Sukses

Top 3: Zodiak yang Sering Minta Putus Duluan

Artikel tentang 4 zodiak yang sering minta putus duluan ke pasangannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalin hubungan asmara, seringkali kita menghadapi berbagai tantangan yang membuat perjalanan cinta tidak selalu berjalan mulus.

Masalah dan perbedaan pendapat dapat memengaruhi keawetan hubungan, dan tak jarang hal ini menyebabkan satu pihak memilih untuk menyerah dan mengakhiri hubungan, sementara pihak lainnya mungkin masih berusaha keras untuk mempertahankannya.

Mengakhiri sebuah hubungan, atau sering disebut putus cinta, adalah langkah yang sangat sulit dan emosional.

Namun, menariknya, kecenderungan seseorang untuk menjadi yang pertama meminta putus ternyata bisa diprediksi berdasarkan zodiaknya.

Beberapa zodiak memang memiliki karakteristik yang membuat mereka lebih cenderung untuk mengambil langkah tersebut lebih cepat. 

Artikel tentang 4 zodiak yang sering minta putus duluan ke pasangannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pakai bahan dapur seperti cengkeh dan bubuk kopi, tumpas nyamuk dengan cara ini.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang bos HYBE Bang Si Hyuk terpergok jalan bareng 2 influencer seksi, netizen sebut seperti ayah dan anak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Sering Minta Putus Duluan ke Pasangannya, Kamu Salah Satunya?

Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung mengakhiri hubungan terlebih dahulu, seperti melansir dari Your Tango, Kamis (8/8/2024).

1. Virgo

Zodiak Virgo, yang dikenal dengan elemen tanah dikenal setia dalam hubungan. Namun, di balik sifat tersebut, Virgo juga dikenal sebagai pribadi yang sangat independen dengan kepribadian yang kuat.

Mereka seringkali digambarkan sebagai perfeksionis, selalu berusaha melakukan segala sesuatu dengan cara mereka sendiri, yang mencerminkan keinginan mereka untuk mencapai hasil yang sempurna.

Kemandirian ini membuat Virgo merasa nyaman dengan diri mereka sendiri, dan mereka lebih suka melakukan segala sesuatu sesuai dengan prinsip dan standarnya.

Dalam hidup, pemilik zodiak ini memiliki misi atau tujuan yang jelas yang ingin mereka capai. Jika seseorang dianggap menghalangi jalan mereka menuju tujuan tersebut, Virgo tidak akan ragu untuk meninggalkan hubungan atau situasi yang dianggap mengganggu.

Ketika menjalin hubungan dengan Virgo, penting untuk memahami dan mendukung cara mereka dalam memilih jalan hidup. Dukungan Anda terhadap cara mereka menjalani hidup dapat menjadi kunci untuk menjaga keharmonisan dalam hubungan tersebut, meskipun ada risiko yang mungkin muncul.  

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pakai Bahan Dapur Seperti Cengkeh dan Bubuk Kopi, Tumpas Nyamuk dengan Cara Ini

Mengusir nyamuk di rumah tak selalu harus menggunakan bahan kimia yang kadang berbahaya bagi kesehatan. Sebagian besar dari kita mungkin tidak menyadari bahwa bahan-bahan alami yang sering kita temui di dapur, seperti cengkeh, bubuk kopi, kayu manis, bawang putih, hingga daun basil, dapat menjadi solusi efektif untuk mengusir nyamuk.

Penggunaan bahan-bahan alami ini tidak hanya lebih aman, tetapi juga ramah lingkungan dan mudah dilakukan.

Dengan kondisi cuaca yang semakin tidak menentu dan banyaknya genangan air yang muncul, populasi nyamuk sering kali meningkat tajam, membawa risiko penyakit seperti demam berdarah dengue dan malaria.

Banyak orang yang mengandalkan produk pengusir nyamuk berbahan kimia, tetapi penggunaan jangka panjang dari bahan kimia ini bisa berdampak buruk pada kesehatan, terutama jika sering terpapar dalam ruangan tertutup. Oleh karena itu, mencari alternatif yang lebih alami menjadi penting untuk menjaga kesehatan keluarga.

Bahan-bahan alami yang tersedia di dapur kita ternyata tidak hanya berguna untuk memasak, tetapi juga memiliki khasiat tambahan sebagai pengusir nyamuk. Selain efektif, bahan-bahan ini juga mudah didapatkan dan tidak memerlukan proses pengolahan yang rumit. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bos HYBE Bang Si Hyuk Tepergok Jalan Bareng 2 Influencer Seksi, Netizen Sebut Seperti Ayah dan Anak

Pada tanggal 8 Agustus, muncul foto-foto yang memperlihatkan bos HYBE Bang Si Hyuk di Los Angeles bersama dua streamer AfreecaTV yang dikenal dengan konten-konten yang cenderung dewasa. Salah satu streamer tersebut kabarnya adalah influencer Juice Seyeon, yang semakin terkenal berkat penampilannya di acara Netflix 'The Influencer.'

HYBE telah mengeluarkan pernyataan yang menanggapi berita terkini seputar pertemuan sang bos, Bang Si Hyuk dengan YouTuber Se Yeon, yang tampil di acara Netflix The Influencer, dan saudara perempuannya di Los Angeles.

 Pada tanggal 9 Agustus, HYBE menyatakan, “Bang Si Hyuk bertemu dengan mereka secara tidak sengaja di sebuah pertemuan kenalan dan memberikan saran tentang cara menghadapi peniru di industri hiburan. Ketika kedua saudara perempuan itu kemudian mengunjungi LA, mereka meminta rekomendasi tempat wisata dan restoran, jadi ia membantu membuat reservasi dan memandu mereka.”

Menurut laporan Mymusictaste, klarifikasi tersebut muncul setelah sebuah video berjudul "Momen Terbaik Juli 2024" diunggah di saluran YouTube populer "I am WalKing," yang memiliki 160.000 pelanggan. Dalam video tersebut, Bang Si Hyuk terlihat menyeberang jalan di Beverly Hills, LA, bersama dua wanita, salah satunya diidentifikasi sebagai BJ Se Yeon, seorang influencer yang lahir pada tahun 2000.

Se Yeon juga mengunggah foto-foto saat berada di LA di Instagram miliknya pada tanggal 29 Juli, yang semakin memperkuat spekulasi tersebut. Selain itu, muncul rumor tentang Bang Si Hyuk yang terlihat mengambil foto untuknya, yang semakin memicu rasa penasaran.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini