Sukses

4 Zodiak Paling Romantis, Punya Hasrat Cinta yang Mendalam

Zodiak-zodiak ini sering disebut sebagai romantisme putus asa, memiliki hasrat yang mendalam akan cinta, hubungan dan pemenuhan emosional.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam astrologi, zodiak-zodiak tertentu menonjol karena keyakinan mereka yang teguh terhadap cinta dan romansa.

Orang-orang ini, yang sering disebut sebagai romantisme putus asa, memiliki hasrat yang mendalam akan cinta, hubungan dan pemenuhan emosional.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang melambangkan esensi romantisme putus asa? Ini dia, seperti elansir dari The Signature Beauty Box, Minggu (4/8/2024).

1. Leo

Berani, bersemangat dan sangat setia, Leo adalah orang yang terlahir romantis dan suka memanjakan pasangannya dengan kasih sayang dan perhatian. Pemilik zodiak ini dikenal memiliki karisma, dan kehadiran magnetis yang menarik orang lain kepadanya.

Orang-orang ini berkembang dalam tindakan besar dan pertunjukan cinta teatrikal, membuat setiap momen bersama pasangannya terasa seperti adegan dari film romantis.

Leo sangat berkomitmen pada hubungannya dan akan berusaha keras untuk memastikan orang yang mereka cintai merasa dihargai dan dipuja.

2. Libra

Dengan rasa harmoni dan keseimbangan bawaannya, Libra adalah individu romantis yang putus asa dan percaya pada kekuatan cinta untuk menaklukkan semua rintangan.

Individu dengan zodiak ini tertarik pada hal-hal yang lebih baik dalam hidup dan berusaha menciptakan hubungan yang harmonis yang dibangun atas dasar rasa saling menghormati dan pengertian.

Orang-orang ini memiliki minat yang tinggi terhadap estetika dan suka menciptakan suasana romantis yang membangkitkan rasa magis dan pesona. Libra adalah diplomat alami yang unggul dalam menyelesaikan konflik dan menjaga perdamaian dan harmoni dalam hubungannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Pisces

 

Sensitif, intuitif, dan sangat berempati, Pisces sosok romantis yang putus asa yang memandang cinta melalui lensa idealisme dan fantasi. Individu berzodiak ini memiliki dunia batin yang kaya yang dihuni oleh fantasi romantis dan lamunan tentang koneksi belahan jiwa. 

Orang-orang ini sangat peka terhadap emosi orang lain dan mendambakan cinta yang melampaui batasan dan batasan biasa.

Pisces mencurahkan hati dan jiwanya ke dalam hubungannya, seringkali mengorbankan kebutuhannya sendiri demi kebahagiaan pasangannya.

 

3 dari 3 halaman

4. Taurus

Teguh, dapat diandalkan dan sangat setia, Taurus adalah orang romantis yang tidak punya harapan dan percaya pada kekuatan cinta dan komitmen yang abadi.

Pemilik zodiak ini dikenal individu yang sangat sensual dan menghargai kenikmatan romansa dan keintiman. Individu-individu ini teguh dalam kasih sayang mereka dan menghargai stabilitas dan keamanan dalam hubungannya.

Mereka merupakan pasangan setia yang akan mendukung orang yang mereka cintai dalam suka dan duka, menawarkan dukungan yang tak tergoyahkan dan kesetiaan yang teguh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.