Sukses

35 Tahun, Royalindo Expoduta PCO Layani 6 Presiden RI

Dalam rangka HUT, Royalindo Expoduta menggelar berbagai kegiatan mulai awal Agustus 2024 ini.

Liputan6.com, Jakarta Royalindo Expoduta, Professional Conference Organizer (PCO) yang sudah menyelenggarakan ratusan event konferensi internasional yang dihadiri para kepala negara, termasuk pameran (exhibition) dan special event, sejak berdiri 35 tahun lalu sudah melayani enam presiden Republik Indonesia, dan menjaga nama baik Indonesia melalui penyelenggaraan konferensi terbaik.

Presiden yang dimaksud adalah Presiden Soeharho, Presiden BJ Habibie, Presiden Abdurrahman Wahid, Presiden Megawati Soekarnoputri, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dan Presiden Joko Widodo. Antara lain dengan sukses menyelenggarakan pertemuan G20, IMF-World Bank, The 10th World Water Forum (WWF), The 144th Inter-Parliamentary Union Assembly and Other Related Meetings, World Notary Congress, World Economic Forum, KTT Luar Biasa OKI, Bali Democracy Forum, KTT APEC, International Council of Women, World Tourism Organization (WTO) Conference, KTT G-15, ASEAN Regional Forum dan banyak lainnya.

"Royalindo Expoduta menjadi saksi kesuksesan Indonesia dalam setiap penyelenggaraan konferensi internasional yang dipercayakan kepada Indonesia bersama enam presiden selama 35 tahun ini. Kami bangga bisa menjadi bagian dari kisah sukses ini, dengan tetap menjaga nama baik Indonesia melalui suksesnya penyelenggaraan kegiatan konferensi internasional," ucap President Director PT Royalindo Expoduta Dr Muhammad Reza Abdullah, MSc, CMMC.

“Kami juga siap melayani Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan rencana besar mencapai Indonesia Emas 2045 melalui penyelenggaraan kegiatan konferensi, pameran maupun special event untuk mengharumkan nama bangsa,” sambung Reza.

Hal itu disampaikan Reza terkait perayaan HUT ke-35 Royalindo Expoduta yang akan diperingati pada 14 September 2024. Dalam rangka HUT itu, Royalindo Expoduta pun menggelar berbagai kegiatan mulai awal Agustus 2024 ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegiatan sosial dalam rangka HUT

 

Reza lebih jauh menjelaskan kegiatan sosial dalam rangka HUT ke-35 Royalindo Expoduta tersebut berupa kegiatan sosial di antaranya pemberian beasiswa, donor darah, santunan anak yatim, hingga menggelar turnamen olahraga yaitu bulutangkis dan catur antar-direksi dan karyawan di lingkungan Royalindo Group, yang dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan, serta terus membangun tim yang kuat dalam setiap penyelenggaraan kegiatan Meeting, Incentive, Conference, Exhibition (MICE) yang digelar oleh Royalindo Expoduta.

"Dengan berbagai kegiatan ini semoga ke depannya Royalindo Expoduta semakin maju, dan menjadi PCO yang selalu membawa harum bangsa Indonesia dan juga berkontribusi bagi kemajuan pariwisata dan perekonomian Indonesia," ucap Reza lagi.

3 dari 3 halaman

Pemberian beasiswa 

 

Dijelaskan, beasiswa diberikan bagi mahasiswa program MICE maupun non-MICE, dengan prioritas akan diberikan bagi mahasiswa dari keluarga yang tidak mampu ataupun beasiswa bagi siswa dan mahasiswa yang berprestasi berupa biaya kuliah. Bantuan yang sama juga diberikan bagi anak yatim dan anak-anak berkebutuhan khusus.

“Pemberian beasiswa ini dimaksudkan untuk menjadikan penerima sebagai ambassador MICE di masa depan,” pungkas Reza.

PT Royalindo Expoduta, yang didirikan pada 14 September 1989, telah diakui sebagai PCO pertama di Indonesia dengan izin resmi sejak 1992. Mengusung standar internasional, Royalindo telah memperoleh berbagai sertifikasi ISO dalam manajemen kualitas, lingkungan, anti-penyuapan, dan kesehatan serta keselamatan kerja. Dr. Iqbal Alan Abdullah, MSc, CMMC, pendiri Royalindo, juga memelopori pendidikan formal MICE di Politeknik Negeri Jakarta dan kampus lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini