Sukses

Bos HYBE Bang Si Hyuk Tepergok Jalan Bareng 2 Influencer Seksi, Netizen Sebut Seperti Ayah dan Anak

HYBE telah mengeluarkan pernyataan yang menanggapi berita terkini seputar pertemuan sang bos

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 8 Agustus, muncul foto-foto yang memperlihatkan bos HYBE Bang Si Hyuk di Los Angeles bersama dua streamer AfreecaTV yang dikenal dengan konten-konten yang cenderung dewasa. Salah satu streamer tersebut kabarnya adalah influencer Juice Seyeon, yang semakin terkenal berkat penampilannya di acara Netflix 'The Influencer.'

HYBE telah mengeluarkan pernyataan yang menanggapi berita terkini seputar pertemuan sang bos, Bang Si Hyuk dengan YouTuber Se Yeon, yang tampil di acara Netflix The Influencer, dan saudara perempuannya di Los Angeles.

Pada tanggal 9 Agustus, HYBE menyatakan, “Bang Si Hyuk bertemu dengan mereka secara tidak sengaja di sebuah pertemuan kenalan dan memberikan saran tentang cara menghadapi peniru di industri hiburan. Ketika kedua saudara perempuan itu kemudian mengunjungi LA, mereka meminta rekomendasi tempat wisata dan restoran, jadi ia membantu membuat reservasi dan memandu mereka.”

Menurut laporan Mymusictaste, klarifikasi tersebut muncul setelah sebuah video berjudul "Momen Terbaik Juli 2024" diunggah di saluran YouTube populer "I am WalKing," yang memiliki 160.000 pelanggan. Dalam video tersebut, Bang Si Hyuk terlihat menyeberang jalan di Beverly Hills, LA, bersama dua wanita, salah satunya diidentifikasi sebagai BJ Se Yeon, seorang influencer yang lahir pada tahun 2000.

Se Yeon juga mengunggah foto-foto saat berada di LA di Instagram miliknya pada tanggal 29 Juli, yang semakin memperkuat spekulasi tersebut. Selain itu, muncul rumor tentang Bang Si Hyuk yang terlihat mengambil foto untuknya, yang semakin memicu rasa penasaran.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

HYBE diduga minta menghapus foto-foto tersebut

Setelah penampakan tersebut, Se Yeon menonaktifkan kolom komentar di AfreecaTV, Instagram, dan platform media sosial lainnya. Hal ini menyebabkan banjir komentar di acara YouTube “Noback_Tak,” tempat ia sebelumnya muncul, dengan pemirsa berkomentar, “Bang Si Hyuk lahir pada tahun 1972, dan Se Yeon pada tahun 2000—itu adalah perbedaan usia antara ayah dan anak perempuan,” dan “Sungguh luar biasa bahwa seorang YouTuber Korea terlihat berjalan bersama bos HYBE di negara sebesar AS.”

Ada juga dugaan bahwa HYBE telah meminta penghapusan unggahan terkait dari berbagai komunitas daring, karena beberapa unggahan telah dihapus, yang memicu kontroversi lebih lanjut.

 

3 dari 4 halaman

Respons netizen

Terkait berita tersebut, netizen Korea bereaksi dan berkomentar:

"Dispatch benar-benar berbeda sekarang."

"Bukankah dia orang biasa? Pakaiannya berbeda, lol."

"Ini membuatku merasa tidak nyaman."

"Ini benar-benar meresahkan."

"Melihat foto dua wanita muda dengan pakaian terbuka bersama pria tua kaya sungguh tidak mengenakkan. Orang-orang seharusnya bertemu dengan orang lain yang seusia."

"Dia adalah ketua sebuah perusahaan besar, dan dia bergaul dengan BJs kelahiran 2000, lol."

"Mereka berbicara secara informal satu sama lain, lol."

"Wow, pakaian mereka terbuka."

4 dari 4 halaman

Reaksi Aespa Ditanya soal Bang Si Hyuk yang Ingin Melibas Grup Ini: Winter Ngakak, Karina Bahas NewJeans

Sebulan terakhir perseteruan antara Min Hee Jin dengan HYBE tak kunjung putus dibicarakan, bahkan ikut menyenggol aespa. Awalnya saat pihak Min Hee Jin membocorkan percakapan teks dari Bang Si Hyuk, bos HYBE, kepadanya.

Isinya adalah permintaan agar NewJeans—grup dari ADOR yang dipimpin Min Hee Jin—melibas aespa.

Dalam comeback showcase Armageddon dari aespa yang digelar Senin (27/5/2024) kemarin, jurnalis sempat menanyakan secara halus kepada kuartet asuhan SM Entertainment tersebut soal hal ini. Reaksi dari Karina dkk rupanya menarik perhatian publik.

Dilansir dari Allkpop dan Koreaboo, Winter aespa dengan spontan tertawa sambil menutup mulutnya. Sementara Karina menyebutkan mereka tahu isu ini, dan membahas hubungan grupnya yang hangat dengan NewJeans.

“Kami saling bertukar cinta di ruang tunggu bersama mereka. Kami mengatakan kepada (NewJeans) bahwa kami sangat menikmati penampilan mereka. Tak ada yang perlu dirisaukan,” kata Karina yang menekankan bahwa mereka adalah rekan satu bidang yang memiliki hubungan baik.

“Kami tahu dengan isu ini, tapi kami fokus dengan promosi kami sendiri, dan kami juga berpikir cinta yang kami terima dari publik adalah kasil dari kerja keras kami,” kata Karina aespa.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini