Sukses

Tantangan Terbesar yang Bakal Dihadapi Masing-Masing Zodiak di Bulan Agustus 2024, Bagian II

Berikut ini penjelasan tantangan terbesar Anda bulan ini menurut zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Agustus penuh dengan transit, yang menyiapkan panggung untuk tantangan yang tak terelakkan bagi setiap zodiak.

Setelah bulan baru di Leo pada tanggal 4 Agustus, Venus memasuki Virgo yang teliti pada hari berikutnya, zodiak yang planet cintanya dianggap "merugikan".

Pergeseran ini dapat membuat hubungan terasa lebih kritis dan analitis, menantang Anda untuk menemukan keseimbangan antara perfeksionisme dan penerimaan. Berikut ini penjelasan tantangan terbesar Anda bulan ini menurut zodiak Anda. Dihimpun dari People, ini dia.

Baca bagian pertama di sini.

7. Libra

Tantangan Anda di bulan Agustus berkisar pada keseimbangan tanggung jawab dengan keinginan Anda untuk berkreasi dan mengekspresikan diri, Libra. Anda juga mungkin mendapati diri Anda menganalisis hubungan masa lalu secara berlebihan atau mungkin merasa tidak puas dengan keadaan Anda saat ini.

Pemeriksaan introspektif ini semakin intensif setelah Merkurius memasuki masa retrograde, yang selanjutnya menekankan dialog internal Anda sekaligus berpotensi memunculkan masalah yang belum terselesaikan ke permukaan. Anda bahkan mungkin mulai mempertimbangkan kembali peran Anda dalam suatu komunitas atau bahkan mungkin mempertanyakan arah proyek yang Anda minati.

8. Scorpio

Hubungan dan komitmen Anda sedang menjadi sorotan bulan ini, Scorpio. Pada bulan ini, Anda menjadi terlalu kritis terhadap interaksi sosial dan afiliasi kelompok Anda. Anda bahkan mungkin mendapati diri Anda menghakimi tindakan Anda dan tindakan teman-teman serta rekan-rekan Anda. Situasinya dapat meningkat karena kesalahpahaman dan kendala logistik hampir tidak dapat dihindari terkait proyek dan kolaborasi.

Seiring berjalannya bulan, fokus Anda akan teralihkan ke masalah karier dan citra publik Anda. Hal ini dapat mendorong Anda untuk meninjau kembali keputusan masa lalu dalam kehidupan profesional Anda sementara sebagian dari Anda mengatasi masalah yang belum terselesaikan di tempat kerja.

Di penghujung bulan, bulan Agustus akan menciptakan ketegangan antara sumber daya dan komitmen bersama Anda dan keinginan Anda untuk bersenang-senang dan mengekspresikan diri. Ini juga akan menantang Anda untuk menemukan keseimbangan antara tuntutan pribadi dan profesional Anda, meskipun ada gangguan tak terduga di depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

9. Sagitarius

Mendapatkan ketenangan dan merasa produktif mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan pada bulan Agustus, Sagitarius. Pada bulan ini, Anda mungkin menyadari diri Anda terlalu kritis dan sedikit perfeksionis dalam kehidupan profesional Anda.

Baik itu cara Anda mengkritik kinerja Anda atau perasaan tidak puas secara umum dengan kemajuan Anda, ingatlah untuk bersikap lembut pada diri sendiri, karena tidak ada yang namanya sempurna.

Di pertengahan bulan, ini akan menyoroti masalah seputar tujuan jangka panjang dan kegiatan pendidikan Anda. Ini menjadikannya waktu yang tepat untuk menilai kembali langkah Anda berikutnya dan menyusun ulang rencana Anda untuk masa depan.

Namun, begitu memasuki penghujung bulan Agustus, ketegangan antara komitmen dan kemitraan Anda pasti akan berbenturan dengan komitmen sebelumnya dalam kehidupan pribadi Anda. Percakapan penting seputar tantangan ini kemungkinan akan muncul, jadi pastikan untuk berkomunikasi dengan jelas dan sabar.

 

3 dari 5 halaman

10. Capricorn

Bulan Agustus akan menantang segalanya mulai dari keinginan Anda untuk produktivitas dan pertumbuhan hingga gaya komunikasi dan lingkungan sekitar Anda, Capricorn. Di bulan ini, Anda pasti akan meragukan tujuan jangka panjang Anda atau bahkan menyesali keputusan masa lalu, tetapi ini sama sekali tidak produktif.

Bulan ini juga akan menginspirasi Anda untuk meninjau kembali perjanjian keuangan atau mungkin mengatasi masalah yang belum terselesaikan dengan orang penting lainnya. Baik secara pribadi maupun profesional, Anda mungkin menemukan bahwa Anda dan seseorang di lingkungan terdekat Anda tidak berada di satu pemikiran yang sama, karena bulan ini menciptakan gesekan dalam kemampuan Anda untuk berkomunikasi dengan jelas dan menyampaikan maksud Anda. Anda mungkin merasa kewalahan oleh tuntutan pekerjaan Anda sementara pada saat yang sama perlu mengambil bagian dalam percakapan penting.

 

4 dari 5 halaman

11. Aquarius

Momen penuh dalam kehidupan pribadi Anda bisa terasa pahit manis di bulan Agustus, Aquarius. Bulan ini dimulai dengan menyoroti fondasi sumber daya bersama dan pertukaran intim Anda, yang dapat membuat Anda semakin kritis terhadap koneksi Anda untuk bergerak maju. Anda mungkin mengalami rasa ketidakpuasan dalam kemitraan Anda atau mendapati diri Anda meneliti usaha patungan.

Hal ini menjadi lebih rumit saat memasuki pertengahan bulan, karena hal ini menyebabkan komplikasi dan kesalahpahaman yang biasa terjadi dalam masalah keuangan dan percakapan mendalam Anda.

Anda kemudian akan akan merasa perlu untuk meninjau kembali hubungan atau koneksi masa lalu untuk menyelesaikan masalah yang belum terselesaikan atau menilai kembali komitmen Anda saat ini. Bulan ini juga akan menciptakan ketegangan antara kebutuhan akan stabilitas dan keinginan Anda untuk ekspresi kreatif atau romantis.

Tak hanya itu, Anda diminta untuk merenungkan nilai-nilai inti Anda saat Anda berjuang untuk menemukan keseimbangan antara tuntutan hubungan dan keinginan pribadi.

 

5 dari 5 halaman

12. Pisces

Renungkan bagaimana Anda dapat menyeimbangkan kebutuhan pribadi Anda dan kebutuhan dalam hubungan yang signifikan, karena ini akan menjadi tantangan terbesar Anda di bulan Agustus, Pisces. Jika Anda mendapati diri Anda stres tentang logistik dalam hubungan Anda atau mungkin terlalu kritis tentang tindakan orang penting lainnya, kemungkinan besar itu karena bulan ini akan memberikan pengaruh besar.

Perasaan tidak puas semakin ditekankan saat di pertengahan bulan, yang menyebabkan potensi kesalahpahaman dan gangguan komunikasi dalam hubungan dekat Anda. Sayangnya, konflik dan frustrasi pasti akan terjadi di tengah keinginan Anda untuk terlibat dalam percakapan yang jelas dan bermakna.

Bulan ini juga akan mendorong Anda untuk mengelola tugas-tugas rumah tangga sambil berusaha memenuhi kebutuhan Anda sendiri. Jadi, jika Anda mengalami ketegangan dalam kehidupan pribadi dan rutinitas sehari-hari secara bersamaan, jangan repot-repot memberikan lebih banyak tekanan pada situasi yang sedang dihadapi. Biarkan keadaan berjalan sebagaimana mestinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.