baru untuk Bad Memory Eraser di Instagram. Poster tersebut menampilkan Kim Jae-Joong dan Jin Se-Yeon sebagai pemeran utama. Poster tersebut juga mengungkap tanggal tayang dan waktu tayang drakor tersebut di jaringan tersebut.

Kapan tanggal rilisnya?

Seperti yang diungkapkan oleh poster yang baru saja dirilis, drama Korea Bad Memory Eraser yang sangat dinantikan akan tayang perdana di MBN pada hari Jumat, 2 Agustus 2024. Waktu rilis drama di jaringan tersebut adalah pukul 9:40 malam KST.

Serial drama komedi romantis Korea tersebut juga akan tersedia untuk ditonton secara daring oleh pemirsa di Viki. Akan tetapi, waktu tayang serial tersebut di platform streaming tersebut mungkin berbeda dengan waktu tayang drama Korea di jaringan MBN.

Kamu juga bisa menontonnya secara legal di platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Film Olimpiade yang Wajib Anda Tonton untuk Rasakan Semangat Olimpiade Paris 2024

Olimpiade 2024 masih berlangsung dan para penggemar bersemangat mendukung negara asal mereka. Internet dipenuhi kritik dan pujian tentang seragam setiap negara. Dapat dikatakan bahwa semua orang menyukai penampilan Mongolia sementara penampilan Thailand biasa saja.

Belum lagi hal-hal unik yang terjadi selama Olimpiade Paris 2024, seperti kontroversi Imane Khalif, gaya menembak beberapa atlet menembak yang tak biasa, hingga atlet bulu tangkis Huang Yaqiong yang dilamar kekasih usah menyabet medali emas. Semua itu menambah semarak yang terjadi di Olimpiade.

Sambil bersantai, tak ada salahnya Anda menonton beberapa film Hollywood seputar Olimpiade. Dari Taron Egerton yang memerankan pelompat ski legendaris Inggris hingga film klasik yang menghadirkan salah satu tema paling ikonik sepanjang masa, berikut adalah film Olimpiade yang wajib Anda tambahkan ke daftar Anda. Dihimpun dari LifestyleAsia, ini dia.

1. I, Tonya (2017)

Sebelum menjadi Barbie, Margot Robbie berperan sebagai Tonya Harding, pemain skate kontroversial yang menjadi terkenal setelah menjadi kaki tangan penyerangan terhadap seorang pesaing.

Yang membuat film ini menarik adalah film ini menyerahkan kepada penonton apakah Harding dapat dipercaya atau tidak dan apakah dia benar-benar korban atau berperan dalam kesalahan tersebut.

2. Eddie the Eagle (2016)

Hugh Jackman dan Taron Egerton bekerja sama untuk menceritakan kisah pelompat ski Inggris Michael "Eddie the Eagle" Edwards, atlet yang bertanggung jawab mewakili Inggris Raya dalam olahraga tersebut sejak 1928.

Film ini adalah kisah lucu dan mengharukan tentang bagaimana Edwards yang direndahkan mengatasi pertentangan bahkan dari antara komite Olimpiade Inggris dan dipuji sebagai pahlawan nasional.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini