Sukses

3 Zodiak Paling Santai Menurut Astrologi, Punya Cara Menjalani Hidupnya Sendiri

Zodiak yang paling santai adalah zodiak yang benar-benar santai dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan tidak terganggu oleh situasi yang membuat stres.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak tertentu tampaknya menjalani hidup dengan sangat mudah. ​​Rapat kerja yang menakutkan? Tidak masalah. Hari yang sibuk? Tidak perlu khawatir. Ketinggalan bus? Serius, itu bukan masalah besar. 

Mereka kebal terhadap stres dan selalu siap untuk bersantai. Jika mereka dapat menyempatkan diri untuk tidur siang sebentar atau berlama-lama sedikit lebih lama di waktu istirahat makan siang, mereka juga akan melakukannya, hampir seperti sedang berlibur abadi.

Rekan mereka adalah zodiak yang lebih intens seperti Leo dan Aries, yang sangat bersemangat. Zodiak lain, seperti Libra dan Gemini yang ceria, juga tampak berlebihan jika dibandingkan karena mereka memimpin percakapan, memimpin kelompok, dan menyelesaikan perselisihan. 

Zodiak ini dapat menjadi pemberontak, berisik, dan supel dengan cara yang langsung terlihat, sementara yang lain memiliki energi intens yang sama yang terpendam di balik permukaan.

Scorpio, misalnya, mungkin tampak tidak terganggu di luar, tetapi di dalam mereka terus-menerus bergolak dengan pikiran, perasaan, dan emosi. Hal yang sama berlaku untuk Cancer, yang mungkin memiliki penampilan luar yang tangguh — seperti kepiting — meskipun sebenarnya mereka sebenarnya hangat di dalam.

Untuk masuk dalam daftar ini, Anda harus tenang dalam segala hal. Zodiak yang paling santai adalah zodiak yang benar-benar santai dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan tidak terganggu oleh situasi yang membuat stres. 

Mereka memiliki sikap tenang yang membawa energi yang menenangkan ke mana pun mereka pergi, dan mereka tidak akan terburu-buru atau khawatir.

Berikut ini daftar zodiak yang paling santai menurut astrologi. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Taurus

Banyak Taurus yang memancarkan aura mengantuk, bahagia, dan santai. Sebagai zodiak yang termasuk 'Earth Sign', mereka memiliki pendekatan yang tenang terhadap kehidupan yang membuat mereka tetap tenang apa pun yang terjadi. Mereka tidak terganggu oleh stres pekerjaan dan tidak terganggu oleh pasang surut hubungan asmara. 

Zodiak yang dikuasai Venus ini, yang diwakili oleh banteng yang lambat dan mantap, adalah teman penyayang yang perlu Anda minta nasihat. Seorang Taurus tidak akan ikut panik menghadapi situasi sulit. Sebaliknya, mereka akan bersandar di kursi, menilai apa yang terjadi dengan tenang, lalu menawarkan kiat untuk membantu mengubah perspektif Anda.

Taurus juga bergerak dengan kecepatan mereka sendiri, apa pun yang terjadi. Anda tidak akan melihat zodiak bumi ini terburu-buru atau berlarian, dan banyak yang hanya mengenakan jam tangan sebagai perhiasan yang cantik. 

Mereka tahu dunia tidak akan berhenti berputar jika mereka terlambat lima menit, jadi mereka akan sampai di sana saat mereka sampai di sana.

 

3 dari 4 halaman

2. Aquarius

Alih-alih terjebak dalam panasnya momen yang intens, Aquarius adalah tipe yang menarik napas dalam-dalam dan menilai gambaran yang lebih besar — ​​jauh sebelum mereka bereaksi. Sebagai zodiak yang dikuasai Uranus, planet kecerdasan, mereka selalu dapat berpikir untuk keluar dari situasi yang menegangkan.

Seorang Aquarius akan dengan tenang mencari cara untuk melewati bandara yang sibuk setelah ketinggalan pesawat atau cara mengganti ban mereka dalam situasi macet di pinggir jalan.

Aquarius, yang diperintah oleh rumah ke-11 persahabatan, juga senang bertemu orang baru dan bergaul dengan orang lain. Mereka terbuka untuk semua jenis hubungan, dan rasa ingin tahu mereka memungkinkan mereka untuk menyelami percakapan yang berpotensi memecah belah tanpa menjadi gugup. Mereka sering terlihat bersenang-senang di bar atau bersantai di rumput di festival.

Namun, yang benar-benar membuat mereka tenang adalah energi mereka yang terpisah dan mandiri yang memungkinkan mereka untuk bangkit dari kekacauan. Seorang Aquarius akan lebih dari senang untuk melakukan hal mereka sendiri — dan mereka tentu tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Jika ada yang akan makan malam sendirian atau melakukan perjalanan solo, itu adalah tanda udara ini.

 

4 dari 4 halaman

3. Pisces

Pisces mungkin merupakan water sign yang emosional, tetapi mereka tetap bukan tipe yang mudah marah. Perasaan besar mereka terutama memengaruhi penghargaan mereka terhadap dunia di sekitar mereka, itulah sebabnya mereka sering disebut sebagai pemimpi zodiak. Mereka senang duduk di taman dan menatap awan atau beristirahat di rumah sambil mengurus urusan mereka sendiri dan menikmati kebersamaan mereka.

Sebagai zodiak yang mudah berubah, mereka juga sangat mudah beradaptasi, fleksibel, dan mengikuti arus — seperti ikan. Ketika masalah muncul, mereka langsung terjun dan mencari kemungkinan perbaikan, atau mereka hanya menerima kesalahan dan kesialan dan mengangkat bahu sambil berkata, "Begitulah adanya." 

Pisces juga berpikiran terbuka, jadi mereka jarang menanggapi komentar atau kritik secara pribadi. Mereka memiliki energi golden retriever yang mengatakan "Saya senang berada di sini" baik saat mereka bekerja, bersama teman, atau di luar rumah.

Daripada meledak dalam momen yang menegangkan, Pisces akan menggunakan keterampilan komunikasi yang baik untuk mengungkapkan perasaan mereka, dan empati yang tinggi untuk menilai apa yang mungkin dipikirkan teman atau pasangan mereka. 

Mereka sangat peka terhadap alam semesta dan gambaran yang lebih besar, dan itu adalah sifat yang memungkinkan mereka untuk menarik napas dalam-dalam, bersantai, dan membiarkan semuanya berlalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.